IKLAN

Update Patch 1.2.24 Mobile Legend, Apa Saja Yang Baru?

Update Patch 1.2.24 Mobile Legend, Apa Saja Yang Baru? - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Update Patch 1.2.24 Mobile Legend, Apa Saja Yang Baru?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GAME, Artikel MOBILE LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Update Patch 1.2.24 Mobile Legend, Apa Saja Yang Baru?
link : Update Patch 1.2.24 Mobile Legend, Apa Saja Yang Baru?

Baca juga


Update Patch 1.2.24 Mobile Legend, Apa Saja Yang Baru?

I. Hero Baru dan Perubahan Pada Hero 


1. [Time Keeper]-[Diggie] 599 berlian, 32000 BP, 30% off ahad pertama
Keterangan: jagoan ini hanya akan tersedia untuk Advanced Server, hal ini hanya akan muncul dalam pengumuman Advanced Server (teks ini tidak akan muncul dalam pengumuman) Pahlawan karakteristik: A sumbangan yang memanfaatkan waktu sihir untuk membantu tim pasangan

Keterampilan 1: [bom waktu]--membuang jam alarm di arah yang ditargetkan, sehabis satu set jumlah waktu, menangani kerusakan magis di kawasan yang akan meledak dan menakjubkan, kerusakan skala dengan waktu kutu (selama berdetak, tekan lagi untuk segera meledakkan bom, kalau bom meledakkan awal, itu hanya akan memperlambat bukan menakjubkan)

Keterampilan 2: [Reverse waktu]--mengunci sasaran menangani kerusakan magis dan memperlambat, kemudian sasaran akan ditarik kembali ke lokasi set dan ditangani magis kerusakan. Jika musuh mendapatkan terlalu jauh, mereka akan segera ditarik ke lokasi set dan rusak.
Tertinggi: [waktu perjalanan]--untuk jangka waktu sekitar sekutu akan kebal terhadap pengendalian massa. Selama casting, sekitar sekutu akan diberikan perisai sementara.
Pasif: [muda lagi]--waktu akan membalikkan sehabis ajal dan Diggie akan menjadi telur, gerakan akan menjadi mungkin dan Diggie akan mendapatkan semua gres cewek kemampuan. Bentuk telur tidak ditargetkan, sehabis periode waktu, Diggie akan menghidupkan kembali.
Telur Mode keahlian:

 jagoan ini hanya akan tersedia untuk Advanced Server Update Patch 1.2.24 Mobile Legend, Apa saja yang baru?
Sumber Gambar : https://www.youtube.com/watch?v=mZkk9VjSgBA

Keterampilan 1: [penghinaan]--menampilkan penghinaan musuh, berurusan sejumlah kecil kerusakan sekitar musuh sementara membiarkan keluar kemarahan.

Keterampilan 2: [telur tari] - senang tarian nya jig Kampung, berurusan sejumlah kecil kerusakan kepada musuh-musuh dan memaksa mereka untuk menginap dan menonton.

Keterampilan 3: [kemenangan doa]--gulungan tanah berdoa bagi musuh untuk meledak segera, legenda menyampaikan bahwa jenis tindakan mempunyai 0% tingkat keberhasilan.


2. [steel Elf]-[Lolita] jagoan dirubah, Semua model baru! Semua gaya bermain baru!
Keterangan: jagoan akan dirilis pada semua server, silakan menciptakan ini muncul pada semua server pengumuman (teks ini tidak akan muncul dalam pengumuman)
Tangki jagoan karakteristik: A yang sanggup memblokir proyektil untuk tim pasangan.

Keterampilan 1: [biaya]--biaya pada arah yang ditargetkan untuk jarak kecil, dasar serangan akan telah meningkatkan serangan fisik dan banyak sekali selama 4 detik berikutnya. Tekan lagi dalam waktu 4 detik berikutnya untuk mengisi di sasaran musuh dan menakjubkan mereka untuk 0,5 detik, menurut kesimpulan setrum efek, mereka akan menderita dengan membusuk lambat.

Keterampilan 2: [benteng Guardian]--menimbulkan perisai untuk blok semua melaju berkisar dasar serangan dan proyektil. Setelah shield berakhir, ketuk keterampilan lagi untuk meluncurkan ledakan energi, ketika ledakan energi hits sasaran itu akan berurusan <Num1>poin <Num2>[C3physical kerusakan] sasaran dan sasaran sekitarnya. (Projectiles lain dan dasar serangan blok perisai, lebih banyak kerusakan ledakan akan melakukan)

Tertinggi: [Noumenon ledakan]--setelah pengisian selama 2 detik, akan menangani kerusakan fisik dalam referensi berbentuk kipas ke arah yang ditargetkan, kerusakan didasarkan pada biaya energi, kalau casting sehabis mengisi maks, itu juga akan setrum untuk <Num4>s (selama pengisian, tekan lagi untuk segera api). Sewaktu pengisian, musuh menyerang dasar akan mempunyai kecepatan gerakan mereka dikurangi dengan 75%.

