IKLAN

Cara Install Instagram Di Pc Windows 7,8,10 Tanpa Bluestack

Cara Install Instagram Di Pc Windows 7,8,10 Tanpa Bluestack - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Install Instagram Di Pc Windows 7,8,10 Tanpa Bluestack, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Install Instagram Di Pc Windows 7,8,10 Tanpa Bluestack
link : Cara Install Instagram Di Pc Windows 7,8,10 Tanpa Bluestack

Baca juga


Cara Install Instagram Di Pc Windows 7,8,10 Tanpa Bluestack

Cara Praktis Install Instagram di PC Tanpa Bluestack  - Mungkin hanya segelintir orang saja yang belum mengenal Instagram. Media sosial untuk membuatkan foto dan video ini seakan menjadi aplikasi wajib untuk perangkat mobile kekinian. Mereka yang memakai smartphone baik itu Android, iOS ataupun Windows 10 Mobile niscaya sudah tidak aneh lagi dengan Instagram. Hal ini tentu bukan tanpa alasan, Instagram sendiri ingin memastikan bahwa setiap akun yang mendaftar yaitu pengguna yang aktif di media sosial.

Cara Praktis Install Instagram di PC Tanpa Bluestack Cara Install Instagram di PC Windows 7,8,10 Tanpa Bluestack


Dengan jumlah pengguna yang semakin bertambah, aplikasi ini seakan melupakan para pengguna PC ataupun laptop. Memang sebaiknya laptop dan PC segera diupgrade ke Windows versi terbaru untuk sanggup memakai aneka macam aplikasi terkini. Namun tak jarang alasannya yaitu aneka macam alasan, pengguna komputer enggan untuk melaksanakan pembaruan OS dan tetap setia memakai Windows terdahulu yang dirasa lebih sesuai dengan kebutuhan dan keadaan.

Namun sayang, Instagram tak begitu menggubris kondisi ini dan lebih menentukan mengembangkan aplikasi untuk pengguna smartphone Android, iPhone atau Windows 10 Mobile saja. Kamu pun tidak sanggup melihat-lihat foto video atau Stories sobat melalui komputer dengan OS di bawah versi Windows 10. Meskipun ada alternatif memakai aplikasi emulator ibarat BlueStack ataupun Windroye, namun tampaknya opsi ini masih kurang simpel untuk sekedar unggah foto Instagram lewat PC atau laptop.

Beruntung kalau Kamu memakai komputer dengan OS Windows 10. Kamu sanggup pribadi mengakses download instagram for pc windows 10 langsung dari Windows Store. Pengguna komputer Windows 10 sanggup memakai fitur Instagram secara gratis. Pada OS ini, Instagram PC tergolong sangat gampang untuk dipakai dan tidak bergantung pada aplikasi lain contohnya emulator atau browser. Pengguna komputer Windows 10 mempunyai keistimewaan alasannya yaitu sifat Universal Windows Platform (UWP) yang memungkinkan semua aplikasi Windows 10 sanggup dijalankan pada perangkat apapun. Dalam hal ini, instagram untuk Windows 10 Mobile dijalankna pada Windows 10 PC, tablet, HoloLens, atau Xbox.

Untuk OS Windows, Instagram Download memang secara resmi hanya tersedia untuk Windows 10 PC atau Windows 10 Mobile saja dan tidak untuk versi Windows sebelumnya (Windows7 ataupun 8). Kamu sanggup mencari aplikasi Instagram pada Windows Store, caranya:

1. Kamu harus sudah mempunyai akun Microsoft untuk memakai Windows Store dan mengunduh Instagram, proses pembuatan akun microsoft ini sangatlah mudah

2. Masuk ke Windows Store di PC atau ponsel

3. Ketikkan instagram pada kolom pencarian, atau Kamu sanggup pribadi klik link kalau tidak ingin repot mencari download instagram for pc full                                                                                                                                                                          
4. Selanjutnya akan muncul halaman instagram download lalu klik install dari Windows 10 mobile atau klik Get dari Windows 10 PC Kamu.

5. Setelah download selesai, klik launch dan isi data Instagram Login memakai akun Instagram ataupun akun Facebook. Atau kalau belum punya akun, Kamu sanggup menciptakan gres dengan klik pada Sign Up with Phone or Email yang kemudian dilanjutkan ke proses akun baru.

6. Install selesai, login selesai, Kamu pun sudah sanggup mengunggah foto, video, memberi komentar, like atau love instagram PC online pribadi dari Windows 10 Kamu.

Kamu juga sanggup mencoba fitur live video dengan menggesek ke kanan untuk masuk ke Story camera. Pada  tampilan tersebut, Kamu sanggup beralih ke Instagram Live dengan klik tombol yang ada di bab layar bawah. Itulah cara live instagram di pc yang memakai Windows 10. Tetapi stories ini hanya sanggup dibagikan ke pengguna tertentu saja dalam bentuk Direct Message. Kamu juga tidak sanggup mengunggah foto ataupun video simpanan di harddisk.

Lalu bagaimana dengan Windows versi di bawah Windows 10 ? Kamu sanggup memakai Instagram versi web lewat aplikasi browser. Dengan fitur yang terbatas, Kamu masih sanggup mencoba menerapkan User Agent Switcher biar sanggup mengunggah foto ke Instagram. Ini juuga disebut dengan download instagram untuk pc tanpa bluestack, caranya;

- Buka browser, contohnya Chrome kemudian klik ikon titik di pojok kanan, klik more tools kemudian extensions dan ketikkan instagram for Chrome.

- Kemudian pilih add to chrome, dan tunggu sampai proses checking yang disusul dengan sajian untuk menambahkan ekstensi yang dimaksud.

Jika proses instalasi berhasil, berikutnya klik logo Instagram yang muncul di kanan atas bab browser

-  Lalu klik Login to Instagram.

Selanjutnya Kamu akan diminta untuk masuk ke akun Instagram. Jika belum punya, Kamu sanggup menciptakan dari HP atau memakai akun facebook. Pada kolom kedua masukkan password Instagram kemudian klik Log In. Kamu lupa password, klik forgot untuk meminta pemberitahuan password yang dikirim ke email.

Beberapa browser kenamaan lain juga menyediakan ekstensi maupun add on yang sanggup Kamu coba. Namun semua itu tetap membutuhkan akun Instagram aktif untuk login. 

Baca Juga : 

Demikian tips kali ini mengenai Cara Install Instagram di PC Windows 7,8,10 Tanpa Bluestack , silahkan dicoba dan semoga bermanfaat ya mitra :D


Demikianlah Artikel Cara Install Instagram Di Pc Windows 7,8,10 Tanpa Bluestack

Sekianlah artikel Cara Install Instagram Di Pc Windows 7,8,10 Tanpa Bluestack kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Install Instagram Di Pc Windows 7,8,10 Tanpa Bluestack dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2020/03/cara-install-instagram-di-pc-windows.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Install Instagram Di Pc Windows 7,8,10 Tanpa Bluestack"

Posting Komentar