IKLAN

Tutorial Melihat Usang Pemakaian Komputer

Tutorial Melihat Usang Pemakaian Komputer - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Melihat Usang Pemakaian Komputer, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KOMPUTER, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Melihat Usang Pemakaian Komputer
link : Tutorial Melihat Usang Pemakaian Komputer

Baca juga


Tutorial Melihat Usang Pemakaian Komputer

Apakah anda pernah mengecek usang pemakaian komputer anda atau sudah berapa usang komputer terpakai. Mungkin dengan mengetahui usang pemakaian komputer, kita dapat mengantisipasi sesuatu hal yang mencegah komputer kita dari kerusakan atau dapat juga membantu  untuk mengatur istirahatkan (shutdown) komputer semoga tidak menggunakan terlalu berlebihan sehingga dapat menjadi lebih awet.
Lama waktu pemakaian komputer dihitung mulai dari komputer start (booting) sampai ketika anda melaksanakan pengecekan usang pemakaian.



Untuk mengetahui usang pemakaian komputer, dapat lakukan mekanisme berikut:

1.Pada start menu, pilih Start -> Run ketik cmd Klik tombol OK (Windows XP)
2. Akan muncul Commad prompt
3. Ketik systeminfo kemudian tekan enter
4. Maka akan terlihat usang pemakaian computer anda.



Semoga bermanfaat


Demikianlah Artikel Tutorial Melihat Usang Pemakaian Komputer

Sekianlah artikel Tutorial Melihat Usang Pemakaian Komputer kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Melihat Usang Pemakaian Komputer dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2020/01/tutorial-melihat-usang-pemakaian.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Tutorial Melihat Usang Pemakaian Komputer"

  1. =========================================================

    Promo Fans^^poker :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis

    BalasHapus