IKLAN

Tab Project di Windows Movie Maker 2012 

Tab Project di Windows Movie Maker 2012  - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tab Project di Windows Movie Maker 2012 , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel EDITING, Artikel MOVIE MAKER, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tab Project di Windows Movie Maker 2012 
link : Tab Project di Windows Movie Maker 2012 

Baca juga


Tab Project di Windows Movie Maker 2012 




Merupakan fasilitas yang digunakan untuk pengaturan tampilan suara (Audio Mixing)  dan  juga  tampilan  Aspek  Ratio  dari  video  yang  akan  ditampilkan.  Windows  Movie  Maker  hanya  mendukung  untuk  pengeditan  film  yang  beraspek  rasio  16:9  dan  4:3 apapun  format  videonya,  apakah  itu  akan  HD,  berformat  VCD  atau  DVD  dan  sebagainya.


Demikianlah Artikel Tab Project di Windows Movie Maker 2012 

Sekianlah artikel Tab Project di Windows Movie Maker 2012  kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tab Project di Windows Movie Maker 2012  dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2018/11/tabproject-diwindowsmoviemaker2012.html

Subscribe to receive free email updates: