IKLAN

Tutorial Pendekar Kadita Mobile Legend, Build, Skill, Keunikan, Serta Tips Menggunakannya

Tutorial Pendekar Kadita Mobile Legend, Build, Skill, Keunikan, Serta Tips Menggunakannya - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Pendekar Kadita Mobile Legend, Build, Skill, Keunikan, Serta Tips Menggunakannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBILE LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Pendekar Kadita Mobile Legend, Build, Skill, Keunikan, Serta Tips Menggunakannya
link : Tutorial Pendekar Kadita Mobile Legend, Build, Skill, Keunikan, Serta Tips Menggunakannya

Baca juga


Tutorial Pendekar Kadita Mobile Legend, Build, Skill, Keunikan, Serta Tips Menggunakannya

Kadita Mobile Legend risikonya hadir di land of dawn, dan sudah siap bertempur memakai skill-skill yang bisa Kamu simak selengkapnya di dalam artikel ini.
Kadita Mobile Legend risikonya hadir di land of dawn Tutorial Hero Kadita Mobile Legend, Build, Skill, Keunikan, Serta Tips Menggunakannya

Menurut Pihak Monton selaku pengembang game Mobile Legend menyebutkan pada konferensi persnya, mereka sedang mempersiapkan pendekar gres yang disebut "The Ocean Goddess", yang katanya dikutip dari mitologi geologis Bumi, Nyi Roro Kidul.

Bagi Anda yang belum tahu, Nyi Roro Kidul adalah sosok legendaris dalam bentuk ratu supernatural yang terkenal di kalangan orang Jawa dan Bali, yang dikenal sebagai Ratu Laut Selatan (Samudera Hindia).

Karakter legendaris ini mempunyai nama orisinil Kadita atau beberapa menyebutnya Kadita, yang gotong royong yakni seorang putri kerajaan Pagajaran yang menerima sihir, sehingga ia terpaksa melarikan diri dengan melompat ke maritim yang mengubahnya menjadi sosok penguasa maritim selatan.

Sementara itu, Montone belum mengungkapkan secara detail ihwal pahlawan gres ini, tetapi tentu saja kejuaraan gres untuk Nyi Roro Kidul akan memainkan tugas besar, dengan kekuatan elemen air.

Selain itu, pahlawan ini akan mendominasi pakaian hijau dan dilengkapi dengan senjata menyerupai 3D menyerupai gambar Nyi Roro Kidul dalam aneka macam lukisan.

Tutorial Hero Kadita Mobile Legend, Build, Skill, Keunikan, Serta Tips Menggunakannya

Skill Hero Kadita Mobile Legend

Kadita Mobile Legend risikonya hadir di land of dawn Tutorial Hero Kadita Mobile Legend, Build, Skill, Keunikan, Serta Tips Menggunakannya

Thalassophobia(pasif) : Lawan terintimidasi oleh Ocean Wave Kadita, menjadikan attack speed lawan yang mendapatkan damage dari Ocean Wave akan terkena pengaruh slow sebesar 60%.

Rough Waves(Skill 1)


Dengan kekuatan samudra sesuai perintahnya. Kadita memanggil sebuah Tsunami untuk menghancurkan lawan-lawan yang berada didekatnya. Setiap ombak memperlihatkan 300(+13) magic damage. Semakin banyak ombak yang diterima oleh lawan, semakin banyak damage yang mereka terima. Tsunami kemudian kembali kepada Kadita dan memperlihatkan 150(+6) magic damage kepada lawan yang berada di jalurnya.

Breath of the Ocean(Skill 2)


Kadita memanggil Ocean Wave untuk memberi Mark pada area yang telah ditentukan. Setelah beberapa waktu, Ocean Wave akan menyembur keluar dari dalam tanah untuk memperlihatkan 350(+32) magic damage dan menjadikan pengaruh knock up kepada lawan selama 1,5 detik. Kadita sanggup memakai skill ini selama Breath of the Ocean aktif. Dengan melaksanakan hal tersebut, Kadita akan melepaskan Ocean Wave pada daerah dimana ia berada dan Ocean Wave akan keluar dengan lebih cepat.

