IKLAN

Cara Cepat Memanggil Aplikasi Android Anda

Cara Cepat Memanggil Aplikasi Android Anda - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Cepat Memanggil Aplikasi Android Anda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Cepat Memanggil Aplikasi Android Anda
link : Cara Cepat Memanggil Aplikasi Android Anda

Baca juga


Cara Cepat Memanggil Aplikasi Android Anda

Cara Cepat Memanggil Aplikasi Android - Android juga menunjukkan kinerja cepat menyerupai yang kau tahu pada windows. Pada windows ada yang namanya short cut yaitu cara cepat atau jalan pintas untuk mengakses aneka macam file. Menggunakan Smartphone dengan teknologi Android juga menbyediakan cfara kerja menyerupai itu, dengan mengikuti sedikit langkah dibawah ini kau akan tahu cara cepat memanggil aplikasi android kamu.

Bagi kau yang masih gres dengan android tentu perlu banyak mencar ilmu sehingga kau tahu banyak dan dapat lebih lincah dalam memakai ponsel ber-OS Android ini. Salah satu cara yang harus kau ketahui yaitu cara cepat memanggil aplikasi android, sehingga dalam mengakses aplikasi tersebut kau tidka butuh banyak waktu dengan mencari dimana letak aplikasi yang sudah kau install, tetapi begitu kau buka android kamu, dapat pribadi kau mainkan.

Berikut caranya, silahkan di ikuti:
  1. Pertama cari aplikasi yang sudah kau install dan ingin kau buka, sesudah itu, tekan agak lama, sehingga shot cut aplikasinya pergi atau muncul di Home Screen. Atau background hp kau lari ke home screen.
  2. Nah, dihome screen ini kau dapat dengan gampang mengkasesnya, begitu kau membuka HP Android kamu, pribadi kau dapat mengakses aplikasinya tanpa perlu mencari-cari lagi dimana letaknya.
 Android juga menunjukkan kinerja cepat menyerupai yang kau tahu pada windows Cara Cepat Memanggil Aplikasi Android Kamu

Namun jika aplikasi yang kau jadikan shoot cut atau berada pada home screen sudah sangat banyak, dan kelihatannya berantakan, maka kau dapat me-remove sebahagian aplikasinya.

Cara meremove shoot cut aplikasi di Home Screen
  • Untuk merapikan aplikasi pada home screen ponsel android kamu, silakan tekan icon aplikasi agak usang sehingga muncul bab screen yang berwarna merah dan bertulisan REMOVE. Setelah itu drug dan tarik icon tersebut ke REMOVE atau tong sampah remove.
 Android juga menunjukkan kinerja cepat menyerupai yang kau tahu pada windows Cara Cepat Memanggil Aplikasi Android Kamu

Itulah sekilas tips dan cara cepat memanggil aplikasi android kamu. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba, supaya dew firtuna berpihak pada kamu.


Demikianlah Artikel Cara Cepat Memanggil Aplikasi Android Anda

Sekianlah artikel Cara Cepat Memanggil Aplikasi Android Anda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Cepat Memanggil Aplikasi Android Anda dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/10/cara-cepat-memanggil-aplikasi-android.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cepat Memanggil Aplikasi Android Anda"

Posting Komentar