IKLAN

Cara Kirim Sms Secara Gratis Ke Semua Operator Dengan Android

Cara Kirim Sms Secara Gratis Ke Semua Operator Dengan Android - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Kirim Sms Secara Gratis Ke Semua Operator Dengan Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Kirim Sms Secara Gratis Ke Semua Operator Dengan Android
link : Cara Kirim Sms Secara Gratis Ke Semua Operator Dengan Android

Baca juga


Cara Kirim Sms Secara Gratis Ke Semua Operator Dengan Android

Cara kirim SMS secara gratis ke semua operator - Dengan memanfaat hp android kita sanggup lebih gampang dalam mengirim pesan singkat bahkan tanpa harus membayar sepeserpun menyerupai penggunakan Hp pada umumnya. Memang banyak juga trik di internet ihwal mengirim SMS secara gratis namun ini terkadang illegal alias tidak haram.

Adapun tips mengirim SMS Gratis ke semua operator dengan Android yang akan kami bahas ini yaitu tips legal dan tidak melanggar aturan alias sanggup dipakai dengan baik oleh siapa pun kamu. Memang benar dengan memakai OS ANdroid akan banyak manfaat yang sanggup didapat. Baik itu berupa game atau beribu aplikasi yang disediakan oleh pihak provider.

Cara gratis mengirim SMS ini yaitu dengan memakai aplikasi @me (baca: at me). Ini yaitu aplikasi gratis yang dipakai pada platform android, dengan memakai aplikasi ini kau sanggup mengirim SMS secara gratis sesuka kau ke ponsel sebagaimana kau mengirim SMS dengan memakai pulsa. Namun demikian kau harus memiliki koneksi internet semoga perangkat ini sanggup bekerja. Beda dengan aplikasi whatapps dan kawan-kawannya, yang mengharuskan kedua penggunakan Hp memakai aplikasi itu. Sementara @me sanggup dipakai oleh hanya kau yang mengirim SMS saja.

Cara Kirim SMS Gratis dengan Android

Hal pertama yang harus kau lakukan yaitu menginstall aplikasi @me. Kemudian meregister sebagai pengguna @me. Kalau kau sudah berhasil meregister dan log in ke @me silakan pilih sajian "PESAN". Perhatikan gambar dibawah ini
Cara kirim SMS secara gratis ke semua operator Cara Kirim SMS Secara Gratis Ke Semua Operator dengan Android


Selanjutnya tab tombol "tulis pesan" yang berbentuk pensil tulis di pojok kanan atas, lihat gambar dibawah ini.
Cara kirim SMS secara gratis ke semua operator Cara Kirim SMS Secara Gratis Ke Semua Operator dengan Android

Berkutnya silakan kau masukkan nomor telpon yang kau kirim pesan, atau mencarinya di kontak menyerupai biasanya. Kemudian silahkan kau tulis pesan, sangat menguntungkan yaitu alasannya yaitu kau sanggup menulis pesan hingga 930 huruf untuk sekali kirim memakai aplikasi @me. Lihat gambar dibawah ini.

Cara kirim SMS secara gratis ke semua operator Cara Kirim SMS Secara Gratis Ke Semua Operator dengan Android
Terakhir silahkan kau tekan tombol kirim pesan, dan tinggal menunggu, SMS kau akan hingga ke nomor tujuan kamu. Selain mengirim pesan gratis, kau sanggup juga memakai aplikasi @me untuk melaksanakan telpon gratis. Bagaimana caranya? Simak terus update dari blog cara82 ini ihwal cara telpon gratis dengan Android. Semoga bermanfaat

Sumber: Android-anyar.blogspot.com


Demikianlah Artikel Cara Kirim Sms Secara Gratis Ke Semua Operator Dengan Android

Sekianlah artikel Cara Kirim Sms Secara Gratis Ke Semua Operator Dengan Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Kirim Sms Secara Gratis Ke Semua Operator Dengan Android dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/10/cara-kirim-sms-secara-gratis-ke-semua.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Kirim Sms Secara Gratis Ke Semua Operator Dengan Android"

Posting Komentar