Ocean Oddity(Ultimate)


Kadita menjadi putri duyung darn memanggil Ocean Wave . Lalu ia mempunyai ombak tersebut, memperlihatkan 270(+23) magic damage dan memperlambat movement speed lawan sebesar 70%. Ia mendapatkan pengaruh immune terhadap semua skill CC dan mengurangi damage yang diterima dikala ia berada di dalam ombak. Ia sanggup memakai skill ini lagi atau skill lain untuk segera turun dari ombak, kemudian ombak akan terus bergerak ke arah tersebut untuk memperlihatkan damage berkelanjutan

Build Hero Kadita Mobile Legend


  • Build kadita 1
Kadita Mobile Legend risikonya hadir di land of dawn Tutorial Hero Kadita Mobile Legend, Build, Skill, Keunikan, Serta Tips Menggunakannya
  • Build Kadita 2
  • Build Kadita 3

Pada dasarnya Kadita ini merupakan pendekar dengan role mage, yang dimana fokus gear yang digunakannya yakni magic.

TIPS MENGGUNAKAN HERO KADITA MOBILE LEGEND

Kadita Mobile Legend risikonya hadir di land of dawn Tutorial Hero Kadita Mobile Legend, Build, Skill, Keunikan, Serta Tips Menggunakannya

  1. Bukan Hero Solo
  2. Gunakan Emblem Mage
  3. Ability Kadita
  4. Combo Skill Kadita 
1. Bukan Hero Solo

Berbeda dengan hero-hero solo sekelas Harley, Harith, Cyclops, ataupun Gusion, Kadita ini lebih fokus skillnya untuk melaksanakan war atau team fight, alasannya yakni dilihat dari skill 2 yang dimilikinya mempunyai pengaruh knock, serta skill ultimatenya juga yang mempunyai damage area, tentunya akan sangat mempunyai kegunaan untuk memperlihatkan damage kepada banyak musuh sekaligus.

2. Gunakan Emblem Mage

Dan lantaran Kadita merupakan pendekar yang masuk kedalam kategori mage, maka tentu saja dalam hal pemilihan emblem yang cocok untuknya yakni sudah niscaya emblem mage atau bagi yang belum membukanya, bisa memakai magical emblem dulu.

3. Ability Kadita

Bila kita melihat skill 1 yang dimiliki Kadita, maka saya rasa pendekar ini tidak memerlukan yang namanya spell flicker.

Kaprikornus untuk lebih memaksimalkan kemampuannya, Kamu bisa menggabungkan Kadita dengan spell stun, atau retribution untuk leveling.

4. Combo Skill Kadita

Combonya itu cukup mudah, yaitu skill 2 dulu ke titik musuh, kemudian dengan cepat eksklusif skill 1 menuju musuh, juga trap skill 2 yang telah Kamu siapkan tadi.

Fungsi daripada penggunaan skill 1 secara cepat sehabis mengeluarkan skill 2 Kadita ini yakni untuk mempercepat keluarnya trap knock dari skill 2nya.

Nah sesuai ekspetasi, dimana sehabis musuh terkena knock dari skill 2 tadi, maka eksklusif selesaikan combo Kadita memakai ultimatenya.

Penutup

Nah itulah Tutorial Hero Kadita Mobile Legend, Build, Skill, Keunikan, Serta Tips Menggunakannya.


Demikianlah Artikel Tutorial Pendekar Kadita Mobile Legend, Build, Skill, Keunikan, Serta Tips Menggunakannya

Sekianlah artikel Tutorial Pendekar Kadita Mobile Legend, Build, Skill, Keunikan, Serta Tips Menggunakannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Pendekar Kadita Mobile Legend, Build, Skill, Keunikan, Serta Tips Menggunakannya dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2018/10/tutorial-pendekar-kadita-mobile-legend.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Pendekar Kadita Mobile Legend, Build, Skill, Keunikan, Serta Tips Menggunakannya"

Posting Komentar