IKLAN

Cara membuat Splash effect di picsart

Cara membuat Splash effect di picsart - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara membuat Splash effect di picsart, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel EDITING, Artikel PICSART, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara membuat Splash effect di picsart
link : Cara membuat Splash effect di picsart

Baca juga


Cara membuat Splash effect di picsart






  

  • Pertama,seperti biasa kita download dulu PICSART APK nya di google play store atau di apps store.
  • Setelah itu,kita pilih gambar yang akan kita edit. Lalu,masuk pada menu "Draw". Seperti pada gambar dibawah.
  • Di menu ini kita ganti background nya dengan warna putih. Seperti pada gambar dibawah.

  • Setelah background nya kita ganti Tap centang yang ada di atas. Lalu,kita tap menu "Alat/Tools" di menu ini kita pilih "Strech/Regang". 
  • Pada menu ini,kita tarik bagian sisi dari objek/gambar yang kita pilih tadi. Pada bagian ini kita harus menari nya dengan seimbang(tidak boleh ada yang kosong).
  • Kemudian,kita Tap centang yang ada di atas. Setelah itu,kita Tap menu "Add Photo".
  •  Kemudian,kita tambahkan mentahan desintegrasi/dispersion nya. Tap menu "blend" di menu ini kita pilih "Add/Tambahkan". Setelah itu,kita Tap menu/ikon penghapus yang ada di bagian atas.
  • Pada bagian ini kita hapus effect yang menghalangi wajah atau objek pada gambar kita.
  • Setelah itu,kita Tap centang yang ada di atas. Okeh,untuk sentuhan akhir kita tambahkan effect untuk membuat kesan real pada gambar yang kita edit. Untuk effect nya kita pilih "HDR-1".

  • Dan effect desintegrasi/dispersion pun sudah jadi!
    Seperti biasa,untuk kalian yang merasa kurang jelas kalian bisa curat-coret kendala yang kalian alami di kolom komentar dibawah asal jangan curat-coret di tembok aja ya guys! hehehehe.Terima kasih yang udah meluangkan waktu nya sejenak untuk membaca artikel ini dan semoga bermanfaat bagi agan-agan yang baru belajar editing. Jangan lupa follow sosial media aku.

MENTAHAN DISPERSION/DESINTEGRASI



Demikianlah Artikel Cara membuat Splash effect di picsart

Sekianlah artikel Cara membuat Splash effect di picsart kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara membuat Splash effect di picsart dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2018/11/cara-membuat-splash-effect-di-picsart.html

Subscribe to receive free email updates: