IKLAN

Ini Penting Banget, Pengetahuan Wacana Pembaharuan Sistem Emblem Mobile Legend

Ini Penting Banget, Pengetahuan Wacana Pembaharuan Sistem Emblem Mobile Legend - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Penting Banget, Pengetahuan Wacana Pembaharuan Sistem Emblem Mobile Legend, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBILE LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Penting Banget, Pengetahuan Wacana Pembaharuan Sistem Emblem Mobile Legend
link : Ini Penting Banget, Pengetahuan Wacana Pembaharuan Sistem Emblem Mobile Legend

Baca juga


Ini Penting Banget, Pengetahuan Wacana Pembaharuan Sistem Emblem Mobile Legend

Emblem memang merupakan salah satu hal yang tidak mengecewakan memperlihatkan imbas signifikan di dalam game.

Apalagi bila ketika masih dalam keadaan early game, dimana ketika - ketika di awal tersebut, antara musuh maupun tim anda belumlah mempunyai build gear yang lengkap.

Makara jikalau dalam keadaan demikian, maka yang paling memilih anda sanggup mengalahkan musuh yakni level dan penggunaan set emblem yang tepat.

Nah, gres - gres ini para player di server advance telah disuguhkan dengan pembaharuan tampilan sistem emblem Mobile Legend.

Hal tersebut sesuai dengan pernyataan pihak Moonton wacana update'an mereka berikut ini :

Emblem memang merupakan salah satu hal yang tidak mengecewakan memperlihatkan imbas signifikan di dala Ini Penting Banget, Pengetahuan Tentang Pembaharuan Sistem Emblem Mobile Legend

Sistem Emblem Baru:

Dear Player, sistem Emblem yang usang telah bersama dengan kami selama lebih dari satu tahun. Seiring berlalunya waktu, kami telah menemukan beberapa kekurangan di dalam sistem. Contohnya, 6 Set Emblem tidak dibentuk khusus untuk Role, Player mempunyai pilihan yang terbatas dan kurang fokus terhadap Emblem. Hasilnya, kami secara substansial mengatur dan memperbarui sistem Emblem. Kami harap Anda menikmati sistem gres dan memperlihatkan kami Feedback yang berharga dari Anda.


Deskripsi Sistem Emblem Baru

  1. Untuk membuat setiap Set Emblem lebih unik dan dibedakan, kami telah mengatur ulang Build dan atribut 8 Set Emblem yang lama, kini setiap Set Emblem akan menjadi lebih cocok dan ditingkatkan untuk setiap Role.
  2. Set Emblem terbaru untuk Marksman - Emblem Custom Marksman ditambahkan
  3. Sistem Talent Emblem terbaru ditambahkan: Setiap Talent Emblem akan dibuka ketika Set Emblem yang sesuai telah mencapai Lv.15. Setiap Set Emblem memperlihatkan 8 hingga dengan 9 macam atribut dan Talent dengan imbas yang unik. Anda sanggup membuat hampir ratusan kombinasi Talent sesuai dengan pilihan Anda. Hanya dengan Set Emblem yang benar, Hero Anda akan sanggup memperlihatkan yang terbaik dalam Battleground! (Mohon cek lebih banyak rincian di Aturan Set Emblem di dalam Game)
  4. Karena sistem Emblem gres telah hadir, kami telah membuat ulang UI Emblem untuk membuat Anda lebih gampang memahami sistem gres dengan imbas visual yang diperbarui.
  5. Perubahan hukum untuk membuka Set Emblem: Pada awalnya, Anda hanya mempunyai Set Emblem biasa secara gratis. 7 Set lainnya akan tersedia ketika akun Anda mencapai Lv.10, Anda sanggup membuka 2 Set Emblem secara gratis. Setelah itu, Anda harus membuka Set Emblem dengan memakai Magic Dust atau Diamond. Membuka gratis akan diberikan sesuai dengan jumlah Set Emblem Anda sekarang.
  6. Perubahan Cost untuk Upgrade Set Emblem: Kami telah mengatur ulang setiap atribut Set Emblem dan Upgrade Cost untuk membuat Upgrade lebih masuk akal. Jumlah Cost kurang lebih akan sama menyerupai sebelumnya. Level Emblem Anda yang kini akan disimpan. Perubahan yakni sebagai berikut:



Changes are as follows:




Demikianlah Artikel Ini Penting Banget, Pengetahuan Wacana Pembaharuan Sistem Emblem Mobile Legend

Sekianlah artikel Ini Penting Banget, Pengetahuan Wacana Pembaharuan Sistem Emblem Mobile Legend kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Penting Banget, Pengetahuan Wacana Pembaharuan Sistem Emblem Mobile Legend dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2017/12/ini-penting-banget-pengetahuan-wacana.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Penting Banget, Pengetahuan Wacana Pembaharuan Sistem Emblem Mobile Legend"

Posting Komentar