IKLAN

Ini Ia Kelebihan Android 4.4. Kit Kat Dengan Android Dibawahnya

Ini Ia Kelebihan Android 4.4. Kit Kat Dengan Android Dibawahnya - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Ia Kelebihan Android 4.4. Kit Kat Dengan Android Dibawahnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Ia Kelebihan Android 4.4. Kit Kat Dengan Android Dibawahnya
link : Ini Ia Kelebihan Android 4.4. Kit Kat Dengan Android Dibawahnya

Baca juga


Ini Ia Kelebihan Android 4.4. Kit Kat Dengan Android Dibawahnya

Kelebihan Android 4.4. Kit Kat Android sebagai sebuah sistem operasi smartphone sekarang semakin berbenah diri, dari sebelumnya OS Ice Cream Sandwitch sampai sudah maju sampai OS Lollipop bahkan Mashmallow. Namun kali ini kami akan menunjukkan keunggulan dan kelebihan android KIt Kat dengan Android sebelumnya. Semoga saja ini bermanfaat

 Android sebagai sebuah sistem operasi smartphone sekarang semakin berbenah diri Ini ia Kelebihan Android 4.4. Kit Kat dengan Android dibawahnya

Kelebihan Android Kit Kat 4.4

1. Interfacenya lebih Smoth dan interest
Bagian interface yaitu cuilan yang selalu menjadi daya tarik dari Android, dan setiap kali ANdroid berbagi Sistemnya selalu ada pengembangan dari segi interfacenya. Begitu juga dengan Android 4.4 ini, interface nya menjadi lebih halus, smooth, dan update minor ui, serta memakai bagan warna yang gres dan sistem notifikasi yang gres juga. Pokoknya akan beda dengan Android dibawahnya jelly bean.

2. Terintegrasi dengan Cloud Storage
Cloud Storage menjadi wahana penitng akhir-akhir ini didunia online, ini yaitu wadah daerah penyimpanan dan back up banyak sekali file tanpa perlu takut kehilangan file kau dan tanpa perlu hard disk untuk media penyimpanan. Kamu bisa dengan gampang mem backup photo, movie, dan file lainnya. Karena keberadaanya di anggap penting, jadi Android 4.4 mengintegrasikan Cloud Storage ini dalam Android Ki Kat 4.4.

3. Android Kit Kat bisa untuk Versi Lama
Ini yang tidak dimiliki OS android sebelumnya, Android sebagaimana yang kita ketahiui memiliki kemampuan yang berbeda dalam hal software, jadi tidak semua yang bisa pada jelly bean bisa dipakai pada Android dibawahnya. Tidak demikian halnya dengan Kit kat, berdasarkan gosip bahwa kit kat akan eksklusif bisa di upgrade untuk Android yang kelas bawah, bahkan untuk ANdroid ginger bread juga langusng upgrade ke Kit Kat 4.4.

4. Baterai Kit Kat lebih hemat.
Baterai smartphone itu canggih-canggih amat, Android juga demikian. Di android 4.4 KitKat baterai menjadi salah satu prioritas, dengan specs minimal yang gak terlalu tinggi menimbulkan kerja CPU gak terlalu diforsir dan efek lain menimbulkan baterai lebih hemat.

5. Security Lebih baik
Update biasanya untuk menambal Bug, android 4.4 Kitkat-pun demikian adanya. Selain itu google juga berencana menambahkan report app untuk aplikasi yang berbahaya, mengandung malware contohnya.

Demikianlah beberapa keunggulan Android Kitkat dibandingkan dengan pendahulunya, agar saja pengetahuan ini bermanfaat dan kita lebih meneganl dengan perkembangan teknologi Android yang semakin hari semakin pesat.

Baca juga cara mengambil screen shot dengan gingerbread


Demikianlah Artikel Ini Ia Kelebihan Android 4.4. Kit Kat Dengan Android Dibawahnya

Sekianlah artikel Ini Ia Kelebihan Android 4.4. Kit Kat Dengan Android Dibawahnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Ia Kelebihan Android 4.4. Kit Kat Dengan Android Dibawahnya dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/10/ini-ia-kelebihan-android-44-kit-kat.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Ia Kelebihan Android 4.4. Kit Kat Dengan Android Dibawahnya"

Posting Komentar