IKLAN

Yuk Kenali Semua Jenis Role Yang Ada Di Game Mobile Legend

Yuk Kenali Semua Jenis Role Yang Ada Di Game Mobile Legend - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Yuk Kenali Semua Jenis Role Yang Ada Di Game Mobile Legend, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBILE LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Yuk Kenali Semua Jenis Role Yang Ada Di Game Mobile Legend
link : Yuk Kenali Semua Jenis Role Yang Ada Di Game Mobile Legend

Baca juga


Yuk Kenali Semua Jenis Role Yang Ada Di Game Mobile Legend

Role atau bisa juga disebut dengan kategori hero, merupakan sebuah kata yang wajib anda ketahui sebagai pemain moba.

Pengetahuan perihal role tersebut akanlah sangat besar lengan berkuasa pada dikala pick pahlawan atau dalam pemilihan pahlawan sesaat sebelum pertandingan dimulai.

Role di dalam Game Mobile Legend berjumlah 6, yaitu :

Role atau bisa juga disebut dengan kategori pahlawan Yuk Kenali Semua Jenis Role Yang Ada di Game Mobile Legend

1. TANK

Tank merupakan role yang paling banyak dibenci oleh para player nuub, hehe..

Meskipun dibenci, akan tetapi tidak ada salahnya untuk anda kadang memakai pahlawan tank di dalam tim.

Jika anda pro, maka dikala mendapat sisa pahlawan tank saja , tentu bukanlah suatu masalah.

Sebab anda mempunyai sifat pengertian, cieh..

Tapi kalau keseringan ibarat itu, yowes, kadang mempunyai anutan mementingkan diri sendiri juga penting, kwkw..

Hero tank ini bergotong-royong sangatlah berguna, selain dia mempunyai HP paling tinggi dari pahlawan role lainnya, tanker biasanya juga mempunyai tugas melindungi pahlawan marksman, support, mage supaya tidak gampang dicyduk musuh.

Juga dengan kemampuan yang dimiliki oleh pahlawan tank rata - rata semuanya mempunyai efek memberi slow, damage ultimate yang lumayan, dan skill - skill yang mendukung dalam hal gank.


2. FIGHTER

Hero fighter biasanya mempunyai tugas yang cukup sulit dalam pertandingan.

Selain dia juga bisa menjadi referensi serangan musuh dikala gank, fighter juga bisa saja menjadi pahlawan tersibuk dalam permainan, yaitu dia diwajibkan untuk farming, naik turun lane, curi tower, lord, turtle, dan lain sebagainya.

Bila anda nuub menggunakannya, tentu hal tersebut akan memicu bacot - bacot crew Indonesia beraksi, hehe.

Akan tetapi bila pahlawan role ini telah jadi, maka hal tersebut akan menjadikannya mempunyai tugas yang sangat penting di dalam tim, bahkan untuk mengalahkan pahlawan musuh pun bisa terasa mudah.


3. ASSASSIN

Assassin merupakan pahlawan yang sangat berguna. Penilaian tersebut berdasar dari skill atau kemampuan yang dimiliki oleh rata - rata banyak pahlawan assassin.

Dimana dari skill - skill yang dimiliki Assassin, semuanya mempunyai kemampuan yang fokus untuk mengincar salah satu target.

Contohnya ibarat Saber dengan ultimatenya, Natalia dengan mode tidak terlihatnya, ataupun Lancelot dengan clink - clinknya.

Hal tersebut memanglah sesuai dengan tugas orisinil pahlawan assassin, yaitu sebagai pahlawan yang akan masuk kedalam pertahanan musuh dikala gank, dan pribadi mengincar pahlawan carry atau pahlawan yang paling berbahaya di tim musuh.


4. MAGE

Mage yaitu jenis role yang biasanya mempunyai kemampuan yang hanya fokus pada skill yang dimiliki.

Kaprikornus pahlawan role mage ini mempunyai kemampuan yang amat menakutkan, bahkan terdapat beberapa pahlawan mage yang mempunyai combo skill paling ditakuti.

Meskipun dia mempunyai damage skill yang amat sakit, tetapi pahlawan kategori ini juga mempunyai kekurangan yang bisa anda manfaatkan untuk mengetahui kelemahannya, yaitu dari serangan basic attack yang tidak terlalu sakit, sampai HP yang dimiliki tidaklah tebel, malah sangat lembek sekali.


5. MARKSMAN

Nah, siapa disini yang masih sering rebutan marksman? hehe..

Hero marksman ini memang berguna, malah saya bisa katakan sangatlah amat berguna. Sebab dia yaitu pahlawan carry tim yang akan membantu untuk meningkatkan persentase kemenangan.

Jika tim anda mengincar kemenangan, maka pahlawan yang wajib anda lindungi pertama adalah, jenis pahlawan role marksman ini.


6. SUPPORT

Support atau bisa juga disebut dengan pembantu tim, mempunyai tugas yang tidak mengecewakan juga. Meskipun intinya pahlawan support yang saya sukai hanyalah Diggie saja.

Estes?

Wkwkw, itu berdasarkan saya masih Imba..

Meskipun memang pada prinsipnya Estes bisa sangat menciptakan musuh kesel, sampai frustasi.

Tapi memang itulah tugas pahlawan support yang sebenarnya, menciptakan musuh males dan tidak fokus atau mainnya menjadi asal - asalan.


Demikianlah Artikel Yuk Kenali Semua Jenis Role Yang Ada Di Game Mobile Legend

Sekianlah artikel Yuk Kenali Semua Jenis Role Yang Ada Di Game Mobile Legend kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Yuk Kenali Semua Jenis Role Yang Ada Di Game Mobile Legend dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2017/12/yuk-kenali-semua-jenis-role-yang-ada-di.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yuk Kenali Semua Jenis Role Yang Ada Di Game Mobile Legend"

Posting Komentar