IKLAN

Gear Terkuat Untuk Pahlawan Fanny Mobile Legend, Rekomendasi Build Top Player No 1

Gear Terkuat Untuk Pahlawan Fanny Mobile Legend, Rekomendasi Build Top Player No 1 - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gear Terkuat Untuk Pahlawan Fanny Mobile Legend, Rekomendasi Build Top Player No 1, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBILE LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gear Terkuat Untuk Pahlawan Fanny Mobile Legend, Rekomendasi Build Top Player No 1
link : Gear Terkuat Untuk Pahlawan Fanny Mobile Legend, Rekomendasi Build Top Player No 1

Baca juga


Gear Terkuat Untuk Pahlawan Fanny Mobile Legend, Rekomendasi Build Top Player No 1

Berapa usang waktu yang anda butuhkan untuk latihan memakai pahlawan yang satu ini?..

Yap, memakai pahlawan Fanny memanglah memerlukan beberapa kali percobaan sebelum sanggup pasif memainkannya.

Sedikit bocoran dari pengalaman pribadi saya memainkan pahlawan ini, biar sanggup lebih cepat pasif menggunakannya, maka dalam artikel kali ini saya juga akan memperlihatkan beberapa tips memainkan pahlawan Fanny.

Untuk yang pertama dimulai dari sedikit latar belakang pahlawan Fanny.

Berapa usang waktu yang anda butuhkan untuk latihan memakai pahlawan yang satu ini Gear Terkuat Untuk Hero Fanny Mobile Legend, Rekomendasi Build Top Player no 1

Meskipun hanya manusia, Fanny tidak pernah mengalah pada harapan nya terbang. Dia menciptakan semacam baja bergumul hook untuk dirinya sendiri dengan harapan untuk menggunakannya untuk ambil ke tebing wajah dan melambung antara puncak gunung. Setelah sesi pembinaan yang tak terhitung jumlahnya di lingkungan hidup, Fanny alhasil telah menguasai teknik ini. Orang-orang yang telah melihat ia melambung melalui udara merujuk kepadanya sebagai pisau kebebasan.

Lalu sebelum memperlihatkan rekomendasi Gear Fanny Terkuat, mulanya saya akan memperlihatkan anda cara bagaimana biar sanggup cepat memainkan pahlawan Fanny, dan juga tips - tips memakai pahlawan Fanny.


CARA AGAR CEPAT BISA PASIF MEMAINKAN HERO FANNY

  1. Mulai Dari Latihan di Custom
  2. Perbanyak Lihat Para Pro Player Fanny Bermain
  3. Hafalkan Map
  4. Mulailah Dari 1 Cable Terlebih Dahulu, Kemudian Kembangkan


1.Mulai Dari Latihan di Custom

Pertama, janganlah hingga anda pribadi mencoba pahlawan ini pada clasik maupun rangked, bila belum sanggup memakai 2 cable dan hafal map terlebih dahulu.

Mulailah dari custom dulu hingga anda sanggup menang 1 vs 5 dalam mode tersebut memakai pahlawan Fanny.

Kedengarannya sih memang sulit, tetapi melihat dari cara Fanny sanggup dengan gampang terbang berpindah ke beberapa line dengan cepat, mengakibatkan untuk sanggup menang tersebut bukanlah hal yang mustahil.


2. Perbanyak Lihat Para Pro Player Fanny Bermain

Sekarang berbagai para pro Fanny, anda sanggup dengan gampang melihat mereka bermain di live streaming Mobile Legend maupun di youtube.

Nah dari melihat mereka bermain tersebut, nantinya anda akan mendapat banyak pembelajaran dan bagaimana teknik - teknik memakai Fanny.

Nantinya teknik - teknik yang anda dapatkan dari melihat pro player tersebut bermain akan menjadi rujukan anda dalam penggunaan Fanny biar lebih cepat pasif.


3. Hafalkan Map

Ini yang sulit, dimana anda harus hafal dengan map, khususnya tembok.

Tetapi hal ini juga tidak wajib kok, lantaran anda sanggup mengakalinya dengan melihat mini map untuk melihat lokasi tembok dikala memakai Fanny.


4.  Mulailah Dari 1 Cable Terlebih Dahulu, Kemudian Kembangkan

Jika anda masih awam dengan pahlawan Fanny, maka dikala mencar ilmu menggunakannya, mulailah dengan 1 cable terlebih dahulu, jikalau terlalu mudah, maka pribadi saja lanjutkan dengan 2 cable, kemudian jikalau terlalu gampang juga, silahkan lanjut dengan 3 cable untuk berbelok, dan begitulah seterusnya.


