IKLAN

Hylos Build, Skill, Harga, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya

Hylos Build, Skill, Harga, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hylos Build, Skill, Harga, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GAME, Artikel MOBILE LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hylos Build, Skill, Harga, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya
link : Hylos Build, Skill, Harga, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya

Baca juga


Hylos Build, Skill, Harga, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya

Setelah sebelumnya pendekar Irithel menjadi problema dengan kemampuannya yang bisa berlari sekaligus menyerang, kini ini nampaknya pihak Moonton selaku pengembang game Mobile Legend akan kembali lagi mengeluarkan pendekar dengan jenis, ya hampir menyerupai - miriplah dengan Irithel, yaitu dimana pendekar ini bukanlah seorang marksman, atau juga ia bukanlah sejenis manusia, tetapi keduanya sama - sama memakai empat kaki untuk bergerak.

Nama pendekar terbaru ini yaitu Hylos, pendekar tanker yang sangat kuat, serta mempunyai kemampuan skill yang amat sangat bisa mensupport sobat satu tim pada ketika team fight.

Sedikit latar belakang wacana Hylos:

Setelah sebelumnya pendekar Irithel menjadi problema dengan kemampuannya yang bisa berlari sek Hylos Build, Skill, Harga, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya

Di tengah pegunungan yang berkabut pada sebelah utara Land of Dawn, hidup ras Centaur kuno dan misterius.

Centaur menjaga mata air yang berada di puncak gunung. Rumornya mata air tersebut menawarkan kehidupan.

Dark Forces tanpa henti mencoba mendapatkan kekuatan dengan menemukan mata air  ini, tapi selalu digagalkan oleh Centaur. Bagaimanapun, seiring waktu berlalu, Centaur menjadi lelah dan letih. Sampai kesudahannya beliau tiba, yang melemparkan kemarahan Mastery Of Nature untuk menghabisi semua penyusup di mata air.

Hylos menjadi sosok legenda dalam sejarah Land of Dawn.


BUILD HERO HYLOS

Karena pendekar ini yaitu termasuk tipe tanker, maka tak ayal hal tersebut menjadikannya sangatlah akan mempunyai kegunaan tugas milik Hylos apabila dipasangkan dengan gear jenis defense.

Untuk itu, maka dalam penggunaan gearnya sendiri, saya merekomendasikan build yang menyerupai berikut ini:



  • Cursed Helmet: pasif untuk +920 HP, +50 magical res
  • Rapid Boots: pasif untuk keunikan +50 movement speed
  • Dominance Ice: pasif untuk +500 mana +70 armor +5% crit chance reduction
  • Immortality: pasif untuk +800 HP, +40 magical res
  • Bloodthirsty King: pasif untuk +1550 HP
  • Heart of Steel: pasif untuk +880 HP, +30 armor, +35 HP regen


SKILL HERO HYLOS

Nah masuk dalam poin skill milik Hylos, saya harap dalam hal ini anda benar - benar memahami(wajib) dan barulah nantinya anda bisa menilai bahwa pendekar ini keren atau tidak..


  • Thickened Blood(pasif) : Setiap 1 poin mana yang diterima dari equipment dan mana, akan menawarkan Hylos 1 poin HP, ketika mana tidak cukup, HP bisa dipakai untuk menggantikan mana, dan bisa memakai skill
  • Law of Order : Mengumpulkan energi alam, dan menembakan energi ball ke target, dan menawarkan 360 magicial damage dan stun selama 1,5 detik
  • Ring of Punishment : Melepaskan kekuatan Centaur untuk mensummon Ring of Punishment, setiap detik menawarkan 100 poin dari magical damage ke musuh di sekitarnya, dan Stack Warden Fury, setiap Stack Warden Fury akan mengurangi movement musuh sebanyak 6%, attack speed sebanyak 5%, musuh juga akan mendapatkan 5% damage perhiasan dari Ring of Punishment, Warden Fury sanggup di Stack max 10 kali
  • Glorious Pathway : Menciptakan Glorious Pathway selama 6 detik, Hylos akan heal 4% dari max HP setiap detik ketika berada di jalan, movement speed sobat 1 tim akan meningkat sebanyak 60% ketika berjalan diatasnya, kemudian movement musuh yang berjalan diatasnya akan berkurang sebanyak 70%


Bisa dilihat dari skill yang dimiliki oleh pendekar ini yaitu ia unggul dari segi mana, jadi nantinya ketika memakai pendekar ini, anda tidak perlu terlalu pusing memikirkan yang namanya kehabisan mana, alasannya Hylos ini bisa atau mempunyai skill pasif yang memungkinkanya untuk menyebabkan HP sendiri menjadi mana.

