IKLAN

Hero Angela Mobile Legend, Kayak Hantu Dapat Merasuki Tubuh

Hero Angela Mobile Legend, Kayak Hantu Dapat Merasuki Tubuh - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hero Angela Mobile Legend, Kayak Hantu Dapat Merasuki Tubuh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBILE LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hero Angela Mobile Legend, Kayak Hantu Dapat Merasuki Tubuh
link : Hero Angela Mobile Legend, Kayak Hantu Dapat Merasuki Tubuh

Baca juga


Hero Angela Mobile Legend, Kayak Hantu Dapat Merasuki Tubuh

Setelah sebelumnya satria Digger sebagai support yang dikeluarkan oleh pihak Moonton. Tak usang lagi, list satria support di game Mobile Legend akan kedatangan anggota baru.

Nama anggota gres tersebut yaitu Angela.

Dari segi tampilan sekilas satria ini terlihat menyerupai mirip Nana, yang imut - imut gitu.

Setelah sebelumnya satria Digger sebagai support yang dikeluarkan oleh pihak Moonton Hero Angela Mobile Legend, Kayak Hantu Bisa Merasuki Tubuh

Juga apabila dilihat dari kemampuan yang dimiliki oleh satria Angela ini, dimana skill miliknya tersebut terbilang sangat unik, yaitu beliau bisa masuk kedalam badan teman satu tim, dan sembari mengeluarkan skill - skill lainnya dari dalam badan satria yang dimasukinya tersebut.


Makara gambarannya menyerupai 1 satria yang mempunyai banyak jenis serangan yang berasal dari satria Angela dan juga skill dari satria yang dirasukinya itu sendiri.


Skill ini terbilang cukup unik, lantaran beliau bukan hanya bisa mengeluarkan serangan lain dari dalam badan teman 1 timnya, tetapi beliau juga bisa memanfaatkan skill merasukinya tersebut sebagai sarana derma dari musuh dikala dalam keadaan yang kurang menguntungkan, menyerupai misalnya pada dikala HP atau darah Angela tinggal sedikit, maupun dikala beliau di gank kemudian memanfaatkan skill uniknya tersebut sebagai jalan keluar untuk melarikan diri.


Jika tertarik untuk membeli satria ini, maka setidaknya anda harus bersabar, alasannya yaitu satria ini gres dirilis di server advance saja. Untuk yang server original, aku rasa masih butuh sekitar 1 bulan lebih semoga anda bisa mencicipi bagaimana sensasinya memakai satria angela ini di server original.

Nah jadi apakah nantinya anda tertarik untuk mencoba satria support ini?

Jika aku sih, masih lebih tertarik ke Digger, hehe..


Demikianlah Artikel Hero Angela Mobile Legend, Kayak Hantu Dapat Merasuki Tubuh

Sekianlah artikel Hero Angela Mobile Legend, Kayak Hantu Dapat Merasuki Tubuh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hero Angela Mobile Legend, Kayak Hantu Dapat Merasuki Tubuh dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2017/12/hero-angela-mobile-legend-kayak-hantu.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hero Angela Mobile Legend, Kayak Hantu Dapat Merasuki Tubuh"

Posting Komentar