IKLAN

Cara Edit Foto Seperti DSLR di Picsart

Cara Edit Foto Seperti DSLR di Picsart - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Edit Foto Seperti DSLR di Picsart, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel EDITING, Artikel PICSART, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Edit Foto Seperti DSLR di Picsart
link : Cara Edit Foto Seperti DSLR di Picsart

Baca juga


Cara Edit Foto Seperti DSLR di Picsart

   
  • Seperti biasa,hal yang harus pertama kali kita lakukan yaitu download terlebih dahulu aplikasi nya. Karena kalau tidak yaaa percuma saja. Okeh,aplikasi yang harus kalian download yaitu Picsart apk.
  • Setelah kita download kita Tap apk picsart nya.
  • Lalu,kita akan diarahkan pada dasbor awal dan kita Tap menu "edit foto".
  • Setelah itu,kita pilih foto yang akan kita edit.
  • Kemudian kalian Tap menu "Buang" yang gambar ikon nya "gunting". Seperti gambar di bawah.
  • Merah kan semua objek yang ada di foto kita. Tujuan nya agar objek/gambar yang kita merahkan akan berubah menjadi stiker/png.
  • Kemudian,save terlebih dahulu png tadi . Dan kita exit dari aplikasi picsart nya. Lalu,kita kembali lagi ke menu awal. Seperti biasa,kita Tap menu edit foto. Pilih foto yang tadi(bukan yang berbentuk png yaaaah)
  • Setelah itu,kita masuk pada menu klon yang ada pada menu "Alat/Tools".
  • Kemudian kita gosokkan bulatan-bulatan yang ada di menu klon tersebut kita hilangkan objek yang ada foto kita. Sehingga menghasilkan gambar yang seperti ini.
  • Bukan sulap atau pun sihir objek dari foto kita hilang dengan seketika. The Power Of Picsart apk(sok inggris padahal kagak ngerti:)).
  • Lalu,kita centang dan pergi(pergi lagi emang nya mau kemana) kita Tap menu efek yang ada di dasbor editing. Kita tambahkan efek Blur. Banyak tuh efek blur nya kalian tinggal pilih mana yang menurut kalian cocok/sehati(cieeee sehati kayak pacaran aja). Tapi,laku pilih efek Blur Lensa dengan perbandingannya seperti gambar di bawah.

  • Kemudian,setelah setting sana sini kita tap centang(centang yah bukan rantang awas). Lalu,kita Tap menu "tambahkan foto". Kita tambahkan foto yang telah kita ubah bentuk nya jadi png/stiker tadi(pada tutorial sebelumnya).
  • Tempatkan foto tadi sesuai dengan semula atau bebas lah terserah kalian aja kawan. Lalu,kita Tap menu "alat" dan pilih sub-menu "kurva". Di menu ini kita akan atur tone nya(cieee udah tau kan sekarang mah apa itu yang namanya tone!)
  •  Setelah itu,kalian atur kurva nya seperti gambar di bawah atau sesuai dengan settingan kalian masing-masing. Kita turunkan warna hijau,merah,dan biru. Untuk warna putih kita naikkan kawan.



  •  Dan akhirnya sampai pada ujung pertemuan kita(emang nya mau kemana? Mau mati! Jangan lah ane belum kawin) gak lucu yah:(. Okeh,lupakan lah soal itu kita fokus pada hal terakhir ini yaitu kita tambahkan efek lagi untuk memberi kesan real pada foto yang kita edit tadi. Aku saranin sih tambahkan efek "Drama". But whatever you are(terserah kalian sesuai kecintaan kalian masing-masing). Dan perbandingan nya seperti gambar di bawah.



     Sudah jadi kawan kalian dapat mengupload nya ke sosial media kalian atau hanya sekedar menjadi koleksi di galeri kalian. Okeh sekian dulu tutorial kali ini jika kalian ada unek-unek(kayak acara hipnotis aja yah) yang perlu kalian sampaikan kalian bisa mencoret-coret kolom komentar dibawah. Sampe jebol juga kagak apa-apa atau kalian kurang jelas dengan tutorial ini kalian bisa menanyakan nya di kolom komentar yah:)   


Demikianlah Artikel Cara Edit Foto Seperti DSLR di Picsart

Sekianlah artikel Cara Edit Foto Seperti DSLR di Picsart kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Edit Foto Seperti DSLR di Picsart dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2018/11/cara-edit-foto-seperti-dslr-di-picsart.html

Subscribe to receive free email updates: