IKLAN

Gusion Mobile Legend, Assassin Yang Dapat Jadi Ialah Penerus Lancelot

Gusion Mobile Legend, Assassin Yang Dapat Jadi Ialah Penerus Lancelot - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gusion Mobile Legend, Assassin Yang Dapat Jadi Ialah Penerus Lancelot, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBILE LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gusion Mobile Legend, Assassin Yang Dapat Jadi Ialah Penerus Lancelot
link : Gusion Mobile Legend, Assassin Yang Dapat Jadi Ialah Penerus Lancelot

Baca juga


Gusion Mobile Legend, Assassin Yang Dapat Jadi Ialah Penerus Lancelot

Seakan tak mau kehilangan pamornya, Game besutan Moonton ini seakan terus berkembang dan semakin memanjakan para pemainnya.

Termasuk salah satu cara yang dilakukan oleh pengembang Game Mobile Legend tersebut ialah dengan terus menghadirkan pahlawan - pahlawan baru.

Kali ini pihak Moonton menghadirkan pahlawan assassin berjulukan Gusion.

Bila kita nilai dari segi tampilan, pahlawan Gusion ini memang tidak mengecewakan keren, ya berdasarkan saya standar lah, hehe..

Tapi dilema tampilan memang bukanlah sesuatu yang begitu diperhitungkan dalam Mobile Legend, khususnya dalam pertandingan ranked.

Yang lebih menjadi perhatian atau suatu hal yang menimbulkan salah satu pahlawan tersebut unggul ialah dari segi kemampuan yang dimilikinya.

Dimana apabila pahlawan Gusion ini mempunyai skill yang apik, maka tak perlu dinilai dari tampilan, pahlawan ini akan sering menjadi rebutan para player Mobile Legend.

Nah kini pertanyaannya apakah pahlawan Gusion ini mempunyai skill yang patut diperhitungkan?

Untuk menilainya, maka silahkan simak beberapa kemampuan yang dimiliki olehnya berikut ini :

 Game besutan Moonton ini seakan terus berkembang dan semakin memanjakan para pemainnya Gusion Mobile Legend, Assassin Yang Bisa Makara Adalah Penerus Lancelot
Sumber Gambar : https://www.youtube.com/watch?v=Q_XM1X-DjnI

SKILL HERO GUSION



  • Dagger Specialist(pasif) : memberikan perhiasan damage dari HP musuh sehabis musuh tersebut menerima tiga stack dari serangan. 
  • Sword Spike : Gossen akan melempar dagger dengan arah musuh dan menghasilkan damage 200 (+50% Total Physical ATK). Setiap musuh yang terkena serangan tersebut akan ditandai dengan belati di atasnya dan Anda bisa menyerangnya kembali dengan skill ibarat teleport
  • Shadowblade Slaughte : melempar lima dagger ke arah musuh dan menghasilkan damage 105 (+50% Extra Physical ATK). Setelah dilempar, Anda bisa membalikkan lagi pisau tersebut dengan damae 70 (+30% Extra Physical ATK).
  • Incandescent(ultimate) : memungkinkan ia untuk melaksanakan gerakan semacam teleport ke arah musuh. Dengan mengaktifkan skill ulti ini maka cooldown skill pertama dan kedua akan me-reset dan movement speed bertambah 30%.


Nah sehabis membaca citra skill Gusion diatas, Makara bagaimanakah pendapat anda wacana pahlawan ini?

Layak untuk dibeli atau tidak?


Demikianlah Artikel Gusion Mobile Legend, Assassin Yang Dapat Jadi Ialah Penerus Lancelot

Sekianlah artikel Gusion Mobile Legend, Assassin Yang Dapat Jadi Ialah Penerus Lancelot kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gusion Mobile Legend, Assassin Yang Dapat Jadi Ialah Penerus Lancelot dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2017/12/gusion-mobile-legend-assassin-yang.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gusion Mobile Legend, Assassin Yang Dapat Jadi Ialah Penerus Lancelot"

Posting Komentar