TIPS MENGGUNAKAN HERO FANNY

  1. Pastikan Anda Mengetahui Kemana Arah Yang Dituju Oleh Fanny Apabila Ia Melemparkan Cablenya
  2. Menfaatkan Trik Putaran Berulang - Ulang Apabila Musuh Berada Di bersahabat Tembok/Tower
  3. Ketahuilah Bahwa Saat Fanny Terbang Kemudian Ultimate, Efek Damagenya akan Bertambah
  4. Gunakan Combo Fanny 2 - 3 - 1


1. Pastikan Anda Mengetahui Kemana Arah Yang Dituju Oleh Fanny Apabila Ia Melemparkan Cablenya

Ini yang wajib anda pelajari, dimana dalan keadaan sedang fight, terkadang musuh melaksanakan gocekan - gocekan untuk mengecoh dan mempersulit Fanny untuk sanggup mengalahkan musuh dengan skill 2 miliknya.

Nah untuk cara mengatasi hal tersebut, anda sanggup memanfaatkan banyak Cable untuk berbalik arah dan pas sesuai dengan pergerakan musuh itu sendiri.

Teknik ini sendiri mempunyai tingkat kesulitan yang tidak mengecewakan tinggi, dimana setidaknya anda sudah sanggup pasif memakai 5 atau lebih cable untuk Fanny.


2. Menfaatkan Trik Putaran Berulang - Ulang Apabila Musuh Berada Di bersahabat Tembok/Tower

Trik putaran berulang - ulang ini sanggup anda lakukan dengan cara mengarahkan analog dan skill 2 Fanny tersebut secara berlawanan.

Contoh contohnya Fanny anda menghadap ke kanan, maka biar sanggup melaksanakan putaran, skill 2 Fanny anda haruslah mengarah ke tembok yang berlawanan arah dengan arah Fanny menghadap tadi.

Lalu untuk sanggup melakukannya secara berulang, caranya ialah ya hanya tinggal melaksanakan cara berlawanan arah yang sudah saya jelaskan diatas secara berulang - ulang.

Sedikit tips biar anda cepat dalam mempelajarinya ialah dengan melaksanakan teknik ini pada creep atau monster yang memperlihatkan buff, sebelum nantinya melaksanakan trik ini pada musuh.


3. Ketahuilah Bahwa Saat Fanny Terbang Kemudian Ultimate, Efek Damagenya akan Bertambah

Ini bersama-sama sudah sanggup anda baca di pasif milik Fanny sendiri, dimana apabila anda menyerang musuh dengan skill 2 yang terbang tersebut, kemudian pada dikala mengenai musuh pribadi di ultimate menyerupai combo Fanny yang akan saya jelaskan nanti pada poin nomor 4.

Dalam keadaan demikian, maka damage dari ultimate Fanny sanggup bertambah sebanyak 30%, dari yang hanya menyerang tanpa isi terbang terlebih dahulu.


4. Gunakan Combo Fanny 2 - 3 - 1

Sesuai Ekspetasi dulu, dimana anda terbang dahulu memanfaatkan skill 2 milik Fanny, kemudian sebelum menginjak tanah pribadi saja gunakan ultimate Fanny biar mendapat pelengkap damage, sehabis itu segera gunakan skill 1 Fanny sehabis ultimate tadi..

Mudahnya terbang > Ultimate > pribadi skill 1 dengan cepat sehabis ulti, atau sebelum musuh kabur.


REKOMENDASI BUILD FANNY TERBAIK



  • Bloodlust Axe : +70 physical attack, +10% cooldown reduction, dan keunikan lifesteal
  • Rose Gold Meteor : +60 physical attack, +30 magical resistance, +5% life steal
  • Bloodthirsty King : +1550 HP
  • Immortality : +800HP, +40 magical resistance, keunikan bangun kembali dari simpulan hidup sehabis 2 detik
  • Blade of Despair : +170 physical attack, +10% attack speed
  • Blade of Despair : +170 physical attack, +10% attack speed


BUILD FANNY TERBARU SETELAH DI NERF LAGI

1. STANDAR



2. MUSUH 2 TANK



3. MUSUH 2 MAGE




PENUTUP

Nah, itulah sedikit rekomendasi wacana bagaimana cara memakai pahlawan Fanny mulai dari awal belajar, rekomendasi gear, hingga cara penggunaannya.


Demikianlah Artikel Gear Terkuat Untuk Pahlawan Fanny Mobile Legend, Rekomendasi Build Top Player No 1

Sekianlah artikel Gear Terkuat Untuk Pahlawan Fanny Mobile Legend, Rekomendasi Build Top Player No 1 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gear Terkuat Untuk Pahlawan Fanny Mobile Legend, Rekomendasi Build Top Player No 1 dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2017/10/gear-terkuat-untuk-pahlawan-fanny.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gear Terkuat Untuk Pahlawan Fanny Mobile Legend, Rekomendasi Build Top Player No 1"

Posting Komentar