IKLAN

Gear Zilong Mobile Legend Paling Besar Lengan Berkuasa Terbaru

Gear Zilong Mobile Legend Paling Besar Lengan Berkuasa Terbaru - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gear Zilong Mobile Legend Paling Besar Lengan Berkuasa Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBILE LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gear Zilong Mobile Legend Paling Besar Lengan Berkuasa Terbaru
link : Gear Zilong Mobile Legend Paling Besar Lengan Berkuasa Terbaru

Baca juga


Gear Zilong Mobile Legend Paling Besar Lengan Berkuasa Terbaru

Gear Zilong - Hero Zilong merupakan jagoan lawas yang hingga sekarang masih tetap terkenal dikalangan para pecinta Game Mobile Legend.

Tetapi terkadang dalam penggunaannya sendiri, jagoan ini kurang bisa untuk memperlihatkan donasi konkret terhadap tim.

Ingat ya itu cuma terkadang, alias tidak selalu jagoan Zilong menyerupai itu.

Akan tetapi apabila ia sudah mencapat tingkat level dan penggunaan gear yang tinggi, Zilong mungkin akan menjadi jagoan pengepush tower tercepat.


 Hero Zilong merupakan jagoan lawas yang hingga sekarang masih tetap terkenal dikalangan para pec Gear Zilong Mobile Legend Paling Kuat Terbaru
Sumber Gambar : https://jalantikus.com

Untuk itu dalam penggunaannya sediri, ada baiknya anda memperhitungkan beberapa tips yang akan aku berikan berikut ini :


  1. Gunakan Ability Yang Sesuai
  2. Farming(wajib)
  3. Sabar, Jangan Asal Menggunakan Skill 1 Zilong
  4. Manfaatkan Keadaan(jika bisa)


1. Gunakan Ability Yang Sesuai

Ability atau biasa disebut spell oleh para player Game Mobile Legend ini sangatlah penting kiprahnya dalam hal menunjang tingkat kemenangan ketika team fight ataupun ketika sedang ingin cepat menaikan level hero.

Dalam hal ini jagoan Zilong sangat cocok untuk memakai jenis ability yang bisa memperlihatkan dampak pembeda dalam pertempuran tim, maksudnya ialah menyerupai teladan ability fury, dimana nantinya apabila Zilong memakai ability ini, ia akan bisa mengalahkan banyak musuh sekaligus, dengan memanfaatkan dampak yang diberikan dari ability fury itu sendiri.


2. Farming(wajib)

Mau serumit apapun keadaannya, untuk hal yang satu ini tidaklah boleh anda lewatkan, lantaran apabila jagoan Zilong hingga ketingalan tingkat level oleh jagoan musuh, maka ia akan menjadi kurang berguna, atau sangat sulit untuk sanggup memperlihatkan donasi konkret terhadap tim.

Untuk lantaran itulah mengapa farming tersebut wajib bagi jagoan Zilong.

Tetapi yang tetap harus diperhatikan ialah tahu kapan waktu yang sempurna untuk farming, dan kapan waktu yang sempurna untuk bertahan maupun berpindah line membantu teman.


3. Sabar, Jangan Asal Menggunakan Skill 1 Zilong

Skill 1 Zilong ialah menarik atau mengungkit musuh biar sulit kabur darinya. Tetapi terkadang banyak dari penguna Zilong yang salah kaprah memakai skill ini, dimana kadang mereka hanya asal ungkit saja,terutama pada ketika team fight.

Untuk bisa memanfaatkan skill 1 Zilong ini lebih berguna, ada baiknya anda aktifkan fitur look hero, dan tarik jagoan musuh yang dianggap paling berbahaya, contohnya menyerupai marksman dan mage.


4. Manfaatkan Keadaan(jika bisa)

Hero Zilong sangat cocok untuk mengepush tower musuh, tetapi dalam hal ini itu apabila ada kesempatan ya, hehe..

Maksudnya ada kesempatan tersebut ialah dimana tim musuh sudah ada yang sudah dikalahkan, ataupun ketika semua jagoan dalam sebuah pertempuran sedang sibuk pada satu line saja.


GEAR HERO ZILONG TERKUAT

Untuk jenis gear yang akan aku rekomendasikan berikut ini ialah jenis - jenis gear yang dipakai oleh pro player Zilong di Game Mobile Legend.

Nah untuk tampilannya bisa anda lihat berikut ini :


Dari ketiga rekomendasi diatas, anda bisa menentukan salah satu yang anda anggap cocok untuk dipasangkan pada Zilong, dan cocok juga dipadukan dengan gaya permainan anda.


Demikianlah Artikel Gear Zilong Mobile Legend Paling Besar Lengan Berkuasa Terbaru

Sekianlah artikel Gear Zilong Mobile Legend Paling Besar Lengan Berkuasa Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gear Zilong Mobile Legend Paling Besar Lengan Berkuasa Terbaru dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2017/10/gear-zilong-mobile-legend-paling-besar.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gear Zilong Mobile Legend Paling Besar Lengan Berkuasa Terbaru"

Posting Komentar