IKLAN

10 Game Hp Android Terbaik Yang Paling Banyak Dimainkan 2018/2019

10 Game Hp Android Terbaik Yang Paling Banyak Dimainkan 2018/2019 - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Game Hp Android Terbaik Yang Paling Banyak Dimainkan 2018/2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Game Hp Android Terbaik Yang Paling Banyak Dimainkan 2018/2019
link : 10 Game Hp Android Terbaik Yang Paling Banyak Dimainkan 2018/2019

Baca juga


10 Game Hp Android Terbaik Yang Paling Banyak Dimainkan 2018/2019

Freeandroid10.com10 Game Android yang Paling Banyak Dimainkan 2018 - Tak diragukan lagi Android menjadi gudang game-game berkualitas ketika ini. Kamu sanggup menemukan semua jenis game di Android mulai dari puzzle hingga dengan game petualangan yang seru. Game – game tersebut menampilkan permainan yang cukup menantang sekaligus menarik untuk dimainkan.

 Game Android yang Paling Banyak Dimainkan  10 Game Hp Android Terbaik yang Paling Banyak Dimainkan 2018/2019


Ada bermacam-macam metode permainan yang ditawarkan di Android. Jika sebelumnya hanya sanggup menikmati game sendirian di smartphone kamu, kini kita telah sanggup memainkannya secara multiplayer dengan para pemain dari cuilan dunia manapun.

Game online bermetamorfosis menjadi sebuah game yang sangat popular di Android. Dengan game kita sanggup terhubung dengan jutaan insan di seluruh penjuru dunia. Kita sanggup membandingkan skor, duel satu lawan satu atau juga bermain dengan banyak pemain sekaligus di dalam sebuah game.
Berikut ini ulasan ihwal game Android yang paling banyak dimainkan ketika ini:


10 Game Android yang Paling Banyak Dimainkan 2018



1. Ragnarok Valkyrie Uprising



Ingatkah kau dengan Ragnarok? Game yang sempat meledak pada tahun 2005 ini memang cukup digemari banyak orang. Maka tidak mengherankan jikalau game ini kemudian dikembangkan di perangkat Android. Game menarik dengan tampilan 2D ini menjadi game yang sangat menyenangkan untuk dimainkan di Android dengan kualitas yang tak kalah dari PC.





2. RF Online



Game ini sebelumnya hanya tersedia untuk versi desktop. Akan tetapi ketika ini Kamu sanggup menikmati game tersebut di perangkat Android Kamu dengan syarat telah menggunakan OS Android 2.3 ke atas.

Game ini berisikan para jagoan steampunk serta tukang sihir pada periode pertengahan Fantasy RPG. Kamu harus sanggup menyesuaikan diri dengan aksara lain dari pemain di seluruh penjuru dunia. Dengan meluaskan wilayah teritori sendiri sebagai derma dari serangan musuh.




3. Pets LIVE



Apabila Kamu pernah memainkan game Pokemon sebelumnya, ada kemiripan dengan permainan Pets LIVE. Di game ini Kamu akan disuruh untuk melatih binatang – binatang sebagaimana binatang peliharaan Kamu sendiri.\

Untuk melatihnya bertarung dibutuhkan kesabaran serta keterampilan. Dalam game ini tumpuan makan, kesehatan serta experience points yang dilatih harus benar-benar diperhatikan. Hewan yang telah dilatih nantinya akan ditarungkan dengan binatang pemain lain.




4. Air Combat Online



Game peperangan di udara selalu menjadi game yang cukup menarik dan menantang untuk dimainkan. Dengan menggunakan pesawat tempur, kau bakal menyerang sekaligus menghindar dari serangan lawan. Game ini cukup menantang dikarenakan serangan musuh berasal dari segala penjuru mulai depan, samping dan belakang. Game ini mengutamakan ketangkasan dalam memainkannya. Kamu pun dijamin akan lupa waktu ketika asyik memainkannya.




5. Critical Strike Online



Kamu tentu sudah tidak gila lagi dengan game Point Blank atau Counter Strike. Nah Kamu sanggup menikmati game serupa lewat Android kau dengan mengunduh game Critical Strike Online. Game ini sangat seru dimana Kamu harus bisa merampungkan setiap misi untuk meneruskan ke level selanjutnya.

