IKLAN

Cara Kondusif Back Up File Data Di Hp Android Tanpa Aplikasi

Cara Kondusif Back Up File Data Di Hp Android Tanpa Aplikasi - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Kondusif Back Up File Data Di Hp Android Tanpa Aplikasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Kondusif Back Up File Data Di Hp Android Tanpa Aplikasi
link : Cara Kondusif Back Up File Data Di Hp Android Tanpa Aplikasi

Baca juga


Cara Kondusif Back Up File Data Di Hp Android Tanpa Aplikasi

Cara Back up File Data di Android Tanpa Aplikasi - Selain menjadi alat komunikasi, biasanya Android juga dipakai sebagai media penyimpanan file atau data yang gampang dan selain itu juga sanggup menggantikan flashdisk. Dengan kapasitas memori yang cukup besar kita sanggup menyimpan banyak sekali musik dan video dengan jumlah yang banyak, selain itu kita tidak perlu membeli alat player lainnya untuk memainkan musik maupun video tersebut. Maka dari itu, kita supaya tlaten dalam merawat memori Android kita biar tetap terjaga dan tidak mengalami rusak ataupun error.

Cara Back up File Data di Android Tanpa Aplikasi Cara Aman Back up File Data di Hp Android Tanpa Aplikasi


Namun pada hakikatnya semua benda, apapun itu niscaya akan mengalami kerusakan seiring waktu berlalu. Entah itu sebab sudah berumur, atau pemakaian pengguna yang berlebihan yang mengakibatkan kerusakan pada android dan pilihan terakhir yaitu menjualnya. Maka dari itu, sebagai pengguna Android musti sering melindungi data dari Android tersebut, salah satu caranya yaitu dengan backup data android yang tersimpan di memori sd card atau memori telepon. Untuk melaksanakan pem backup an file anddroid, sanggup memakai beberapa cara, ibarat menyimpan di komputer, flashdisk, dan sanggup juga memakai penyimpanan online semisal google drive.

Disaat melaksanakan upaya backup data android, memang sebaiknya lebih memprioritaskan dahulu yang paling penting, ibarat halnya dokumen, foto, musik dan film favorit. Maka dari itu, bagi yang mempunyai komputer atau laptop sanggup pribadi melaksanakan backup yakni dengan cara menghubungkan perangkat ponsel ke komputer dengan alat bantu kabel USB. Dan juga sanggup memakai card Reader, namun musti melepas memori card terlebih dahulu dari ponsel. Nah solusi bagi yang tidak mempunyai kompouter untuk menyimpan berkas data backup, sanggup memakai kemudahan google drive yang memiki kapasitas penyimpanan mencapa 2GB, namun sebelumnya musti punya Akun Gmail terlebih dahulu. Memang cara ini sanggup dibilang ribet, sebab musti terkoneksi ke internet terlebih dahulu, terlebih bila koneksi lambat sedang menyerang maka rasa jengkel akan menghantui kita.


Langkah Praktis Melakukan Backup Data Android Tanpa Aplikasi


Selain membackup beberapa file tadi, Kamu juga musti menyalin data penting lain sperti kontak telepon, sms, atau sebangsanya. Untuk melaksanakan backup yang satu ini memang harus memakai cara yang berbeda dengan yang sebelumnya. Kamu sanggup memakai media online yaitu memanfaatkan Google Back Up, fitur ini telah tersedia di semua Smartphone Android, Kaprikornus Kamu tinggal mengaktifkan fitur tersebut pada ponsel kamu. Adapun caranya sebagai berikut :

1. Pilih hidangan Setting - Personal

2. Pilih Backup and Restore

3. Centang pada cuilan Backup and Restore

4. Kembali ke hidangan Setting, kemudian pilih Personal

5. Pilih Account Sync, masukan akun Google yang Kamu gunakan pada perangkat Androia

6. Lanjutkan dengan proses sinkronisasi dengan Google Back Up

7. Lalu Kamu akan melihat daftar data yang akan disinkronkan

8. Pilih data Android yang akan dibakcup atau sanggup juga semua data sekaligus.

Backup data Android ibarat ini sanggup dilakukan dengan memanfaatkan aplikasi backup yang tersedia did GOogle Play Store, ibarat My Backup, Mobile Backup, Fast Backup, dst. Untuk penggunaanya pun tergolong gampang dan simpel sebab kita hanya perlu klik sana sini saja. Untuk itu, kami sarankan untuk Kamu segera membackup data di Ponsel Android Kamu sebab untuk mejaga bila suatu hal yang tidak diinginkan terjadi.


Baca Juga :
Cara Install Ulang Google Play yang Hilang
Cara Merubah Tampilan BBM Sesukan Kita
Cara Download File APK Gratis dari Google Play


Demikian tips android kali ini yang sanggup kami bagikan untuk temen-teman mengenai Cara Praktis Back up File Data di Android Tanpa Aplikasi, silahkan dicoba dan semoga bermanfaat ^_^


Demikianlah Artikel Cara Kondusif Back Up File Data Di Hp Android Tanpa Aplikasi

Sekianlah artikel Cara Kondusif Back Up File Data Di Hp Android Tanpa Aplikasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Kondusif Back Up File Data Di Hp Android Tanpa Aplikasi dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2020/01/cara-kondusif-back-up-file-data-di-hp.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Kondusif Back Up File Data Di Hp Android Tanpa Aplikasi"

  1. =========================================================

    Promo Fans^^poker :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis

    BalasHapus