IKLAN

Tutorial Angela Mobile Legend, Build, Skill, Ability Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya

Tutorial Angela Mobile Legend, Build, Skill, Ability Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Angela Mobile Legend, Build, Skill, Ability Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBILE LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Angela Mobile Legend, Build, Skill, Ability Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya
link : Tutorial Angela Mobile Legend, Build, Skill, Ability Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya

Baca juga


Tutorial Angela Mobile Legend, Build, Skill, Ability Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya

Hero unik lain akan segera hadir mewarnai permainanmu di Mobile Legend.

Nama pahlawan tersebut ialah Angela. Dimana ia sendiri mempunyai keunikan bila dinilai dari kemampuan yang dimiliki.

Kemampuan milik Angela tersebut nanti akan aku bahas pada poin skill yang dimiliki oleh Angela.

Tapi sebelum membahas skill tersebut, baiknya untuk yang pertama kita menilai bagaimana tampilan daripada pahlawan Angela ini.

Jika berdasarkan aku sih, pahlawan ini tidak mengecewakan keren, ya menyerupai - menyerupai mirip campuran antara ruby dan nana. Dimana dari segi fisik ia menyerupai mirip ruby, dan nana besar lengan berkuasa dari segi keimutan pahlawan Angela.

Hero unik lain akan segera hadir mewarnai permainanmu di Mobile Legend Tutorial Angela Mobile Legend, Build, Skill, Ability Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya

Hero yang mendapatkan julukan Bunnylove ini merupakan seorang Support.

Cewek berbando indera pendengaran kelinci berwarna biru ini mempunyai kemampuan di bidang Regen/ Poke.

Nah bagi anda yang ingin mempunyai pahlawan ini, mulai sekarang, silahkan kumpulkan battle point anda sebelum pahlawan ini dirilis pada server original, alasannya ialah Angela gres hanya sanggup di beli pada server advance.

Jumlah battle point yang harus anda kumpulkan untuk pahlawan Angela ini ialah 24.000 BP.

Jika anda masih belum yakin ihwal pahlawan ini, maka untuk pembahasan selanjutnya, aku akan menunjukkan sedikit lagi citra ihwal pahlawan Angela ini. Dan nantinya di akhir, silahkan tentukan pilihan anda, apakah ingin memasukinya kedalam list pahlawan yang harus dimiliki atau tidak.


BUILD HERO ANGELA


  • Enchanted Talisman : pasif untuk +50 magic power, +250 HP, +20% cooldown reduction, keunikan mana spring regen 10% total dari max mana setiap 10 detik
  • Magic Shoes : pasif untuk +10% cooldown reduction, dan keunikan +40 movement speed
  • Calamity Reaper : pasif untuk +70 magic power, 400 mana, +10% cooldown reduction, keunikan calamity, sehabis memakai skill, basic attack selanjutnya akan menunjukkan extra true damage setara dengan 120% magic attack dengan cooldown 1,5 detik
  • Immortality : pasif untuk +800 HP, +40 magic resistance, keunikan immortal, berdiri sehabis tamat hayat 2 detik sehabis mat*, dan mendapatkan HP dari shield. Cooldown untuk pengaruh ini 180 detik
  • Athena's Shield : pasif untuk +900 HP, +56 magic resistance, +20 HP regen
  • Blood Wings : pasif untuk +150 magic power, +150 HP, keunikan nirvana, menunjukkan pelengkap 2 HP untuk setiap 1 magic power yang ditambahkan 


SKILL HERO ANGELA



  • Smart Heart (Pasif Heart) : Setiap kali Angela memakai skill, movement speed miliknya akan naik 10% sampai 30% selama 4 detik. Efek ini juga bisa diberikan pada sobat satu tim.
  • Love Waves (Skill 1) : Mengeluarkan energi cinta pada lokasi yang ditentukan, menunjukkan 200 (+80% Total Magic Power) magical damage dan menambahkan Lover's Mark. Setiap terkena satu Lover's Mark, musuh akan mendapatkan pelengkap damage 10% dan mengurangi movement speed 15% selama 4 detik.
  • Pupper-on-a-String (Skill 2) : Mengeluarkan benang boneka ke lokasi tertentu, menunjukkan 300 (+60% Total Magic Power) magical damage. Jika sasaran masih terhubung dengan benang selama 3 detik, ia tidak akan bisa bergerak selama 2 detik dan mendapatkan 450 (+90% Total Magic Power) magical damage. Setiap Lover's Mark meningkatkan damage terakhir sampai 20%.
  • Heartguard (Skill Ultimate) :Angela mengumpulkan energi untuk mengeluarkan perisai bagi teman-temannya. Perisai tersebut bisa menyerap 1200 (+200% Total Magic Power) selama 3 detik.Setelah itu, ia akan merasuki badan sasaran temannya tersebut.
Keunikan yang aku sebut diawal pada skill Angela ialah terdapat pada kemampuan ultimate miliknya, yang dimana skill tersebut bisa merasuki badan sobat satu tim, dan sembari mengeluarkan skill Angela dari dalam badan sobat 1 tim tersebut.

Note : Jika anda menekan skill ulti ini lagi, atau kalau sasaran temanmu mati, pengaruh ini akan dibatalkan.


ABILITY YANG COCOK

Dilihat daripada skill pahlawan Angela diatas, tampaknya ia belum mempunyai kemampuan yang menunjang ia untuk sanggup melarikan diri.

Kaprikornus dalam penggunaan ability yang cocok untuknya aku rasa Flickerlah yang paling berguna.

Meskipun intinya skill ultimate Angela tersebut juga bisa dimanfaatkan untuk pelarian diri dari gank musuh.

Akan tetapi itu bila ada sobat di akrab anda, kalau tidak?, hehe..


TIPS MENGGUNAKAN HERO ANGELA


  1. Jangan Solo
  2. Berpindah - Pindah Lane Dengan Ultimate
  3. Selalu Cari Posisi Yang Tepat

1. Jangan Solo

Dilihat dari serangan yang dimiliki oleh pahlawan support sekelas Angela ini, memang serangannya sangat lemah.

Hal tersebut disebabkan lantaran sesuai dengan role support, yang dimana fokusnya ialah untuk membantu teman.

Dan juga pahlawan Angela ini tidak cocok solo, dikarenakan ia tidak mempunyai kemampuan yang bisa membuatnya gampang kabur dari musuh.


2. Berpindah - Pindah Lane Dengan Ultimate

Satu lagi kelebihan pahlawan Angela ini, dimana skill ulti yang dimilikinya ini bisa dimanfaatkan atau dipakai pada sasaran yang berbeda lane.

Misal saja, ketika pahlawan Angela berada di top lane, ia bisa saja menuju ke mid, maupun bottom hanya dengan mengeluarkan ultimate, dan menentukan pahlawan satu tim mana yang akan dirasuki.

Kaprikornus sehabis anda menentukan pahlawan mana yang akan dirasuki, maka secara otomatis pahlawan Angela akan berpindah menuju sasaran tersebut.


3. Selalu Cari Posisi Yang Tepat

Sebagai seorang support, tentu penempatan posisi yang sempurna menjadi hal yang patut diperhitungkan.

Perlu diperhitungkan lantaran semoga ia tidak gampang dikalahkan oleh musuh, alasannya ialah daya tahan pahlawan sejenis support ini amat lemah, jadi sangat gampang dikalahkan oleh pahlawan - pahlawan sejenis fighter, assassin, maupun marksman.


PENUTUP

Nah itulah sedikit citra ihwal pahlawan Angela Mobile Legend.

Kaprikornus bagaimana keputusan anda?, apakah masih ingin membeli pahlawan ini?, hehe..


Demikianlah Artikel Tutorial Angela Mobile Legend, Build, Skill, Ability Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya

Sekianlah artikel Tutorial Angela Mobile Legend, Build, Skill, Ability Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Angela Mobile Legend, Build, Skill, Ability Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2017/12/tutorial-angela-mobile-legend-build.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Angela Mobile Legend, Build, Skill, Ability Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya"

Posting Komentar