IKLAN

Cara Membuat Foto Biasa Menjadi HD di Photoshop

Cara Membuat Foto Biasa Menjadi HD di Photoshop - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Foto Biasa Menjadi HD di Photoshop, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel EDITING, Artikel PHOTOSHOP, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Foto Biasa Menjadi HD di Photoshop
link : Cara Membuat Foto Biasa Menjadi HD di Photoshop

Baca juga


Cara Membuat Foto Biasa Menjadi HD di Photoshop

4 Langkah Praktis Membuat Foto Biasa Menjadi HD. Kalau kamu pernah bermain game (biasanya MMORPG) dengan settingan rata kanan (max semua pokoknya), pasti akan merasakan seolah - olah gambar menjadi lebih hidup dengan berbagai macam efek seperti glow, tekstur yang cerah, dsb.

Pada artikel kali ini, berdesain akan membagikan tips mudah membuat foto jepretan kamu menjadi lebih hidup dan terkesan seperti gambar HD (High Definition). Tentunya persiapan awal dari tutorial ini adalah mempersiapkan foto jepretan yang akan di edit. Selanjutnya sebagai berikut :

1.
Yang utama dan paling utama, yaitu buka gambar yang akan di edit
Lalu duplicate layer Background dengan cara klik kanan>Duplicate Layer atau dengan shortcut Ctrl+J.

2.
Pilih layer yang telah di duplicate
Lalu pilih menu Filter>Blur>Gaussian Blur 
Beri radiusnya sebesar 20 pixel


3.
Ubah blend modenya menjadi overlay atau soft light. Pada kali ini saya menggunakan mode overlay untuk menggabungkan efeknya.
Rasakan bedanya :)

4.
Untuk sentuhan akhir (opsional jika diperlukan) tambahkan sedikit adjusment agar warna lebih cerah. Klik icon Curves pada tab Adjustment. 
note:Bila tidak ada tab Adjusment, klik Window>Adjusment untuk menampilkan tab Adjustment

Geser sedikit di kedua titik curve-nya seperti ini (atau sesuai selera).


Selesai.

Kini gambar yang biasa - biasa saja sudah menjadi gambar seperti kualitas HD.



Demikianlah Artikel Cara Membuat Foto Biasa Menjadi HD di Photoshop

Sekianlah artikel Cara Membuat Foto Biasa Menjadi HD di Photoshop kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Foto Biasa Menjadi HD di Photoshop dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2018/10/cara-membuat-foto-biasa-menjadi-hd-di.html

Subscribe to receive free email updates: