IKLAN

Gear Satria Lesley Mobile Legend Terbaik, Dan Paling Baru

Gear Satria Lesley Mobile Legend Terbaik, Dan Paling Baru - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gear Satria Lesley Mobile Legend Terbaik, Dan Paling Baru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBILE LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gear Satria Lesley Mobile Legend Terbaik, Dan Paling Baru
link : Gear Satria Lesley Mobile Legend Terbaik, Dan Paling Baru

Baca juga


Gear Satria Lesley Mobile Legend Terbaik, Dan Paling Baru

Hero Lesley Mobile Legend merupakan pendekar yang sangat keren berdasarkan saya. Bukan tanpa alasan, melihat bagaimana tampilan, dan kemampuan yang dimilikinya, aku yakin apabila pendekar ini nantinya akna sangat mempunyai kegunaan di dalam permaianan Mobile Legend.

Pertama melihat dari tampilan yang dimilikinya, pendekar Lesley di gambarkan sebagai seorang perempuan berambut merah panjang, dengan membawa senap*n sebagai senjat*nya.

Hero Lesley Mobile Legend merupakan pendekar yang sangat keren berdasarkan aku Gear Hero Lesley Mobile Legend Terbaik, dan Paling Baru

Lalu dilihat dari skill yang dimilikinya berikut ini :

  • Lethal Shoot(pasif) : Memukul musuh dengan peluru hibah energi. Jika beliau tidak mengambil kerusakan untuk sementara, beliau menyerang dasar berikutnya mempunyai jangkauan yang lebih, menangani kerusakan tambahan. Menggunakan keterampilan apapun akan mengatur ulang cooldown mematikan menembak.
  • Master of Camouflage(skill 1) : Memasuki kamuflase, berurusan atau mengambil kerusakan akan membatalkan negara. Sementara di negara kamuflase, ruang di sekitar beliau yaitu pair yang sanggup diperhatikan oleh musuh.
  • Tactical Grenade (skill2) :  Melemparkan sebuah granat taktis, menangani kerusakan fisik musuh-musuh dan mengetuk mereka kembali sementara beliau langkah kembali sedikit.
  • Ultimate: Ultimate Snipe : Meninggalkan indranya dan menangkap semua musuh bergerak di kawasan oleh pikirannya. Tunas keluar sebuah peluru yang mematikan, yang menangani kerusakan fisik, terkena peluru musuh mengambil kerusakan pelengkap jikalau beliau mendapatkan terkena peluru yang lain. Peluru sanggup diblokir oleh pahlawan lain.

Dimana dilihat dari kemampuannya tersebut ia sangat cocok dipakai dalam banyak sekali keadaan, mulai dari 1 vs 1, gank dengan tim, maupun ketika dalam keadaan dikeroyok ia pun bisa memakai skill 1 nya untuk dimanfaatkan sebagai sarana melarikan diri.

Nah hingga sini anda tentu sudah mempunyai citra wacana penggunaan daripada pendekar Lesley ini.

Untuk selanjutnya aku akan menawarkan anda rekomendasi Build yang cocok dipadukan dengannya.

Tetapi sebelumnya, mari simak latar belakang pendekar Lesley terlebih dahulu



Lesley dibesarkan di rumah tangga Vance, dimana ayahnya mengetuai keamanan keluarga bangsawan. Dan ketika serangan oleh keluarga tentangan Lesley Bapa dibunuh. Saat seorang penyerang mendekati rumah tangga Vance, Lesley mengambil misi ayahnya. Air mata yang digulung ke bawah dariMirza pipi menyerupai beliau dipecat ditembak sesudah ditemb*k, masing-masing mengambil satu ke bawah seorang pembunuh.

Air mata final tiba sebagai tembak*n final mengambil terakhir dari keluarga tentangan laki-laki. Lesley diadopsi oleh keluarga Vance, dengan Patriark dari rumah aristokrat bahkan menempatkan mereka satu-satunya pewaris, Harley di bawah bimbingan nya. Harley yaitu pembuat Onar alami, yang memakai bakatnya dalam sihir menimbulkan problem untuk rumah tangga Vance, hanya Lesley bisa menjaga Harley di bawah kontrol. Harley pengacau beruntun yaitu bab terakhir dari kehangatan dalam dariMirza hati nurani.

Setelah mendengar wacana bagaimana Harley telah melaksanakan perjalanan ke tanah berbahaya fajar, Lesley mengikuti bersama dengan senapan pusaka terpercaya nya. Setelah beliau ditemukan Harley melalui perjalanan panjang sulit, ia menemukan anak pria cukup umur sekali telah berubah melalui banyak kehidupan beliau pergi melalui pengalaman. Dia memutuskan akan lebih baik untuk mempunyai nya adik angkatnya melatih di sini, sementara beliau belakang layar melindunginya dari bayang-bayang.

Dari hari itu, semua monster yang yang ditimpakan dengan sihir Harley juga akan menyerang dengan peluru hitam. Cerita anak asing yang diikuti oleh penemb*k jitu hitam misterius yang segera menyebar.


BUILD HERO LESLEY


  • Haas's Claws : pasif untuk +70 physical attack, keunikan +20% lifesteal, Insanity, ketika HP turun di bawah 40%, pendekar akan mendapatkan pelengkap 10% lifesteal
  • Swift Boots : pasif untuk +15% attack speed, keunikan +40 movement speed
  • Scarlet Phantom : pasif untuk +30 physical attack, +40% attack speed, +10% crit chance
  • Demon Hunter Sword : pasif untuk +35 physical attack, +25% attack speed
  • Rose Gold Meteor : pasif untuk +60 physical attack, +30 magic resistance, +5% lifesteal
  • Blade of Despair : pasif untuk +170 physical attack, +10% attack speed

Nah itulah sedikit rekoemndasi build terbaru milik pendekar Lesley berdasarkan saya, hehe...





Demikianlah Artikel Gear Satria Lesley Mobile Legend Terbaik, Dan Paling Baru

Sekianlah artikel Gear Satria Lesley Mobile Legend Terbaik, Dan Paling Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gear Satria Lesley Mobile Legend Terbaik, Dan Paling Baru dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2017/12/gear-satria-lesley-mobile-legend.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gear Satria Lesley Mobile Legend Terbaik, Dan Paling Baru"

Posting Komentar