IKLAN

Tutorial Jawhead Mobile Legend, Build, Skill, Ability Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya

Tutorial Jawhead Mobile Legend, Build, Skill, Ability Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Jawhead Mobile Legend, Build, Skill, Ability Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GAME, Artikel MOBILE LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Jawhead Mobile Legend, Build, Skill, Ability Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya
link : Tutorial Jawhead Mobile Legend, Build, Skill, Ability Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya

Baca juga


Tutorial Jawhead Mobile Legend, Build, Skill, Ability Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya

Belum juga dirilisnya pahlawan Fasha, pihak Moonton selaku pengembang Game Mobile Legend, tampaknya ingin terus memanjakan para pemainnya dengan terus memperbaharui pahlawan - heronya.

Kali ini, Game Mobile Legend akan kedatangan pahlawan gres yang berjulukan Jawhead.

Jawhead merupakan pahlawan bertipe fighter, dengan tampilan robot besar yang dikendalaikan oleh anak kecil berambut biru.

Dari segi tampilan memang bisa kita nilai bahwa pahlawan Jawhead ini tidak mengecewakan keren, hehe..

Tapi bukan cuma itu kelebihan yang dimiliki oleh pahlawan Jawhead ini, dimana ia juga mempunyai keunikan lain dari kemampuan - kemampuannya.

 pihak Moonton selaku pengembang Game Mobile Legend Tutorial Jawhead Mobile Legend, Build, Skill, Ability Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya

Dimana kemampuan Jawhead ini, ada salah satunya yang cukup nyentrik, yaitu skill 2 miliknya yang bisa dimanfaatkan untuk melempar musuh, maupun sobat satu tim anda.

Bagi kalian para pemain yang suka canda - canda'an, mungkin pahlawan ini nantinya bisa juga masuk kedalam list atau sasaran pahlawan yang akan anda beli nantinya.

Harga?

Harganya ya 32.000 battle point, hehe..

Tapi dengan harga semahal ini, tentu bukan hanya skill canda - canda'an saja yang akan anda dapatkan. Tetapi juga kemampuan lainnya, yang bisa saya katakan bahwa pahlawan ini cukup OP.

Apa saja?

Yuk simak ulasannya berikut ini :


BUILD HERO JAWHEAD

Pertama dari buildnya, dimana alasannya yaitu Jawhead yaitu seorang fighter yang notabene mempunyai serangan jarak dekat, maka dalam penggunaan gear yang cocok untuknya yaitu sebagai berikut :



  • Haas's Claws : pasif untuk +70 physical attack, keunikan +20% lifesteal, dan ketikan HP turun di bawah 40%, pahlawan akan mendapatkan pemanis 10% lifesteal fisik.
  • Swift Boots : pasif untuk +15% attack speed, keunikan +40 movement speed
  • Berserker's Fury : pasif untuk +65 physical attack, +25% crit chance, dan keunikan +40% crit damage
  • Scarlet Phantom : pasif untuk +30 physical attack, +40% attack speed, +10% crit chance
  • Blade of Despair : pasif untuk +170 physical attack, +10% attack speed.
  • Immortality : pasif untuk +800 HP, +40 magic RES, Keunikan bangun dari final hidup sehabis 2 detik.

Dalam build tersebut saya merekomendasikan anda memakai lifesteal untuk mengurangi persentase recall, attack speed dari scarlet phantom, damage dari blade of despair, kemudian penambahan 2x damage dari berserker's fury, dan pemanis daya tahan dari immortality.


SKILL HERO JAWHEAD




  • Mecha Suppression (Pasif) : Setiap kali Jawhead memperlihatkan damage pada musuh, beliau akan mengeluarkan lapisan Compression selama 3 detik (maksimal 10 lapis).Setiap lapisan Compression ini sanggup meningkatkan basic attack Jawhead sampai 6%.
  • Smart Missiles (Skill 1) : Jawhead akan masuk ke dalam mode peluncuran misil selama 5 detik.Misil tersebut akan ditembakkan secara acak sampai 12 kali.Setiap serangan menghasilkan 50 (+20% total physical attack) physical damage.
  • Ejector (Skill 2) : Jawhead akan memasuki mode melempar.Dia akan mendapatkan sebuah perisai dan extra movement speed. Anda bisa menekan tombol skill ini lagi untuk melempar sasaran terdekatmu ke lokasi yang ditentukan, memperlihatkan 300 (+80% total physical attack) physical damage. Target yang terlempar maupun yang terkena lemparan akan mendapatkan pengaruh stun. Skill ini juga bisa dipakai pada sobat sendiri tapi tidak akan akan memperlihatkan damage.
  • Unstoppable Force (Skill Ultimate) : Mengunci salah seorang musuh, menyerang ke arahnya dan memperlihatkan pengaruh stun serta 400 (+250% extra physical attack) physical damage. Musuh-musuh yang ada di sekitar sasaran akan terkena pengaruh knocked back.


ABILITY HERO JAWHEAD


Jawhead cocok sekali memaka ability(spell) fury, purify, stun, retribution bila pemula(belajar) di sarankan ability(spell) fury Fungsi ability fury ini yaitu melemahkan pertahanan pahlawan lawan dan meningkatan kecepatan serangan 25% dan serangan fisik 55%. Ability fury berlangsung selama 5 detik.

Cara memakai spell fury yaitu dikala pahlawan kita battle dengan pahlawan lawan sama menyerupai ability execute dikala berada erat dengan pahlawan lawan.


TIPS MENGGUNAKAN JAWHEAD


  1. Manfaatkan Skill 2 Untuk Cepat Berpindah Lane
  2. Terus Farming = Menang Gear
  3. Lemparkan Musuh Ke Arah Yang  Sesuai
  4. Gunakan Combo Jawhead 2 - 1 - 3


1. Manfaatkan Skill 2 Untuk Cepat Berpindah Lane
Skill 2 milik Jawhead ini memanglah sangat berguna, dimana dalam kemampuan tersebut terdapat pengaruh penambahan speed hero, yang dimana bila anda manfaatkan dengan baik, maka skill tersebut akan bisa anda gunakan sebagai sarana cara cepat berpindah lane membantu teman, maupun kabur dikala dalam keadaan dikejar musuh.


2. Terus Farming = Menang Gear
Farming memang akan membantu mempercepat penambahan gold anda.

Dengan anda sering farming maka tentu saja penambahan anda bisa jadi lebih cepat dibandingkan dengan mereka yang kerjaannya hanya muter - muter berpindah - pindah lane.

Dengan anda sudah unggul gold, maka tentu saja hal tersebut akan mengakibatkan pembelian gear yang termasuk build anda menjadi lebih cepat.

Kaprikornus bila anda sudah unggul gear dari musuh, jadi kemungkinan persentase kemenangan pertandingan anda akan lebih besar.


3. Lemparkan Musuh Ke Arah Yang Sesuai
Maksud daripada arah yang sesuai disini adalah, dimana daerah yang terdapat tim atau tower anda disana, bukan malah melemparnya menjauh dan memperlihatkan ia jalan untuk kabur.

Kaprikornus dalam hal penggunaan skill ini, anda diharuskan untuk cerdik - cerdik membaca situasi, dan berfikir cepat dan tepat.


4. Gunakan Combo Jawhead 2 - 1 - 3
Sesuai ekspetasi terlebih dahulu, dimana diawali dengan skill 2 miliknya untuk cepat mengincar pahlawan sasaran anda, kemudian dikala sudah masuk jarak serang, eksklusif saja gunakan skill semoga ada roket - roket otomatis yang menyerang musuh, dan sebelum skill 2 milik Jawhead tadi masuk cooldown, eksklusif cepat - cepat lemparkan musuh dan dikala musuh terkena pengaruh stun, maka selesaikan dengan ukiran dari skill ultimate milik Jawhead.


PENUTUP
Nah itulah sedikit ulasan wacana pahlawan Jawhead, mulai dari penggunaan gearnya, skill yang dimiliki, bahkan juga tips yang bisa anda gunakan sebagai citra nanti dalam penggunaan pahlawan role fighter ini.



Demikianlah Artikel Tutorial Jawhead Mobile Legend, Build, Skill, Ability Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya

Sekianlah artikel Tutorial Jawhead Mobile Legend, Build, Skill, Ability Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Jawhead Mobile Legend, Build, Skill, Ability Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2017/12/tutorial-jawhead-mobile-legend-build.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Jawhead Mobile Legend, Build, Skill, Ability Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya"

Posting Komentar