IKLAN

Cara Mengubah Tema Whatsapp Dengan Tema Keren Unik Menarik

Cara Mengubah Tema Whatsapp Dengan Tema Keren Unik Menarik - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengubah Tema Whatsapp Dengan Tema Keren Unik Menarik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengubah Tema Whatsapp Dengan Tema Keren Unik Menarik
link : Cara Mengubah Tema Whatsapp Dengan Tema Keren Unik Menarik

Baca juga


Cara Mengubah Tema Whatsapp Dengan Tema Keren Unik Menarik

Cara Mengubah Tema Whatsapp dengan Tema Keren Unik Menarik Whatsapp merupakan aplikasi perpesanan sembarang platform untuk bertukar informasi entah berupa teks, klip suara, foto bahkan video. Selain itu, WhatsApp juga memungkinkan penggunanya untuk melaksanakan panggilan bunyi hingga video secara gratis bermodal koneksi internet atau sambungan wifi. Benar, segala fitur yang ada di WhatsApp sanggup dinikmati secara gratis. Bahkan dikala ini, WhatsApp sudah menjadi aplikasi chatting terfavorit terbukti dari jumlah unduhan yang mencapai 62 juta kali lebih pada Google Play Store. Belum lagi di iTunes dan Windows Store.

Apa yang menciptakan WhatsApp menjadi aplikasi kamulan tak lain sebab menyajikan fitur pesan yang tergolong sangat sederhana namun mempunyai kekamulan di atas rata-rata aplikasi chatting lain yang ada dikala ini. selain itu, kesederhanannya ini menciptakan Whatsapp sanggup dipelajari oleh banyak sekali kalangan dari pengguna gres ataupun pengguna yang sudah berumur sekalipun. Berhasil menjaring banyak sekali kalangan pengguna, secara otomati meningkatkan jumlah jaringan penggunanya.

Cara Mengubah Tema Whatsapp dengan Tema Keren Unik Menarik  Cara Mengubah Tema Whatsapp dengan Tema Keren Unik Menarik


Dengan semakin banyaknya aplikasi ngobrol baru, Whatsapp pun mencoba beradaptasi dengan mulai menyediakan mengatakan fitur mengganti warna background dalam tampilan chat. Mulai dari wallpaper berupa warna-warna solid, sekarang tampilan whatsapp terbaru juga bisa diganti dengan gambar yang ada di galeri atau justru tidak memakai wallpaper. Memang, ada wallpaper pack untuk chat background whatsapp yang bisa diunduh dari Playstore. Namun wallpaper ini sendiri usang sekali tidak di update dan hanya mengatakan pilihan gambar yang itu-itu saja.

Sebagai pengguna, mungkin ada suatu ketika Kamu merasa bosan dengan tampilan aplikasi yang mempunyai warna ikonik hijau renta ini. mungkin bagi para pengguna customROM dengan theme engine ibarat substratum bisa saja mempunyai warna tampilan aplikasi whatsapp yang berbeda. Namun bagi Kamu yang setia memakai OS stkamur tanpa oprek pun masih bisa bergonta-ganti tampilan whatsapp. Meskipun fitur ganti tema tidak disediakan oleh pihak pengembang WhatsApp dengan banyak sekali alasan, Kamu masih bisa melakukannya tanpa harus mengorbankan kekamulan dari aplikasi WhatsApp dalam HP yang masih perawan sekalipun.

Salah satu cara untuk menerapkan aplikasi tema Whatsapp adalah dengan cara memasang aplikasi Whatsapp yang sudah melalui proses modifikasi. Dan tentu saja ubahan yang dilakukan secara garis besar ialah untuk mengatakan kemampuan lebih pada aplikasi Whatsapp stkamur atau fitur yang tidak ada pada aplikasi tersebut. Salah satu aplikasi Whatsapp hasil modif yang paling terkenal ialah Whatsapp Plus. Aplikasi ini sudah mulai dipakai banyak orang cukup usang dan selalu mengalami pembaruan menyesuaikan dengan rilisan fitur Whatsapp resmi terbaru.

Menggunakan WhatsApp Plus, Kamu pun bisa melaksanakan beberapa penyesuaian untuk WhatsApp sesuai dengan selera dan kebutuhan. Pasalnya aplikasi Plus ini juga menunjukkan beberapa fitur lain yang patut untuk dicoba. Namun sebelum Kamu mulai menginstal WhatsApp Plus, pastikan Kamu sudah melaksanakan backup chat penting dalam aplikasi WhatsApp versi resmi dengan cara, masuk ke setelan Whatsapp, pilih Chatting pilih Cadangan Chat kemudian ketuk kotak hijau bertulis Cadangkan. Pastikan proses mencadangkan benar-benar final sebelum Kamu mulai melanjutkan ke proses berikutnya.

Cara Mengubah Tema Whatsapp dengan Tema Keren Unik Menarik 


Download Whatsapp Plus versi terbaru terlebih dahulu

Cara Mengubah Tema Whatsapp dengan Tema Keren Unik Menarik  Cara Mengubah Tema Whatsapp dengan Tema Keren Unik Menarik

- Jika pencadangan chat Kamu sudah selesai, copot atau uninstall aplikasi WhatsApp resmi tersebut dari HP

- Buka folder hasil unduhan Kamu tadi dan install WhatsApp Plus yang telah didownload sebelumnya (pastikan Kamu mengizinkan pemasangan aplikasi dari sumber tidak dikenal pada setelan kemanan HP)

- Jika proses pemasangan WhatsApp Plus berhasil, buka kemudian login kembali dengan nomor telepon yang sebelumnya Kamu gunakan

- Nah, untuk mengembalikan chat pada WhatsApp sebelumnya, Kamu bisa melaksanakan pemulihan dengan mengklik Restore

- Setelah hingga pada proses restore berhasil, segala fitur resmi Whatsapp pun bisa Kamu nikmati lagi dengan pemanis banyak sekali fitur menarik

- Salah satu fitur yang paling menarik ialah tema dimana Kamu bisa melihat-lihat tema yang sudah disediakan secara online

- Tema Whatsapp Plus download ini bisa Kamu jelajahi kemudian tinggal klik Apply untuk memakai tema yang sesuai dengan selera.

Cara Mengubah Tema Whatsapp dengan Tema Keren Unik Menarik  Cara Mengubah Tema Whatsapp dengan Tema Keren Unik Menarik


Salah satu tema yang menjadi favorit ialah tema whatsapp transparan atau warna mayoritas hitam untuk para pengguna HP dengan layar AMOLED untuk lebih menghemat daya dikala berlama-lama chatting Whatsapp.

Baca Juga : 

Atau bila Kamu merasa kurang cocok dengan aplikasi Whatsapp plus di atas, masih ada aplikasi Whatsapp hasil modifikasi lainnya yang juga bisa Kamu coba yaitu GBWhatsapp. Dengan fitur ibarat mengganti bahasa aplikasi Whatsapp, mengganti ikon notifikasi tersedia 25 ikon pemberitahuan, fitur auto restart hingga sejumlah fitur pengaman ibarat menyembunyikan dialog juga bisa Kamu coba. 

Namun diantara fitur tersebut, yang paling terkenal ialah tema whatsapp lucu yang bisa diterapkan pada GBWhatsapp tersebut. Antara lain tema whatsapp hello kitty ataupun tema whatsapp doraemon.


Demikianlah Artikel Cara Mengubah Tema Whatsapp Dengan Tema Keren Unik Menarik

Sekianlah artikel Cara Mengubah Tema Whatsapp Dengan Tema Keren Unik Menarik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengubah Tema Whatsapp Dengan Tema Keren Unik Menarik dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2020/03/cara-mengubah-tema-whatsapp-dengan-tema.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Mengubah Tema Whatsapp Dengan Tema Keren Unik Menarik"

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionpk.club ^_$
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    BalasHapus