IKLAN

Tutorial Odette, Build, Skill, Harga, Ability Yang Cocok, Sampai Tips - Tips Menggunakannya

Tutorial Odette, Build, Skill, Harga, Ability Yang Cocok, Sampai Tips - Tips Menggunakannya - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Odette, Build, Skill, Harga, Ability Yang Cocok, Sampai Tips - Tips Menggunakannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GAME, Artikel MOBILE LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Odette, Build, Skill, Harga, Ability Yang Cocok, Sampai Tips - Tips Menggunakannya
link : Tutorial Odette, Build, Skill, Harga, Ability Yang Cocok, Sampai Tips - Tips Menggunakannya

Baca juga


Tutorial Odette, Build, Skill, Harga, Ability Yang Cocok, Sampai Tips - Tips Menggunakannya

Belum pudar rasanya kepopuleran dari pendekar Argus Mobile legend, kali ini pihak Moonton selaku pengembang game tersebut, kembali lagi meluncurkan pendekar terbaru mereka yang diberi nama Odette. Dimana pendekar Odette ini sendiri merupakan pendekar jenis mage, yang menyerupai kita ketahui bahwa setiap pendekar mage memang sangatlah sakit apabila terkena serangan dari mereka.

Nah apakah pendekar Odette ini mempunyai kemampuan yang sama sakitnya dengan mage - mage lainnya di game tersebut?.

Untuk bisa mendapat tanggapan ihwal pertanyaan tersebut, maka silahkan anda bisa membaca artikel saya kali ini, dan nanti silahkan anda nilai sendiri ihwal kemampuan daripada pendekar Odette.

Belum pudar rasanya kepopuleran dari pendekar Argus Mobile legend Tutorial Odette, Build, Skill, Harga, Ability Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Sedikit ihwal latar belakang Odette, dimana pada serpihan selatan Moniyan terdapat sebuah safir berbentuk bintik di tengah pengunungan berkabut. Itu faktanya yaitu Swan Lake, dinamakan sesuai dengan Swan Castle yang indah namun berwibawa yang terletak di tepi danau. Beberapa tahun kemudian keluarga Regina melarikan diri dari Ibu kota Kerajaan ke danau dengan tujuan untuk menjauh dari konflik politik dan mendirikan kastil berbentuk angsa. Menurut Legenda, ketika Windsor pada keturunan ke -13 lahir, belibis berbondong - bondong ke kastil untuk menawarkan hormat, Putri Windson dikatakan mempunyai senyum yang menular, menciptakan orang menganggap ia yaitu dewi dalam wujud insan untuk menyesuaikan kebanggaan orang - orang yang menumpuk kepadanya. Windson menguasai sihir mulia tersusah, meski secara universal dikagumi. Windson merasa hatinya sangat kesepian hingga Lancelot dibawakan kepadanya, dan mempunyai luka yang membuatnya pingsan di tepi danau. Selama pemulihan Lancelot, keduanya segera berbagi cinta tanpa pamrih.


BUILD HERO ODETTE
Karena game Mobile Legend sendiri gres saja diperbaharui, maka tentunya terdapat beberapa perubahan dari tampilan game itu sendiri, khususnya dalam hal ini yaitu tampilan gear yang akan saya rekomendasikan untuk anda.

Berikut yaitu Buildnya:


  1. Enchanted Talisman : Pasif untuk +50 magic power, +250 HP, +20% cooldown reduction
  2. Lightning Truncheon : Pasif untuk +90 magic power, +300 mana
  3. Boots Of Tranqulity : Pasif untuk +20 HP regen, +20 mana, dan keunikan +40 movement speed
  4. Concentrated Energy : Pasif untuk +70 magic power, +700 HP, dan keunikan +30% spell vamp
  5. Devil Tears : Pasif untuk +65 magic power
  6. Blood Wings : Pasif untuk +150 magic power, +150 HP

Itu merupakan Build untuk Odette dari saya, bagi kalian yang ingin menggabungkannya dengan penggunaan gear yang lain, itu juga tidak masalah, asalkan yang terpenting yaitu gearnya tersebut yaitu jenis gear yang masuk kedalam kategori magic.

Kenapa harus magic?

Sebab lantaran pendekar Odette sendiri yaitu seorang mage, maka tentunya penggunaan daripada gear jenis magic akan menjadikan ia bisa menawarkan damage magic tinggi kepada musuh yang merupakan sasaran serangnya.


