IKLAN

Tab Home di Windows Movie Maker 2012

Tab Home di Windows Movie Maker 2012 - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tab Home di Windows Movie Maker 2012, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel EDITING, Artikel MOVIE MAKER, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tab Home di Windows Movie Maker 2012
link : Tab Home di Windows Movie Maker 2012

Baca juga


Tab Home di Windows Movie Maker 2012






(A) Fasilitas  untuk  memasukkkan/menambah/mengimpor  file  video  atau  gambar,  termasuk juga langsung dari webcam. 

(B) Fasilitas  ‘AutoMovie  Themes’  untuk  menambahkan  tema  film/klip  secara  otomatis yang berisi berbagai pilihan tema dari film yang akan kita edit. 

(C) Fasilitas untuk merotasi gambar dan menghapus gambar/film yang sedang diedit. 

(D) Fasilitas untuk men‐Share ke berbagai social media di Internet. 

(E)  Fasilitas  menyimpan  file  film/klip  ke  berbagai  bentuk  format  file  video  . Adapun  tampilan snapshot‐nya adalah:


(F)  Fasilitas ‘Sign In’ ke Microsfot Account. 

(G) Fasilitas ‘Preview’ video yang sedang diedit. 

(H) Merupakan  tampilan  ‘Timeline’  /  ‘Storyboard’  yang  berisi  potongan‐potongan  file video/gambar  yang  akan  diedit.  Bagian  ini  menampilkan  frame‐frame  dari  dari  sebuah  video,  semakin  diperbesar  (zoom  in)  akan  semakin  melebar  pula  tampilan  dari ‘Timeline’ panel nya.


Demikianlah Artikel Tab Home di Windows Movie Maker 2012

Sekianlah artikel Tab Home di Windows Movie Maker 2012 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tab Home di Windows Movie Maker 2012 dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2018/11/tabhomepadawindowsmoviemaker2012.html

Subscribe to receive free email updates: