IKLAN

5 Jagoan Fighter Terkuat Di Game Mobile Legend

5 Jagoan Fighter Terkuat Di Game Mobile Legend - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Jagoan Fighter Terkuat Di Game Mobile Legend, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBILE LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Jagoan Fighter Terkuat Di Game Mobile Legend
link : 5 Jagoan Fighter Terkuat Di Game Mobile Legend

Baca juga


5 Jagoan Fighter Terkuat Di Game Mobile Legend

Siapa disini yang sering menerima tugas dalam tim sebagai seorang fighter?

Peran sebagai seorang fighter tersebut memanglah terasa simpel - simpel susah, mengingat dimana ia harus maju paling depan menjadi rujukan serangan musuh awal ketika terjadinya gank.

Itu sulitnya..

Jika gampangnya, pendekar fighter ini mempunyai kemampuan yang cukup seimbang, dimana skill yang dimiliki, serta serangan basic attacknya, sama - sama memilii kekuatan yang lumayan.

Dan tak lupa juga jika dinilai dari daya tahan yang dimilikinya. Dimana dari segi daya tahan tersebut, pendekar fighter ini setidaknya berada di atas daripada pendekar marksman, support, assassin, dan juga mage.

Siapa disini yang sering menerima tugas dalam tim sebagai seorang fighter 5 Hero Fighter Terkuat di Game Mobile Legend

Maka dari itu pendekar dengan role fighter ini bisa menajadi amat berbahaya apabila dipakai oleh memang orang yang pro dan telah mengerti penggunaan gear dan leveling.

Selain itu memang terdapat beberapa fighter yang bisa menjadi rekomendasi anda gunakan dalam permainan game Mobile Legend nantinya.

Siapa saja pendekar fighter terseut?, yuk pribadi saja simak listnya berikut ini :


5. ALUCARD

Ketika hanya seorang anak, kedua orang bau tanah Alucard\'s dibunuh oleh setan dan beliau dipenjara dan menderita gambar kekejaman di tangan mereka selama beberapa bulan, hingga akhirnya ia diselamatkan oleh setan pemburu dan diangkat oleh mereka. Dari usia muda, ia dibesarkan untuk menjadi pemburu setan yang luar biasa, dengan permusuhan ekstrim untuk lomba setan. Undang-undang besi tiga dari pemburu setan: tidak bersumpah demi tentara. Spare tidak satu pun dari demonkind. Tidak pernah berhenti melaksanakan misi.

Hero Alucard bisa masuk kedalam list fighter terkuat yaitu sebab ia mempunyai kemampuan yang sanggup menjadikkannya sulit untuk dikalahkan, terutama dari ultimate yang dimiliki Alucard, dimana skill ini akan mempu menjadikannya mempunyai lifesteal yang akan berfungsi menambah HP Alucard meskipun dalam keadaan terkena serangan.


4. HILDA

Di gurun megalitikum, ada hanya raksasa kerikil dan beberapa semak-semak jarang terlihat. Itu 's tanah yang sangat subur dimana Hilda dan bangsanya tinggal. Infertilitas tanah dibutuhkan semua orang di suku untuk menjadi seorang pemburu yang baik untuk mendapatkan daging berharga. Lahir dengan kekuatan besar, Hilda segera menjadi pemimpin partai berburu dan memimpin orang untuk panen makanan yang berlimpah. Namun, kekuatan yang tidak diketahui mengangkat dan melaju hiruk-pikuk hewan liar dan jadinya itu semakin sulit untuk berburu. Akhirnya, gila hewan mulai menyerang klan. Setelah kematian beberapa anggota klan, imam besar dari klan meramalkan penghancuran gelap. Sejak ketika itu, membawa impian seluruh klan di bahu, Hilda berjalan menuju tanah fajar untuk menemukan rumah gres untuk bangsanya. Dia menjadi tentara bayaran berkeliling dunia dan pengalamannya kaya segera membuatnya seorang prajurit yang paling sanggup mendapatkan amanah untuk rekan tim nya.

Hilda juga bisa masuk kedalam list fighter terkuat dikarenakan ia mempunyai pasif yang terbilang unnik, dimana skill tersebut akan berfungsi untuk menambah HP Hilda, apabila ia masuk kedama semak - semak.

Dari pasif yang bisa menambah HP Hilda tersebut, maka hal itu tentu akan menimbulkan musuh semakin sulit untuk menghabisi Hilda.


3. FREYA

Di Utara jauh mencapai Nost Gal, ada sebuah legenda: jika seorang prajurit mati di medan perang, perang Freya dewi akan turun dari sorga, mencium Roh yang jatuh, dan mengarah ke Candi pahlawan, di mana mantan prajurit sanggup mempunyai hidup baru. Freya dirinya yaitu prajurit yang luar biasa. Dia bisa menyerang dan membela dengan pedang dan perisai, dan pada ketika yang kritis dalam pertempuran ia sanggup mengubah menjadi halbred terhadap dan menghancurkan deretan musuh.

Hero Freya bisa masuk list fighter terkuat yaitu sebab ia mempunyai kemampuan yang sangat  cocok untuk membantu team fight.

Dimana skill tersebut yaitu lompatan pribadi ke target, dan sekaligus melaksanakan stun terhadap target.


2. ZILONG

Zilong yaitu anak naga besar, disumpah untuk menjelajah dari dunia untuk dunia membantu penguasa bijaksana keputusan Dragon\. Setiap kali seorang raja gres yang membutuhkan kekuatan, Zilong melintasi ruang dan waktu untuk menghapus semua rintangan dan musuh sebelum raja memakai tombak pertempuran teknik yang diberkahi kepadanya oleh naga besar.

Zilong tampaknya masih menjadi pendekar favorit banyak player di Mobile Legend.

Hal tersebut bukan tanpa alasan, mengingat pendekar Zilong sendiri sangatlah berkhasiat apabila dipakai dalam pertempuran Gank, 1 vs 1, maupun dalam menjaga tower.


1. ROGER

Roger tinggal di luar hutan yang gelap ke Timur dari gurun megalitikum. Dia yaitu seorang pemburu kaya pengalaman yang perburuan untuk mata pencaharian. Banyak hewan yang berbahaya yang tinggal di hutan yang gelap, dan paling menyeramkan di antara mereka aren\'t makhluk ajaib yang langka tetapi serigala bau tanah raja \"White Tooth\" yang memimpin pak serigala seratus kuat. Mereka koperasi paket pemburu, dan gigi putih juga mendapatkan imbas kekuatan jahat yang terbangun kemampuan magis dalam dirinya. Untuk memenuhi kebutuhan mereka berburu, serigala secara sedikit demi sedikit mulai berkeliaran di luar batas-batas hutan yang gelap, sering menyerang wisatawan di jalan. Dalam semangat keadilan, Roger direncanakan untuk menyingkirkan kerugian ini Umum dan langkah-langkah dilacak putih Tooth\. Roger tertangkap dengan dan blindsided gigi putih ibarat yang ia melahap gadis kecil, dan Roger dipotong terbuka wolf\ perut. Roger telah mengalahkan gigi putih, tetapi kekuatan jahat bersembunyi dalam gigi putih tercemar pemburu. \"Even yang paling murni hati, seorang laki-laki yang tidak pernah lupa untuk salat di malam hari, akan bisa menghindari menjelma insan serigala di bawah purnama. \" di bawah panggilan moon\, Roger terkejut untuk mengetahui usang legenda yaitu benar. Dia menjadi insan serigala. Untuk menghindari kehilangan indera sementara berubah dan merugikan keluarganya, Roger tidak mempunyai pilihan kecuali melarikan diri jauh dari rumahnya.

Roger menjadi fighter terkuat dikarenakan ia mempunyai mode fighter sebagai serigala yang sangat sulit untuk dikalahkan oleh musuh.

Apalagi jika dinilai dari skill 1 mode serigala miliknya, yang bisa pribadi mengincar musuh targetnya.

Skill ini tentu saja sangat berkhasiat bagi seorang fighter yang ingin menyerang pribadi pendekar carry musuh.


Demikianlah Artikel 5 Jagoan Fighter Terkuat Di Game Mobile Legend

Sekianlah artikel 5 Jagoan Fighter Terkuat Di Game Mobile Legend kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Jagoan Fighter Terkuat Di Game Mobile Legend dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2017/12/5-jagoan-fighter-terkuat-di-game-mobile.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Jagoan Fighter Terkuat Di Game Mobile Legend"

Posting Komentar