Pasif: [Noumenon energi inti]--ketika keluar dari tempur Noumenon energi inti akan perlahan-lahan mengisi ulang, menawarkan Lolita dan sekutu nya perisai, ketika itu yaitu biaya maks. Untuk periode sehabis inti mencapai mengisi maks, tim pasangan akrab Lolita mungkin mendapatkan perisai.


II. Mingguan Gratis Hero dan Skin Baru

1.8 gratis Heroes: Waktu Server 2017/10/20 05:00:00 hingga 2017/10/27 05:01:00(tap settings button on upper right corner of screen to check)

Alice; Akai; Karina; Minotaur; Kagura; Ruby; Moskov; Lapu-Lapu
Starlight anggota komplemen 6: Clint; Hayabusa; Wukong; Gatotkaca; Baikuni; Irithel
8 gratis pahlawan: waktu Server 2017/10/27 05:00:00 hingga 2017/11/3 05:01:00(tap settings button on upper right corner of screen to check)

Nana; Franco; Clint; Lolita; Chou; Yi Sun-Shin; Johnson; Vexana
Starlight anggota komplemen 6: Eudora; Natalia; Alpha; Estes; Roger; Grock

2. Skin baru:
[Roger] Skin-[Dr Roger-o-Stein], mendapatkan dari program beruntung berputar dan selama 3 bulan tidak ada saluran lain untuk pembelian, akan tersedia sehabis update, silakan menunggu dengan sabar
3. merubah [Lolita], sehabis update jagoan akan 70% pertama minggu


III. Penyesuain Hero

Kami telah menemukan bahwa beberapa jagoan keterampilan kunci pada kisaran terlalu lama. Misalnya Alucard's 1st keterampilan [Groundsplitter], sudah mempunyai rentang kecil, namun itu kadang kala akan mengunci ke sasaran jauh. Ons kunci ini kadang kala menimbulkan pemain kehilangan keterampilan mereka. Ini sebabnya kami mengurangi kunci pada rentang untuk keterampilan tertentu, kalau terjadi kesalahan selama melarikan diri atau mengejar.
Kedua Batch diadaptasi pahlawan: Natalia, Kagura, Chou, berjemur, Alpha, Lapu Lapu, Roger, Baikuni, Gatotkaca, Harley

[Fanny]
Baja kabel: biaya energi proc Tornado Strike diadaptasi sama menyerupai Tornado Strike biaya asli
Biaya memotong tenggorokan: energi meningkat sebesar 10 poin
Udara superioritas: Fanny hanya akan regen energi ketika memakai mantra juara dengan spidol, dasar serangan tidak lagi regen energi

[Gord]
Bantuan: Extra gaib kerusakan proc kriteria berubah dari "menyerang sasaran sama dengan keterampilan 4 kali dalam waktu singkat" untuk "menyerang sasaran sama dengan keterampilan 5 kali dalam waktu singkat"

[Yi Sun-Shin]
Darah banjir: gerakan kecepatan ketika pengisian telah sedikit berkurang

[Irithel]
Berat busur berlangsung: kerusakan serangan dasar ditambahkan menyesuaikan dari 5% / 15% / 25% hingga 10% / 20% / 30%

[Odette]
Swan Song: menurunkan jarak efektif, akan kini lebih cocok indikator

[Argus]
Kekal jahat: Ketika diaktifkan, kini akan ada imbas hitung mundur

[Lancelot] Deskripsi Thorned mawar dioptimalkan. Dioptimalkan mencicipi dasar serangan

IV. Battlefield peralatan dan mantra medan pertempuran

Medan:
1. agak naik meriam dan Super meriam Magic perlawanan
2. sedikit meningkat Kudus Tuhan (muncul sehabis Tuhan dibunuh) fisik dan magis perlawanan
3. sedikit meningkat Tuhan Enhanced unit: Infantri ditingkatkan dan ditingkatkan Super infanteri Magic perlawanan
Medan perang peralatan:
1. [oracle]: unik pasif--Scream berubah dari "dalam 4s sehabis diserang, jagoan akan regen 4% HP. Efek ini telah 8s cooldown waktu "untuk" dalam 4s sehabis diserang, jagoan akan regen 8% HP. Efek ini telah 6s cooldown waktu.
2. [Hunter pisau]: harga meningkat sebesar 30, pada ketika yang sama diadaptasi tingkat 2 hutan item harga biar harga total konsisten
3. [pedang hebat]: mengubah ikon dan nama menjelma [belati]
4. [dominasi es]: mengubah ikon dan namanya menjelma [Kudus Aegis]
5. [setan pemburu pedang]: harga Total menurun 140, unik pasif--melahap "setiap serangan dasar hibah 3% hidup mencuri hingga 4 kali" menjelma "setiap serangan dasar hibah 4% hidup mencuri 3 kali"
6. [Haas's cakar] menggabungkan harga menurun sebesar 100
7. [berserker's Fury] menggabungkan harga menurun sebesar 200
Pertempuran mantra:
1. [regen]: ditambahkan sebuah ikon penggemar, dioptimalkan mantra Deskripsi
2. [retribusi]: posting memakai 3 kedua penggemar untuk melawan Monster hutan kriteria berubah-hanya sehabis memakai retribusi dan mempunyai hutan item akan proc kerusakan ini penggemar melawan Monster hutan


V. Event Baru dan Fitur

1. gres ditambahkan program — — Halloween "Trick or Treat". Yang akan yang penipu dan mendapatkan edisi terbatas Avatar perbatasan, "trik Master"? dan siapa yang akan yang murah hati yang akan menjadi ramah terhadap semua teman-teman mereka? Siapa yang akan menjadi salah satu untuk melihat melalui semua trik dan perubahan yang bandel ke labu? Anda akan menemukan tanggapan atas pertanyaan-pertanyaan dari acara!
Waktu acara: 2017/10/30-2017/11/6 yang tersedia untuk semua server, program aturan:
Anda sanggup mengumpulkan 5 buah orisinil permen setiap hari, permen ini tidak sanggup dibuka dari ransel, hanya sanggup dipakai dalam interaksi dengan teman-teman selama acara;
Anda mungkin 'mengetuk' teman-teman 20 pintu setiap hari, setiap pintu sahabat mungkin hanya menjadi "mengetuk" dua kali per hari.
ketika seorang sahabat telah 'mengetuk' pintu Anda melalui antarmuka chatting, Anda sanggup menentukan untuk memakai permen otentik Anda untuk 'host' sahabat Anda, atau memakai Anda palsu permen, ketika permen otentik lari, Anda masih sanggup membagikan permen palsu.
ketika Anda mendapatkan permen dari seorang teman, Anda harus membukanya di antarmuka chatting dan rasa Apakah itu orisinil atau palsu;
kalau Anda benar menebak bahwa permen sahabat Anda yaitu otentik, Anda akan mendapatkan salah satu baik Magic roda ramuan S, tiket beruntung, debu sihir atau fragmen pahlawan;
apabila Anda salah menebak sahabat otentik permen sebagai palsu, Anda akan 'kalah' permen dan akan mendapatkan hadiah tidak
ketika Anda mendapatkan sahabat palsu permen dan menebak itu yaitu otentik, Anda akan kemudian 'terjerumus' oleh sahabat Anda dan ditipu pemain mereka Total akan naik dengan + 1. Ketika seseorang telah ditipu hingga 10 orang, mereka akan mendapatkan edisi terbatas permanen Avatar perbatasan - perbatasan Avatar "Halloween trik Master".
ketika Anda mendapatkan sahabat palsu permen dan rasa itu palsu, Anda akan melihat melalui trik sahabat Anda dan sahabat Anda akan menjadi "Labu" "— — sahabat trik yang telah dilihat melalui akan menjadi kepala labu hingga server waktu 5:00:00;
Halloween yaitu waktu dari sihir, sehari-hari pada 5:00:00 waktu server, penyihir akan tiba dan melemparkan mantra amnesia pada setiap orang untuk menciptakan mereka melupakan semua permen dan pintu mengetuk (Total orang ditipu Statistik tidak akan terpengaruh). Setiap hari selama program di server 5:00:00 waktu, namun harus dipakai permen dan belum untuk selesai mengetuk pintu dan belum untuk diambil permen akan dihapus. Harap menuntaskan interaksi Anda dengan sahabat sebelum waktu itu!

2. skuad Voting fitur
Mobile Legends: Bang Bang E-olahraga yaitu semua kegemaran jadi kami telah dirilis gres skuad Voting System(Accessed through the E-Sports tab) dari sini Anda sanggup mengakses isu anggota regu yang berpartisipasi, kemudian menentukan tim Anda mendukung, Voting Perdana Acara ini akan dimulai selama MPC, silahkan lihat untuk itu!

3. "Halloween Theme" akan dirilis pada final Oktober, Anda akan sanggup mengalami pengalaman bermain yang lebih santai, Anda akan sanggup mencoba semua jenis permen yang berbeda, yang menampilkan talenta besar juga akan mendapatkan berkat raja labu!
Entri kriteria: Level≥9, dan semua file yang diharapkan di-download
Masuk metode: Pilih dari carousel mode permainan sehabis rilis


VI. sistem penyesuaian

1. sebelum pemain level 5, dan mengisi ulang hadiah pertama tersedia, mereka kini sanggup mengumpulkan itu melalui antarmuka utama


VII. Perbaikan Bug

1. tetap duduk kasus sudah membaca pengumuman e-mail yang dihapus dalam waktu 7 hari, mereka tidak akan dihapus dalam 30 hari lagi.


Demikianlah Artikel Update Patch 1.2.24 Mobile Legend, Apa Saja Yang Baru?

Sekianlah artikel Update Patch 1.2.24 Mobile Legend, Apa Saja Yang Baru? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Update Patch 1.2.24 Mobile Legend, Apa Saja Yang Baru? dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2017/10/update-patch-1224-mobile-legend-apa.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Update Patch 1.2.24 Mobile Legend, Apa Saja Yang Baru?"

Posting Komentar