SKILL HERO ODETTE
  1.  Lakeshore Abience(Pasif) : Spell yang menciptakan sound wave. Sound wave akan berpantulan diantara musuh terdekat menawarkan 88 - 200 point dari magic power damage.
  2. Avian Authority : Konsentrat energi untuk memanggil belibis dan menyerang musuh, menawarkan 250 point magical power damage, serta mengurangi movement mereka selama 2 detik
  3. Blue Nova : Menembakkan magic energy ball kedepan, akan menawarkan magical power damage terhadap pukulan musuh, dan mengikat mereka selama 1 detik. Setelah bola sudah mencapai jarak maksimum atau mengenai target, 2 bola energy komplemen akan menyerang dari samping menawarkan 200 point dari magical power damage, dan mengikat mereka selama 1 detik.
  4. Swan Song : melaksanakan sebuah lagu untuk memanggil energi sekitar untuk menyerang musuh terdekat, setiap serangan menawarkan 200 point dari magical power damage, juga akan refresh efek rebounding dari Lakeshore Ambience. Damage yang diterima selama durasi spell dikeluarkan akan dikurangi 60%

HARGA HERO ODETTE
Untuk problem harga pendekar ini, saya rasa apabila anda telah membeli pendekar gres sebelumnya, yaitu Argus yang harganya sebanyak 32.000 battle poit, maka saya rasa kalau anda ingin membeli pendekar Odette ini, rasa sabar yaitu yang utama, alasannya yaitu kalau anda sudah sempat membeli Argus sebelummya, jadi untuk bisa lanjut memakai pendekar gres Odette haruslah menunggu usang lagi untuk mengumpulkan battle point sebanyak 32.000 kembali.

Ya harga daripada pendekar ini tidak mengecewakan tinggi, yaitu sebanyak 32.000 battle point.


ABILITY YANG COCOK
Nah dalam hal kemampaun pendekar Odette ini, saya rasa ia mempunyai kekurangan dalam hal cara atau skill yang bisa menciptakan ia bisa untuk melarikan diri dari keadaan yang terdesak.

Jika dibandingkan dengan pendekar mage lainnya menyerupai Eudora, dan Aurora yang sudah mempunyai stun yang sangat bermanfaat untuk mengatasi musuh semoga sulit untuk mengejar anda dalam keadaan terdesak.

Oleh alasannya yaitu itu, untuk menanggulangi kekurangan tersebut, dalam point ability yang cocok ini, saya akan merekomendasikan anda ability - ability yang akan sangat berfungsi ketika dipasangkan dengan pendekar Odette.

Berikut yaitu abilitynya :
  1. Sprint : Dengan segera menambahkan pergerakan 42%, efek ini akan perlahan - lahan akan menghilang sehabis 10 detik
  2. Flicker : Berpindah Dengan jarak tertentu ke arah yang diarahkan, untuk 1 sehabis berpindah, durasi menghilanngkan efek yang diterima akan berkurang 50%
  3. Purify : Setelah skill dilepaskan akan menghilankan semua efek negatif dan menimbulkan kebal dari kelumpuhan untuk 1 detik, dan meningkatkan kecepatan pendekar 30%

Jadi nantinya dalam penggunaan ability diatas, yang nomor 1, dan 2 tersebut yaitu untuk meningkatkan kecepatan, dan berpindah semoga sulit ditangkap lawan,, dan untuk yang nomor 3, berkhasiat untuk melepaskan diri dari segala efek kemampuan musuh.


TIPS - TIPS MENGGUNAKAN ODETTE
  1. Segera pergi ke jalur yang telah anda tentukan dan bunuh semua minion yang anda lihat untuk farming XP dan Gold. Kelas Mage tidak cocok Farming sendiri di hutan, berbeda dengan kelas Assassin, Fighter atau Marksman.
  2. Jangan sia-siakan ability anda untuk membunuh minion, ability Mage lebih baik dipakai untuk menyerang Hero musuh. Hal ini juga akan menghemat persediaan Mana yang anda miliki di awal permainan, mengingat di awal permainan yaitu masa dimana Mage paling sering mengalami krisis Mana.
  3. Jika anda mengetahui tidak ada musuh yang sanggup mengganggu Tower, ajak teman satu tim untuk farming bersama.
  4. Lihat situasi dan kondisi, kalau teman satu tim meminta pemberian sedangkan di map terlihat teman anda sedang di keroyok, jangan terpancing untuk mendatangi teman anda sendirian. Minta pemberian teman anda yang lain atau biarkan teman anda mati.
  5. Bermain secara aman, kalau musuh yang anda serang hampir mati dan mundur, jangan terpancing untuk mengejarnya. Lihat situasi dan kondisi (musuh lainnya yang bisa saja muncul dari arah yang tidak anda duga), kalau memungkinkan, anda bisa mengejar dan membunuhnya, kalau tidak memungkinkan, biarkan ia mundur, anda bisa mengambil kesempatan untuk menghancurkan tower atau membantu teman anda yang sedang kesulitan.


PENUTUP
Nah itulah sedikit pembahasan saya ihwal pendekar gres Odette ini. Makara bagaimana evaluasi anda sehabis melihat aneka macam kemampuan yang dimiliki oleh pendekar Odette?, hehe..


Demikianlah Artikel Tutorial Odette, Build, Skill, Harga, Ability Yang Cocok, Sampai Tips - Tips Menggunakannya

Sekianlah artikel Tutorial Odette, Build, Skill, Harga, Ability Yang Cocok, Sampai Tips - Tips Menggunakannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Odette, Build, Skill, Harga, Ability Yang Cocok, Sampai Tips - Tips Menggunakannya dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2017/09/tutorial-odette-build-skill-harga.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Odette, Build, Skill, Harga, Ability Yang Cocok, Sampai Tips - Tips Menggunakannya"

Posting Komentar