Critical Strike Online sanggup dimainkan secara multiplayer dengan membentuk sebuah tim. Namun pastikan koneksi internet Kamu mempunyai kecepatan yang tinggu untuk menjamin kelancaran dalam bermain.




6. Clash of Clans



Clash of Clans atau COC menjadi game yang cukup popular kini ini. Baik anak kecil hingga oranng berilmu balig cukup akal banyak yang kecanduan game ini. Saking terkenalnya, hingga muncul lagu dangdut dengan mengangkat tema game COC.

Game bergenre pertempuran ini mempunyai dongeng perang antar clans. Kamu harus membangun benteng pertahanan dan pasukan yang besar lengan berkuasa untuk sanggup neraih kemenangan di permainan COC. Markas kita pun akan sewaktu-waktu sanggup diserang lawan. Yang paling menarik dari game ini yakni permainan multiplayernya.





7. LINE Let’s Get Rich




Apabila game COC membidik gamers yang bahagia bermain game strategi, LINE Let’s Get Rich cukup cocok untuk para gamers casual yang tidak ingin direpotkan dengan pengaturan strategi. Game ini menghadirkan permainan monopoli ke dalam sebuah game Android. Yang membedakannya dengan permainan monopoli tradisional yakni terletak pada peta, dadu, aksara serta kesempatan khusus yang membuatnya kian menarik.





8. The Storm of Hunter




Game ini menyajikan pertarungan sengit antar aksara anime. Ada kurang lebih 100 anime yang bisa dimainkan dengan mempunyai kekuatan masing-masing. Tugas Kamu yakni merampungkan sebanyak mungkin misi untuk mendapat banyak karakter. Karakter yang Kamu miliki juga kian besar lengan berkuasa sesuai dengan peningkatan level.

Game ini cocok untuk Kamu yang gemar bermain taktik dan suka anime.




9. Clash of Kings




Namanya cukup seolah-olah dengan Clash of Clans dengan genre game yang sama. Hanya ada sedikit perbedaan pada tema game yang diusung. Di Clash of Kings Kamu harus membangun kerajaan yang kokoh dari serangan musuh serta pasukan yang kuat.




10. Hay Day




Game ini sama dengan game Harvest Moon yang cukup terkenal di console Playstation. Hay Day merupakan Harvest Moon versi Android.

Pertanian terbaik sepanjang zaman! Selamat tiba di Hay Day, permainan pertanian paling terkenal pada ponsel dan tablet, nomor satu di 122 negara.


Jelajahi lahan yang tersedia, pelihara tanaman, dan tukar produk dengan tetangga dan teman. Di daerah istimewa ini, tumbuhan tidak pernah mati meski hari tak pernah hujan. Tinggal bersama hewan-hewan di pertanian menciptakan suasana tambah seru!




Baca Juga : 
10 Game Android Terpopuler Terbaik dan Terbaru 2017/2018
10 Game Android Mendidik dan Mengasah Otak Terbaru dan Terbaik 2017/2018

Demikian game Android yang bisa kami bagikan untuk kalian mengenai 10 Game Android yang Paling Banyak Dimainkan 2018, silahkan dicoba dan biar bermanfaat ya :D

Posted By : Flady Nasrulloh

Tag : game online android terbaik di dunia,game android terbaik offline,game terpopuler di dunia,game android terbaik gratis,game seru android offline,game perang terbaik android,game terlaris di dunia,game hd android terbaik


Demikianlah Artikel 10 Game Hp Android Terbaik Yang Paling Banyak Dimainkan 2018/2019

Sekianlah artikel 10 Game Hp Android Terbaik Yang Paling Banyak Dimainkan 2018/2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Game Hp Android Terbaik Yang Paling Banyak Dimainkan 2018/2019 dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2020/03/10-game-hp-android-terbaik-yang-paling.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Game Hp Android Terbaik Yang Paling Banyak Dimainkan 2018/2019"

Posting Komentar