IKLAN

Update Terbaru Mobile Legend Patch Notes 1.2.22

Update Terbaru Mobile Legend Patch Notes 1.2.22 - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Update Terbaru Mobile Legend Patch Notes 1.2.22, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GAME, Artikel MOBILE LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Update Terbaru Mobile Legend Patch Notes 1.2.22
link : Update Terbaru Mobile Legend Patch Notes 1.2.22

Baca juga


Update Terbaru Mobile Legend Patch Notes 1.2.22

I. satria gres & dirubah pahlawan


1. [wangi Knight]-[Lancelot] 599 berlian, 32000 BP, pertama ahad 30% Off
Keterangan: Pahlawan ini akan dirilis pada semua server dengan versi 22
Karakteristik pahlawan: Agile Assassin
Keterampilan 1: [tusukan]--biaya menuju arah ditargetkan menangani kerusakan fisik, sasaran akan terukir dengan tanda pedang, jikalau memukul sasaran tidak mempunyai tanda pedang kemudian bacokan di cooldown akan refresh.
Keterampilan 2: [Thorned Rose]--melakukan teknik dalam suatu tempat pedang menakjubkan, musuh akan terkesima maksimal tiga kali untuk kerusakan fisik, musuh memukul tiga kali berturut-turut akan melambat.
Ultimate: [Phantom eksekusi]--setelah singkat pengisian, Lancelot melaksanakan pemogokan algojo dalam arah maju, ia tak terkalahkan sepanjang proses, menangani kerusakan fisik musuhnya.
Pasif: [Jiwa Cutter]--pernah beberapa detik Lancelot akan menuntaskan langkah pagar 'janji bedah', menyerang dasar berikutnya akan membuat sasaran defenceless, Lancelot akan menangani kerusakan pemanis kepada musuh-musuh yang defenceless.

 Pahlawan ini akan dirilis pada semua server dengan versi  Update Terbaru Mobile Legend Patch Notes 1.2.22
Sumber Gambar :  https://www.youtube.com/watch?v=zIQspsupZvI

II. mingguan gratis satria dan kulit baru


1. 8 gratis pahlawan: waktu Server 2017/10/13 05:00:00 hingga 2017/10/20 05:01:00(tap settings button on upper right corner of screen to check)
Balmond; Alucard; Akai; Fanny; Natalia; Alpha; Cyclops; Aurora
Starlight anggota pemanis 6 pahlawan: Bruno; Lolita; Chou; Johnson; Lapu-Lapu; Harley
8 gratis pahlawan: waktu Server 2017/10/20 05:00:00 hingga 2017/10/27 05:01:00(tap settings button on upper right corner of screen to check)
Alice; Akai; Karina; Minotaur; Kagura; Ruby; Moskov; Lapu-Lapu
Starlight anggota pemanis 6 Heroes: Clint; Hayabusa; Wukong; Cyclops; Baikuni; Irithel
2. gres kulit:
[Lancelot] Kulit-[bertopeng ksatria], berlian 269
[Lancelot] dan kulit [Lacenlot]-[bertopeng Knight] akan menjadi hadiah makan, pertama ahad 30% off
[Baikuni] semua gres kulit [berbilah Mantis], berlian 599, pertama ahad 30% off, dirilis pada Oktober 20 waktu server


III. satria penyesuaian


Sebuah kata dari para pengembang: kami telah menemukan beberapa keterampilan lock-on rentang terlalu lama. Misalnya Alucard's 1st keterampilan [Groundsplitter]. Keterampilan ini mempunyai aneka macam pendek namun kunci pada akan selalu menentukan sasaran jauh. Hal ini adakala menimbulkan kemampuan untuk miss selama cast pasca kunci. Inilah sebabnya mengapa kita akan mengurangi lock-on rentang untuk beberapa keterampilan, untuk meminimalkan kemungkinan salah-tembak keterampilan selama jangka panjang lock-ons.
Pahlawan ini akan mempunyai rentang lock-on mereka diubahsuaikan dengan keterampilan tertentu: Miya, Balmond, Saber, Nana, Tigreal, Alucard, Bruno, Clint, Lolita, Freya
[Natalia]
Cakar Dash: Fixed bug di mana bahwa bahkan jikalau penggalan 2 keterampilan yang merindukan itu akan masih berurusan kerusakan
[Roger]
Haus darah Howl: Fixed bug di mana musuh akan terungkap dalam semak-semak dan sanggup dikunci untuk
Fixed bug di mana adakala satria akan menjadi transparan atau tak terlihat di bawah keadaan-keadaan tertentu
[Fanny]
Superioritas udara: efek berubah dari "menurut terbang kecepatan, kerusakan Fanny's ketika terbang sanggup meningkatkan oleh 10% hingga 20% dan akan meninggalkan tanda mangsa ke sasaran yang sanggup stack hingga 2 kali. Menangani kerusakan pada musuh dengan tanda mangsa akan regen energi untuk Fanny, 10 poin per lapisan"untuk"menurut terbang kecepatan, kerusakan Fanny's ketika terbang sanggup meningkatkan oleh 15% untuk 30% dan akan meninggalkan tanda mangsa ke sasaran yang sanggup stack hingga 2 kali. Menangani kerusakan kepada musuh-musuh dengan tanda mangsa akan regen energi untuk Fanny, 10 poin per lapisan. (Regened energi akan menurun apabila sesudah berurusan kerusakan untuk beberapa musuh dalam waktu yang singkat)"
[Baikuni]
Lightwheel berputar: Lambat efek 60% meningkat menjadi 80%, rasio kerusakan fisik kini dari peralatan yang diberikan fisik bukan total kerusakan fisik, rasio meningkat dari 0,9 untuk 1.3
Phantomstep: 6.5/6/5.5/5/4.5/4 detik Cooldown diubahsuaikan 6.5/5.8/5.1/4.4/3.7/3 detik
[Moskov]
Walker dari Ju: menyerang peningkatan kecepatan sesudah keterampilan pemain diubahsuaikan dari 20/26% / 32% / 38% / 44% / 50% untuk 20/28% / 36% / 44% / 52% / 60%
[Grock]
Liar Charge: Kerusakan berurusan sesudah dampak diubahsuaikan dari 900/1200/1500 600/800/1000, biaya proses tidak terganggu
[Lapu Lapu]
Pahlawan iman: menyerang monster hutan akan memperlihatkan tumpukan berkat keberanian, perisai yang berlangsung selama waktu yang diubahsuaikan dari 3 detik untuk 5 detik
[Vexana]
Dikutuk sumpah: ketika Vexana mempunyai zombie, mereka sanggup memakai tombol keterampilan dikutuk sumpah untuk mengontrol Zombie.
[Nana]
Fixed bug ketika Sekutu menyerang musuh bermetamorfosis, mereka hanya akan regen tingkat 1 setara penyembuhan. Sekarang akan setara dengan tingkat keterampilan.
[Cyclops]
Kecepatan gerakan dasar diubahsuaikan dari 250 240
Bintang kekuasaan Lockdown:Cooldown dari semua peringkat menyesuaikan dari 36 detik terakhir


IV. insiden dan fitur


Penyesuaian Medan:
1. dioptimalkan keterampilan pertempuran "Ingat" efek dan ikon
2. tugas BUFF: Mage — meningkat kekuatan sihir menyesuaikan dari 30 poin untuk 11-25 poin (meningkat dengan tingkat)
Pertempuran peralatan:
1. [petir pentungan]: menyediakan kekuatan sihir diubahsuaikan dari 90 p


V. insiden gres dan fitur


1. meningkatkan secara optimal AFK sanksi mekanika:
Untuk membuat lingkungan yang sehat permainan, para pengembang telah berusaha untuk mengatasi duduk kasus AFKs dan melanggar sikap semenjak rilis permainan aturan lain. Dalam versi sebelumnya kita telah diberikan beberapa pemberangusan yang ringan menyerupai pertandingan larangan untuk pemain yang telah melanggar aturan. Namun, kami telah menemukan bahwa beberapa pemain telah keliru dieksekusi oleh sistem AFK, dan telah mendapatkan sanksi berat tersebut. Dalam pembaruan ini kita akan melihat melawan duduk kasus ini dan isu-isu terkait lainnya.
(1) untuk para pemain yang telah meninggalkan dari permainan untuk sementara waktu, asalkan Anda kembali ke permainan dan tampil mengagumkan (mencapai Silver, Gold atau MVP selama kemenangan), kami akan mengurangi sanksi Anda.
(2) bagi mereka pemain yang telah dipaksa untuk AFK lantaran latar belakang duduk kasus jaringan, kami akan menganalisis data jaringan yang sanggup menjadikan lagi waktu penghakiman. Pada ketika yang sama kami ingin memberitahu semua pemain bahwa Anda hanya harus bergabung permainan ketika Anda tahu bahwa Anda mempunyai koneksi jaringan yang baik!
(3) meninggalkan pencegahan telah diperluas untuk Master peringkat, jikalau Anda mengalami bebas melobi AFK dalam permainan, Anda mungkin dilindungi jikalau Anda bisa mencapai medali emas atau status MVP pada pertandingan kesimpulan. Perlindungan ini akan mencegah Anda dari kehilangan bintang jikalau kriteria terpenuhi, ini mungkin hanya mengambil efek kali per hari.
(4) Kami telah dirubah sistem laporan umpan balik, umpan balik laporan gres kini akan lebih gampang dan akurat.


2. meningkatkan secara optimal kata-kata yang disensor:
Kami telah membuat lebih ketat sensor kata-kata untuk menjaga pengalaman communicational sehat dalam permainan. Syarat-syarat tertentu pornografi, kekerasan, agama, politik dan profan disensor. Kami berharap bahwa Anda akan semua tetap memperlihatkan layanan pelanggan dengan kata-kata lain bahwa Anda menemukan ofensif.,


3. gres dirilis beruntung kulit Giftpack, kini tersedia untuk hanya 10 berlian. Mencobanya kini dan Anda mungkin mendapatkan kulit berbilah Mantis baru!


4. gres dirilis [Lancelot] khusus lambang Giftpack, yang sanggup dibeli untuk meningkatkan Anda Lancelot lambang Set!


5. menambahkan "Halloween pintu mengetuk acara", dengan berinteraksi dengan teman-teman pada antarmuka chatting, Anda mungkin mendapatkan permanen Khusus Halloween Avatar perbatasan? Magic roda produk? Debu sihir dan item lainnya! Acara ketika ini masih dalam pengujian terbatas, itu akan muncul pertama kali pada Advanced Server, sesudah pengujian dan meningkatkan secara optimal yang kita akan memilikinya siap untuk melepaskan untuk Halloween.


VI. sistem penyesuaian

permainan Default Volume diubahsuaikan dari 50% hingga 100% sehingga pemain sanggup mempunyai pengalaman bunyi yang lebih baik.
modul draft Mode kini mempunyai pemberitahuan untuk swap gagal pahlawan
untuk membawa pengalaman menonton fatwa yang lebih baik untuk pemain, jikalau pita yakni streaming dan masukkan Draft Pick, mereka tidak lagi akan streaming fasa Ban dan memilih.
ketika menyelidiki satria selama aliran, menentukan tahap itu akan pergi ke satria yang diperiksa
satria pilihan antarmuka teks gelembung kini akan mempunyai ukuran adaptif
utama antarmuka sahabat daftar akan kini Tampilkan menentukan status
starlight keanggotaan percobaan kupon, dirilis untuk oneStore dan iOS
dioptimalkan memakai hanya mendapatkan fitur item
ransel kini mendukung menampilkan Kategori: Semua? Percobaan kartu? Giftpacks
Miya kehormatan kulit kualitas diubahsuaikan LIMITED
didesain ulang ikon poin pertempuran, untuk membuatnya tampak lebih menyerupai koin
dioptimalkan lambang khusus ikon: Cooldown pengurangan, Magic perlawanan, bibit unggul penetrasi
bahasa dalam game gres ditambahkan: Hindi. Terima kasih kepada semua Mobile legenda: Bang Bang pemain India 's yang telah mendukung sejauh (sementara hanya didukung di Android, akan mendukung iOS di masa depan.
menambahkan kulit gres untuk Premium kulit fragmen toko Fanny kulit-Punk Princess kini dijual, harga: 250 Premium kulit fragmen



VII. perbaikan BUG

tetap iOS11 bahwa ketika memakai fitur rekaman itu akan menutup semua suara
tetap tinggi bingkai tingkat modus bug di mana hanya tertentu high-end ponsel Android didukung


Demikianlah Artikel Update Terbaru Mobile Legend Patch Notes 1.2.22

Sekianlah artikel Update Terbaru Mobile Legend Patch Notes 1.2.22 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Update Terbaru Mobile Legend Patch Notes 1.2.22 dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2017/10/update-terbaru-mobile-legend-patch.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Update Terbaru Mobile Legend Patch Notes 1.2.22"

Posting Komentar