IKLAN

Lancelot Build, Skill, Harga, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips - Tips Menggunakannya

Lancelot Build, Skill, Harga, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips - Tips Menggunakannya - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lancelot Build, Skill, Harga, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips - Tips Menggunakannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GAME, Artikel MOBILE LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lancelot Build, Skill, Harga, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips - Tips Menggunakannya
link : Lancelot Build, Skill, Harga, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips - Tips Menggunakannya

Baca juga


Lancelot Build, Skill, Harga, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips - Tips Menggunakannya

Yeah, akhirnya pihak Moonton mengeluarka juga pahlawan gres yang masuk kedalam kategori pahlawan assassin, dimana sesudah sekian usang ini yang saya nantikan, hehe..

Bagi kalian para player assassin menyerupai Saber, Karina, Natalia, Dan lain - lain, maka mempunyai pahlawan Lancelot ini yaitu merupakan hal yang wajib.

Kenapa saya bilang ini wajib dimiliki?

Jawabannya adalah... nanti akan anda temukan pada klarifikasi saya dibawah ini.

Oleh lantaran itu, silahkan anda membaca kemampuan dari pahlawan Lancelot ini, dan nilai sendiri masuk akal atau tidakkah perkataan saya wacana wajib mempunyai pahlawan ini diatas..

 akhirnya pihak Moonton mengeluarka juga pahlawan gres yang masuk kedalam kategori pahlawan assass Lancelot Build, Skill, Harga, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Oke sedikit latar belakang Lancelot terlebih dahulu, dimana ia berasal dari keluarga Baroque di Land of Dawn. Pada ketika umur yang muda, ia bisa membuktikan talenta yang indah dalam seni anggar. Mendapatkan banyak kebanggaan dari orang - orang , begitu banyak sehingga ia terlalu bahagia dipuji. Karena magical Tribes menyerang, Lancelot yang gres saja mabuk - mabukan, dengan sombong menyerang mereka sendirian. Setelah memenangkan beberapa pertarungan, ia dikalahkan di pegunungan.

Akibat dari kekalahannya tersebut, Lancelot menjadi sadar, dan mencoba menghubungi Ratu Windsor, ia menjadi terpikat dengan kesucian dan juga segera mengerti betapa salahnya ia menjadi sombong dan angkuh.

Ketika ia sedang memulihkan diri dari swan Casrle, Lancelot segera menyadari akan potensi sihir dari keluarga Regina, ia bisa mengintergrasikannya di anggar yang dipakai olehnya.

Berpuncak pada manuver Shadow Step, kini sekali lagi ia menginjakkan kakinya ke dalam ring pertempuran untuk mencoba skill barunya.


BUILD HERO LANCELOT
Karena ia sendiri yaitu pahlawan assassin, maka fokus utama build yang akan saya berikan kepada anda yaitu berkaitan dengan cooldown.

Contohnya yaitu menyerupai berikut :




  • Bloodlust Axe : pasif untuk +70 physical attack, +10% cooldown reduction
  • Hunter Strike : pasif untuk +100 physical attack, +10% cooldown reduction
  • Magic Shoes : pasif untuk +10% cooldown reduction, dan keunikan +40 movement speed
  • Blade of The 7 Seas : pasif untuk +65 physical attack, +300 HP, +20% attack speed
  • Berserker's Fury : pasif untuk +65 physical attack, +25% crit chance
  • Blade of Despair : pasif untuk +170 physical attack, +10% attack speed


NOTE : Update untuk build pahlawan Lancelot sesudah di nerf, bisa anda baca rekomendasinya di artikel saya yang Gear Terkuat Untuk Hero Lancelot Mobile Legend Terbaru.

Dengan penggunaan build yang demikian, maka anda tidak akan perlu menunggu terlalu usang untuk melaksanakan combo skill Lancelot secara terus menerus.

Terkecuali lantaran Mobile Legend sendiri sudah update patch, hal tersebut mengakibatkan setidaknya pada ketika memakai pahlawan assassin sangatlah masuk akal apabila anda melaksanakan recall berkali - kali.

Yap permasalahan pahlawan assassin ketika ini yaitu pada mana..

Cara mengatasinya?

Selain recall tadi, satu lagi cara untuk sanggup mangakali kekurangannya tersebut yaitu dengan mengambil buff.

Nah dengan anda mengambil buff tersebut, maka pengeluaran mana yang dipakai pada setiap skill Lancelot akan bisa sedikit ditekan.


SKILL HERO LANCELOT
Ini yang akan menjadi materi pertimbangan untuk anda menilai layak atau tidakkah pahlawan Lancelot ini anda beli nantinya.


  • Soul Cutter(Pasif) : Ketika Lancelot sukses melaksanakan code of chivalry, basic attack selanjutnya akan membuktikan titik lemah target, dan Lancelot akan memperlihatkan ekstra 20% damage ke sasaran yang titik lemahnya sudah diketahui. Efek ini bisa berlangsung setiap 10 detik.
  • Puncture : Menyerang kedepan arah sasaran memperlihatkan 100 poin dari physical damage, sasaran akan terkena sward mark. Jika sasaran yang terkena serangan tidak mempunyai sword mark, maka cooldown Puncture akan di refresh.
  • Thorned Rose : Menunjukan teknik andal pedang dalam area, musuh mungkin akan terkena max 3x serangan 250 poin dari physical damage, musuh yang terkena serangan 3x berurutan akan terkena slow 70%
  • Phantom Execution : Setelah sesaat charge, Lancelot mengeluarkan Executioner strike ke arah depan, kemudian ia akan invisible selama proses, memperlihatkan 400 poin dari physical damage ke musuh.


Skill - skill Lancelot ini semuanya memerlukan isyarat dalam sasaran yang diinginkan. jadi ketika penggunaan skill - skill miliknya tersebut, anda sudah tentu wajib untuk memastikan, serta bisa memperkirakan gerakan musuh.


HARGA HERO LANCELOT
Anda sudah membeli Odette?

Wah kalau iya, maka anda harus mengumpulkan lagi battle poin dalam jumlah yang sama dengan harga Odette.

Yaps harga dari pahlawan Lancelot ini yaitu 32.000 battle point, atau setara dengan 599 diamond.


ABILITY HERO LANCELOT
Hero Lancelot saya rasa tidak perlu dipasangkan dengan ability untuk kabur, lantaran ia bisa memanfaatkan skill satu miliknya untuk sebagai pengganti dari Flicker tersebut.

Kaprikornus dalam hal rekomendasi ability ini, saya akan memperlihatkan anda 2 pilihan yang akan sangat kuat terhadap lancarnya kemampuan - kemampuan milik Lancelot.

Ability tersebut yaitu sebagai berikut :
Retribution : Memberi 600 - 1440 poin dari serangan bekerjsama ke monster hutan terdekat atau minion dan meningkatkan serangan ke monster untuk 3 tanpa 30% per detik.
Stun : Memberikan 115 - 325 magic damage ke musuh di sekitar, dan membekukan sasaran selama 0,7 detik.

Untuk rekomendasi yang pertama, tampaknya itu sudah menjadi ability wajib bagi para assassin, hehe..

Ya nantinya apabila anda menentukan memakai yang pertama, maka itu akan membantu anda mempercepat ngutan, peningkatan level, hingga pembelian gear ketika pertempuran.

Lalu untuk rekomendasi yang kedua saya menyarankan anda memakai stun, lantaran dengan anda memakai ability tersebut, nantinya keberhasilan dari berlangsungnya skill 2 milik Lancelot di atas akan semakin besar memperlihatkan efek keberhasilan. Dimana dengan anda memperlihatkan efek stun terhadap musuh dan eksklusif disertai dengan skill 2 milik Lancelot, hal tersebut sudah niscaya menimbulkan sasaran akan bisa terkena efek slow 70% dari efek skill Lancelot itu sendiri.


SET EMBLEM YANG COCOK
Dalam hal penggunaan set emblem ini, ialah tergantung dari berapakah level akan anda.

Apabila akun anda sudah mencapai level tinggi, dan semua pilihan set emblem sudah terbuka, maka kalau demikian, penggunaan set emblem yang cocok yaitu set emblem assassin, atau bisa juga memakai set emblem jungle.

Dan untuk anda yang masih mempunyai akun dengan level kecil, saran saya yaitu tetap gunakan set physical emblem terlebih dahulu.


TIPS - TIPS MENGGUNAKAN LANCELOT

  1. Wajib Farming
  2. Main Slow Tetapi Mematikan
  3. Cocok Untuk Kaprikornus Roaming
  4. Gunakan Combo Lancelot 2 - 1 - 3


1. Wajib Farming
Tidak perlu ditanya lagi mengapa pahlawan assassin itu wajib farming, hehe..

Jika hingga pahlawan jenis assassin menyerupai Lancelot ini hingga ketinggalan farming, maka alhasil bisa menimbulkan skill - skill serta tugas pahlawan assassin yang bekerjsama gahar, bisa menjadi tidak mempunyai kegunaan sama sekali.


2. Main Slow Tetapi Mematikan
Assassin intinya yaitu tipe finishing. Harus jago nyampah. Harus sabar dan teliti, ketika war, biarkan dulu Tank Open War yang kemudian dilanjutkan oleh Fighter, Sementara fighter, mage, dan marksman lagi nyerang musuh, anda fokus sendiri untuk menculik marksman/Mage/Healer musuh, kill secepat mungkin, mereka biasanya ga sadar lantaran fokus mereka ada di tank/fighter. Gunakan fitur lock pahlawan untuk mengunci siapa yang jadi target.


3. Cocok Untuk Kaprikornus Roaming
Roaming atau penjelajah, jadi nantinya ketika menjadi roaming ini, anda diharuskan untuk berpindah - pindah line, dengan tujuan membantu sobat satu tim mengalahkan musuh semoga gampang melaksanakan push.


4. Gunakan Combo Lancelot 2 - 1 - 3
Sesuai ekspetasi, dimana diawali dengan skill 2 milik Lancelot, kemudian gunakan basic attack, gunakan skill 1 milik Lancelot apabila musuh membuktikan tanda - tanda akan melaksanakan pelarian diri, dan terakhir jangan beri ampun dengan eksklusif saja serang dengan ultimate milik Lancelot.


PENUTUP
Nah itulah deskripsi dan spesifikasi wacana pahlawan Lancelot, Kaprikornus bagaimana evaluasi anda wacana pahlawan ini, masuk akal dibeli bukan?, hehe..


Demikianlah Artikel Lancelot Build, Skill, Harga, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips - Tips Menggunakannya

Sekianlah artikel Lancelot Build, Skill, Harga, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips - Tips Menggunakannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lancelot Build, Skill, Harga, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips - Tips Menggunakannya dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2017/09/lancelot-build-skill-harga-ability-set.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lancelot Build, Skill, Harga, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips - Tips Menggunakannya"

Posting Komentar