IKLAN

Cara Merubah Warna Rambut di Picsart

Cara Merubah Warna Rambut di Picsart - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Merubah Warna Rambut di Picsart, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel EDITING, Artikel PICSART, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Merubah Warna Rambut di Picsart
link : Cara Merubah Warna Rambut di Picsart

Baca juga


Cara Merubah Warna Rambut di Picsart

Merubah warna rambut memang menjadi hal yang sudah biasa. Berbagai tren warna rambut pun banyak bermunculan. Akan tetapi ketika warna rambut sudah dirubah banyak pula yang kurang merasa puas dengan warna rambut baru mereka.

Edit Foto Pakai Picsart - Cara Merubah Warna Rambut

Untuk mengatasi dan meminimalkan masalah tersebut langkah paling baik adalah dengan cara mengedit foto kamu dalam merubah warna rambut. Hal ini bertujuan untuk mengetahui jenis warna apa yang cocok untuk rambut kamu.


Sehingga ketika kamu ingin merubah warna rambut secara real / nyata kamu tidak merasa kecewa. Dan kamu pun bisa menentukan jenis warna rambut yang sesuai dengan warna kulit serta penampilan kamu.

Di tutorial kali ini saya akan mencoba untuk membahas tentang cara merubah warna rambut dengan mudah dan simple dan bisa kamu praktekkan secara cepat dan mudah . Oke jika itu yang kamu inginkan langsung saja disimak baik - baik penjelasanya dibawah ini.




Langkah #1 : Buka Aplikasi Picsart yang ada di android kamu , setelah itu masukkan foto kamu kedalam halaman draw yang ada didalam aplikasi picsart. Selanjutnya tentukan warna rambut yang kamu inginkan dan tentukan juga ukuran brush yang akan digunakan.

Langkah #2 : Selanjutnya kita masuk ke tahap pewarnaan bagian rambut , silahkan usap - usap di bagian rambut yang ingin di rubah warnanya dengan brush yang sudah di atur sebelumnya , silahkan block semua rambut dengan warna yang sudah kamu tentukan. Lihat gambar dibawah ini.


Langkah #3 : Setelah tahap pewarnaan sudah selesai , tahap berikutnya kita akan menggunakan blend untuk menyatukan warna rambut dengan rambutnya supaya rambut di foto berubah warnanya , disini saya akan menggunakan blend Overlays / Terangkan. dibagian blend normal rubah menjadi Overlays.


dan Berikut ini adalah hasilnya ketika blend sudah dirubah menjadi overlays



Lanhkah #4 : Selesai , sekarang kamu bisa langsung menyimpannya atau kamu juga bisa menambahkannya beberapa efek lain seperti menambahkan sticker , teks atau lain sebagainaya , silahkan kamu kembangkan sendiri.

Sampai disini kita sudah bisa merubah warna rambut dengan aplikasi picsart sendiri , jadi kamu tidak perlu khawatir lagi bila ingin merubah warna rambut secara nyata karena kamu sudah bisa menentukan warna rambut yang cocok untuk kamu gunakan.


Demikianlah Artikel Cara Merubah Warna Rambut di Picsart

Sekianlah artikel Cara Merubah Warna Rambut di Picsart kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Merubah Warna Rambut di Picsart dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2018/10/cara-merubah-warna-rambut-di-picsart.html

Subscribe to receive free email updates: