IKLAN

Cara Gampang Root Android Ginger Bread 2.3.4

Cara Gampang Root Android Ginger Bread 2.3.4 - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Gampang Root Android Ginger Bread 2.3.4, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Gampang Root Android Ginger Bread 2.3.4
link : Cara Gampang Root Android Ginger Bread 2.3.4

Baca juga


Cara Gampang Root Android Ginger Bread 2.3.4

Cara82.com - Cara Praktis Root Android Ginger Bread. Kali ini kami dari cara82 akan memperlihatkan tips android sederhana yang berkhasiat bagi kau yang masih memakai android level bawah artauatau gingerbread. Ginger bread ialah sebuah sistem android yang masih sederhana dan banyak aplikasi yang tidak dapat di install kecuali sistemnya sudah kau rooted. Maka, kkita akan berguru cara root android gingerbread yang terbilang gampang dan tidak susah. Kamu tidak butuh aplikasi atau PC untuk proses root gingerbread.

 akan memperlihatkan tips android sederhana yang berkhasiat bagi kau yang masih memakai andr Cara Praktis Root Android Ginger Bread 2.3.4
Sebelum kita lanjutkan cara root Android Ginger Bread, terlebih dahulu kita perlu tahu apa saja kegunaan root Android. Root bekerjsama ialah suatu system account yang mempunyai kekuasaan mutlak untuk mengakses dan mengeksekusi semua file, command, system, dalam sistem operasi berbasis linux (termasuk android). Maksudnya ialah root memperlihatkan jalan masuk penuh kepada kita untuk dapat mengobrak abrik file dalam badan sistem android kita, dapat mengubah file, merusak, atau menghilangkannya. Sebelum kita root hal-hal menyerupai ini tidak diboleh dilakukan dalam Android, tetapi dengan root maka semuanya dapat terakses.

Manfaat roor Android adalah: Memberikan hak kepada kita untuk dapat masuk ke dalam istem android, dan melaksanakan perubahan-perubahan, baik penambahan file, pengurangan, atau mengubah file dalam sistem.

OK, demikian sekilas wacana apa itu root dan apa fungsi dari root Android itu sendiri. Sekarang kita masukkan dalam tutorial gampang atau cara gampang root android ginger bread 2.3.4

Mungkin untuk Android diatas 2.3.4 juga dapat memakai cara menyerupai ini, tetapi belum saya lakukan, untuk Android Samsung Galaxy Ace sudah pernah saya lakukan, dan caranya sangat mudah, sbb:

Cara Melakukan Root Android Ginger Bread

  1. Pertama, Download dulu file rootnya di sini, dan simpan dalam SD Card Android kau (jangan di ekstrak), dan letakkan diluar folder
  2. Kemudian, matikan ponsel android kamu
  3. Masuk kedalam sistem recovery mod android dengan cara hidupkan ponsel dengan menekan tombol Home, dan power secara bersamaan. Tekan dan tahan beberapa detik sampai keluar sistem recoverynya.
  4. Kalau sudah masuk kedalam recovery mod, gunakan tombol navigasi volume up dan down untuk naik turun selection
  5. Pilih Apply to sdcard dan pilih file yang kau simpan tadi diluar folder
  6. kemudian tekan tombol home untuk install filenya, tunggu sampai instalasi selesai
  7. Kalau sudah selesai, tekan rebot now.
  8. Dan tunggu sampai ponsel kau menyala lagi dengan sempurna
  9. Kemudian lihat pada screen ponsel kamu, apakah sudah ada icon yang berjulukan SUPER USER
  10. Kalau sudah ada, berarti proses rooting kau berhasil.
Kalau icon SUPER USER-nya belum keluar, berarti kau harus mengulangi caranya lagi dari awal. Demikian cara gampang root android ginger bread, jika kau ingin mengembalikan ponsel kau ke bentuk semula menyerupai sebelum kau root, kau dapat memakai cara yang sama tetapi dengan mendownload file unroot.

Baca juga cara download aplikasi Android di Google Play Melalui PC


Demikianlah Artikel Cara Gampang Root Android Ginger Bread 2.3.4

Sekianlah artikel Cara Gampang Root Android Ginger Bread 2.3.4 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Gampang Root Android Ginger Bread 2.3.4 dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/10/cara-gampang-root-android-ginger-bread.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Gampang Root Android Ginger Bread 2.3.4"

Posting Komentar