IKLAN

3 Aplikasi Memperindah Tampilan Smartphone Hp Android Kamu

3 Aplikasi Memperindah Tampilan Smartphone Hp Android Kamu - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 3 Aplikasi Memperindah Tampilan Smartphone Hp Android Kamu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 3 Aplikasi Memperindah Tampilan Smartphone Hp Android Kamu
link : 3 Aplikasi Memperindah Tampilan Smartphone Hp Android Kamu

Baca juga


3 Aplikasi Memperindah Tampilan Smartphone Hp Android Kamu

Freeamdroid10.com | CaraMemperindah Tampilan Smartphone Android – Praktis di ubah dan gampang di edit merupakan keunggulan smartphone android dalam hal kustomisasi. Disamping itu, ada beberapa cara sederhana yang dapat Kamu lakukan untuk mempercantik tampilan smartphone android. Disamping dapat memperindah tampilan, ternyata acara kustomisasi ini juga dapat menciptakan penggunanya betah berlama-lama dalam bermain hp.


Sejatinya, melaksanakan kustomisasi smartphone android bukanlah hal yang mudah. Dalam hal ini sang pengguna dituntut untuk tahu persis mengenai spesifikasi dari smartphone tersebut biar nantinya tidak salah dalam menentukan aplikasi yang diinstallnya. Jika salah dalam menginstall aplikasi, tentu smartphone kita nantinya akan lemot dan lelet.

Di bawah ini ada beberapa cara memperindah tampilan smartphone android yang dapat kita lakukan. Selengkapnya simak ulasan berikut ini !

Cara Memperindah Tampilan Smartphone Android


Dibawah ini ada beberapa cara memperindah tampilan smartphone android yang dapat Kamu coba. Selengkapnya mengenai cara tersebut, yuk simak ulasan berikut ini!

Memasang Launcher

Cara memperindah tampilan smartphone android yang pertama adalah dengan memakai launcher. Memasang launcher merupakan langkah yang sempurna kita gunakan. Dalam hal ini, kita diharuskan menentukan launcher yang dapat dipakai dalam semua smartphone tetapi tidak menghabiskan kapasitas RAM. Kebanyakan pengguna android dikala ini dengan seenaknya memasang launcher yang mereka sukai, kesannya smartphone tersebut mengalami penurunan kinerja atau lemot.

Hola Launcher : Google Play

Salah satu launcher yang ringan dan support pada semua smartphone adalah Hola Launcher. Launcher yang satu ini, disamping ringan ternyata kaya akan fiturnya. Bukan hanya itu saja, launcher yang satu ini juag menyediakan aneka macam macam tema dan wallpaper gratis yang dapat kita unduh kapanpu. Disamping itu, pada hari jumat akan selalu ada update.an menarik dari wallpaper gratis hola launcher.

Mengganti Ikon


Jika kita bosan dengan tampilan ikon smartphone android yang itu-itu saja, maka kita wajib menggantinya. Di Google Play Store banyak kita jumpai beraneka ragam ikon pack yang menarik. Unduhlah salah satu ikon pack yang menarik dan installah pada smartphone android yang kalian miliki.

Memasang Aplikasi Lockscreen


Bosan dengan tampilan layar pengunci yang tidak dapat dirubah? Solusi untuk mengatasi hal ini adalah dengan menginstall aplikasi lockscreen yang ringan dan cocok untuk semua jenis smartphone. Salah satu lockscreen terbaik yang ringan dan cocok dipakai pada semua jenis android adalah Next Lockscreen besutan Microsoft.



Nah itulah tadi cara memperindah tampilan smartphone android yang dapat kami sampaikan kepada Kamu. Bagaimana, sangat gampang bukan cara merubah smartphone android yang membosankan menjadi lebih anggun dan indah? Melihat cara di atas cukup gampang untuk dilakukan, tentu kami yakin Kamu dapat melakukannya dengan sempurna J


Demikianlah Artikel 3 Aplikasi Memperindah Tampilan Smartphone Hp Android Kamu

Sekianlah artikel 3 Aplikasi Memperindah Tampilan Smartphone Hp Android Kamu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 3 Aplikasi Memperindah Tampilan Smartphone Hp Android Kamu dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2020/03/3-aplikasi-memperindah-tampilan.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "3 Aplikasi Memperindah Tampilan Smartphone Hp Android Kamu"

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*
    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )

    BalasHapus