Kaprikornus lantaran pendekar ini mempunyai mana yang berlimpah, maka dalam hal penggunaan skill - skill miliknya, ia akan tetap bisa melakukannya, alias ia tetap bisa terus menawarkan bantuan terhadap sobat 1 tim dengan memanfaatkan keunggulan penggunaan skill secara terus - menerus.


HARGA HERO HYLOS

Jika anda suka dengan pendekar yang mempunyai tampilan keren, saya rasa pendekar ini sangatlah recomend..

Sebab dilihat dari segi bagaimana tampilan pendekar ini, ia akan bisa memikat siapa saja yang gres melihatnya.

Tetapi ada 1 hal yang mesti anda perhatikan terlebih dahulu, dimana dalam hal harga, pendekar ini terbilang mempunyai harga yang tidak mengecewakan mahal, yaitu 32.000 battle poin.

Kaprikornus apabila jumlah battle poin anda masih di bawah 10.000, janganlah terlalu berharap bisa cepat mempunyai pendekar Hylos.

Terkecuali bagi kalian yang melaksanakan top up, dna membeli Hylos dengan harga 599 diamond.


ABILITY HERO HYLOS

Dalam poin penggunaan ability ini, saya akan menawarkan kalian 3 rekomendasi ability yang kiranya nanti bisa anda pilih salah satunya.

3 ability tersebut adalah:

  1. Execute: Sebabkan 240 - 800 points dari kerusakan besar pada pendekar tertentu(bertambah sesuai level)
  2. Stun: Memberikan 115 - 325 Magic damage ke musuh di sekitar(meningkat sesuai level), dan membekukan sasaran selama 0,7 detik
  3. Healing Spell: Mengisi 15% HP untuk hero, dan berdasarkan dari nomor sobat terdekat, mengisi paling banyak 15% HP untuk mereka



SET EMBLEM YANG COCOK

Dalam hal pemilihan jenis set emblem, lantaran pendekar Hylos sendiri yaitu seorang tanker, maka tentu saja dalam pemilihannya saya merekomendasikan memakai Set Tank Emblem.


TIPS MENGGUNAKAN HYLOS

  1. Sering - Sering Memanfaatkan Skill 1
  2. Jangan Ragu Untuk Menggunakan HP Sebagai Pengganti Mana
  3. Ultimate Miliknya Sangat Berguna


1. Sering - Sering Memanfaatkan Skill 1

Skill 1 milik Hylos itu bekerjsama sudah tidak ajaib lagi..

Yaps skill satunya tersebut sangatlah menyerupai dengan skill 2 milik Eudora.

Tau kan Eudora si mage petir.., hehe..

Kaprikornus bagi jenis pendekar yang mempunyai skill stun yaitu sebuah laba tersendiri, yaitu dimana dengan skill stun tersebut, pendekar Hylos akan sanggup lebih berkontribusi dalam tim, terutama apabila dikeluarkan pada ketika team fight.


2. Jangan Ragu Untuk Menggunakan HP Sebagai Mana

Jika dalam hal ini yaitu apabila keadaan HP anda masih berkisar 50 keatas.

Terkecuali apabila memang dalam keadaan yang sangat dibutuhkan, maka janganlah ragu untuk merubah sedikit HP anda menjadi mana yang mempunyai kegunaan untuk penggunaan skill Hylos.


3. Ultimate Miliknya Sangat Berguna

Ultimate milik Hylos ini bekerjsama bisa anda manfaatkan untuk memsupport sobat pada ketika team fight, dan selain itu juga bisa anda manfaatkan sebagai skill sarana untuk kabur, alasannya dilihat dari efeknya sendiri, Ultimatenya ini bisa menambah movement speed Hylos, dan mengurang movement speed musuh.


PENUTUP

Nah itulah tadi bagaimana review saya wacana pendekar terbaru Mobile Legend tanker Hylos..

Kaprikornus bagaimana berdasarkan anda?, hehe..


Demikianlah Artikel Hylos Build, Skill, Harga, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya

Sekianlah artikel Hylos Build, Skill, Harga, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hylos Build, Skill, Harga, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2017/10/hylos-build-skill-harga-ability-set.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hylos Build, Skill, Harga, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya"

Posting Komentar