IKLAN

Gear Terkuat Untuk Satria Lancelot Mobile Legend Terbaru

Gear Terkuat Untuk Satria Lancelot Mobile Legend Terbaru - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gear Terkuat Untuk Satria Lancelot Mobile Legend Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBILE LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gear Terkuat Untuk Satria Lancelot Mobile Legend Terbaru
link : Gear Terkuat Untuk Satria Lancelot Mobile Legend Terbaru

Baca juga


Gear Terkuat Untuk Satria Lancelot Mobile Legend Terbaru

Melihat tim musuh yang ada memakai pendekar Lancelot memanglah menciptakan nyali kita ketika mulai pertempuran terasa ibarat diuji..

Bagaimana tidak, untuk periode sejak ia dikeluarkan sebagai pendekar gres oleh pihak Moonton, hingga awal bulan November 2017, predikat sebagai assassin yang mempunyai tingkat damage tinggi memang dipegang oleh pendekar Lancelot ini.

Tetapi ketika ini tampaknya predikat tersebut sedikit akan tergeser dikarenakan Lancelot akan mendapat hadiah berupa Nerf pada skill 2 miliknya.

Dimana yang awalnya skill tersebut mempunyai tingkat damage besar apabila mengenai banyak hero, sesudah terkena Nerf skill 2 tersebut akan mengalami pengurangan pada damagenya.

Jika yang sebelumnya mengakibatkan pengurangan HP yang sangat besar, maka perubahannya akan mengakibatkan dampak sebaliknya, yaitu semakin banyak musuh yang terkena skill 2 Lancelot, maka dampak damage dari skill tersebut akan semakin kecil.

Melihat tim musuh yang ada memakai pendekar Lancelot memanglah menciptakan nyali kita ketika mul Gear Terkuat Untuk Hero Lancelot Mobile Legend Terbaru

Penyesuaian pendekar tersebut, memang aku rasa cukup adil, mengingat bagaimana rusuhnya pendekar Lancelot ini sebelum ternkena Nerf.

Tapi bagi anda yang sudah menjadikan pendekar Lancelot ini sebagai pendekar favorit anda, maka anda tidak perlu kawatir akan Nerf yang diberikan oleh pihak Moonton tersebut, lantaran kita dapat mengakalinya dengan cara merubah sedikit penggunaan jenis gear daripada pendekar Lancelot.

Nah, sebelum aku memperlihatkan rekomendasi jenis Gear Terkuat Hero Lancelot Terbaru, mulanya aku akan memperlihatkan anda sedikit tips penggunaan Lancelot, beserta skill - skill miliknya, biar nantinya anda semakin paham dengan pendekar lincah yang satu ini.


SKILL HERO LANCELOT


  • Soul Cutter(Pasif) : Ketika Lancelot sukses melaksanakan code of chivalry, basic attack selanjutnya akan mengambarkan titik lemah target, dan Lancelot akan memperlihatkan ekstra 20% damage ke sasaran yang titik lemahnya sudah diketahui. Efek ini dapat berlangsung setiap 10 detik.
  • Puncture : Menyerang kedepan arah sasaran memperlihatkan 100 poin dari physical damage, sasaran akan terkena sward mark. Jika sasaran yang terkena serangan tidak mempunyai sword mark, maka cooldown Puncture akan di refresh.
  • Thorned Rose : Menunjukan teknik hebat pedang dalam area, musuh mungkin akan terkena max 3x serangan 250 poin dari physical damage, musuh yang terkena serangan 3x berurutan akan terkena slow 70%
  • Phantom Execution : Setelah sesaat charge, Lancelot mengeluarkan Executioner strike ke arah depan, kemudian beliau akan invisible selama proses, memperlihatkan 400 poin dari physical damage ke musuh.



Skill - skill Lancelot ini semuanya memerlukan instruksi dalam sasaran yang diinginkan. jadi ketika penggunaan skill - skill miliknya tersebut, anda sudah tentu wajib untuk memastikan, serta dapat memperkirakan gerakan musuh.


TIPS MENGUNAKAN LANCELOT

1. Wajib Farming
Tidak perlu ditanya lagi mengapa pendekar assassin itu wajib farming, hehe..

Jika hingga pendekar jenis assassin ibarat Lancelot ini hingga ketinggalan farming, maka alhasil dapat menjadikan skill - skill serta tugas pendekar assassin yang bekerjsama gahar, dapat menjadi tidak mempunyai kegunaan sama sekali.


2. Main Slow Tetapi Mematikan

Assassin intinya ialah tipe finishing. Harus jago nyampah. Harus sabar dan teliti, ketika war, biarkan dulu Tank Open War yang kemudian dilanjutkan oleh Fighter, Sementara fighter, mage, dan marksman lagi nyerang musuh, anda fokus sendiri untuk menculik marksman/Mage/Healer musuh, kill secepat mungkin, mereka biasanya ga sadar lantaran fokus mereka ada di tank/fighter. Gunakan fitur lock pendekar untuk mengunci siapa yang jadi target.


3. Cocok Untuk Makara Roaming

Roaming atau penjelajah, jadi nantinya ketika menjadi roaming ini, anda diharuskan untuk berpindah - pindah line, dengan tujuan membantu teman satu tim mengalahkan musuh biar gampang melaksanakan push.


4. Gunakan Combo Lancelot 2 - 1 - 3

Sesuai ekspetasi, dimana diawali dengan skill 2 milik Lancelot, kemudian gunakan basic attack, gunakan skill 1 milik Lancelot apabila musuh mengambarkan tanda - tanda akan melaksanakan pelarian diri, dan terakhir jangan beri ampun dengan pribadi saja serang dengan ultimate milik Lancelot.


REKOMENDASI BUILD TERBARU LANCELOT



  • Bloodlust Axe : +70 physical attack, +10% cooldown reduction, dan keunikan Lifesteal
  • Magic Shoes : +10% cooldown reduction, dan keunikan +40 movement speed
  • Berserker's Fury : +65 physical attack, +25% crit chance, keunikan +40% crit damage
  • Rose Gold Meteor : +60 physical attack, +30 magical restance, +5% Lifesteal
  • Blade of Despair : +170 physical attack, +10% attack speed
  • Blade of Despair : +170 physical attack, +10% attack speed


PENUTUP

Nah itulah rekomendasi aku wacana jenis gear terkuat pendekar Lancelot terbaru, untuk jenis gear lainnya,blog ini akan selalu memperlihatkan perubahan rekomendasi tergantung daripada bagaimana perkembangan game Mobile Legend itu sendiri.

Makara jikalau ingin terus mendapat update'an terbaru wacana game Mobile Legend, maka silahkan anda ikuti terus perkembangan blog ini, hehe...


Demikianlah Artikel Gear Terkuat Untuk Satria Lancelot Mobile Legend Terbaru

Sekianlah artikel Gear Terkuat Untuk Satria Lancelot Mobile Legend Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gear Terkuat Untuk Satria Lancelot Mobile Legend Terbaru dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2017/10/gear-terkuat-untuk-satria-lancelot.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gear Terkuat Untuk Satria Lancelot Mobile Legend Terbaru"

Posting Komentar