IKLAN

Gord Build, Skill, Ability Yang Cocok, Sampai Tips - Tips Menggunakannya

Gord Build, Skill, Ability Yang Cocok, Sampai Tips - Tips Menggunakannya - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gord Build, Skill, Ability Yang Cocok, Sampai Tips - Tips Menggunakannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GAME, Artikel MOBILE LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gord Build, Skill, Ability Yang Cocok, Sampai Tips - Tips Menggunakannya
link : Gord Build, Skill, Ability Yang Cocok, Sampai Tips - Tips Menggunakannya

Baca juga


Gord Build, Skill, Ability Yang Cocok, Sampai Tips - Tips Menggunakannya

Bagi kalian yang merupakan player pecinta mage, jagoan Gord mungkin sanggup menjadi salah satu rekomendasi saya untuk anda coba nantinya.

Memang sekilas skill - skill yang dimiliki olehnya tersebut, terlihat sanagt biasa, akan tetapi apabila anda sudah memahaminya, maka dengan begitu barulah nantinya anda akan menyadari bahwa jagoan yang satu ini layak untuk menjadi jagoan yang bisa menunjukkan tugas penting di dalam pertempuran.

Bagi kalian yang merupakan player pecinta mage Gord Build, Skill, Ability Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya
Sumber Gambar : https://mobile-legends.net/
Gord lahir di dunia sihir, dan semenjak kelahiran memanipulasi energi sihir menyerupai menghirup udara kepadanya. Kecintaannya terhadap sihir gaib sangat kuat, dan hampir seketika beliau bisa menguasai beberapa mantra mistis paling dalam dalam sihir. Seiring bertambahnya usia, ketergantungannya pada energi gaib menjadi lebih parah, hingga jadinya lambang gaib meresap ke kulit dan tulangnya dan mengubah penampilannya.


BUILD HERO GORD



SKILL HERO  GORD


  • Mystic Favor(pasif) : Menyerang sasaran yang sama dengan keterampilan 1 kali dalam waktu singkat memungkinkan untuk menangani suplemen 10 kerusakan magis.
  • Mystic Projectile : Melempar sebuah bom asing ke area sasaran, menangani kerusakan sihir 270/300/330/360/390/420 pada musuh di tempat tersebut dan menurunkan kecepatan gerakan <Num2>, yang berlangsung 2/2/2/2/2 / 2s. Penawaran hingga <Num4> kerusakan ekstra pada musuh di tengah area dan stuns mereka.
  • Mystic Injunction : Panggil bidang energi yang menangani kerusakan sihir 80/95/110/125/140/155 per 0,5 / 0.5 / 0.5 / 0.5 / 0.5 / 0.5s ke musuh di dalamnya.
  • Mystic Gush : Membakar ledakan energi lambang yang berkelanjutan dalam arah yang ditentukan, menangani kerusakan sulap 130/160/190 per 0,3 / 0.3 / 0.3s kepada musuh yang terkena sinar energi dan memperlambatnya 10% / 10% / 10%, bertahan 3 / 3 / 3s. Arah ledakan bisa dikontrol memakai directional pad selama kemampuan bertahan ..



ABILITY YANG COCOK

Salah satu kelemahan daripada jagoan Gord ini ialah ketika beliau melaksanakan serangan ultimate, dimana meskipun damage dari serangan tersebut amat sakit, tetapi posisi daripada jagoan Gord sama sekali tidak bisa bergerak, alias ketika ulti beliau fokus untuk membisu di tempat.

Makara apabila menghadapi jagoan - jagoan assassin mirip Saber, Natalia, Fanny, Dan lain sebagainya, jagoan Gord ini akan sangat lemah.

Nah untuk mengatasi kekurangan miliknya tersebut, kini ada baiknya Gord ini dipasangkan dengan jenis ability yang memungkinkan beliau untuk bisa melarikan diri.

Makara dalam penggunaan ability ini, saya sangat merekomendasikan penggunaan ability Flicker.


TIPS - TIPS MENGGUNAKAN GORD

  1. Selalu Menjaga Jarak Saat Melakukan Serangan
  2. Gunakan Spellvamp sebagai pengganti Lifesteal.
  3. Jangan Solo
  4. Pahami Skill Hero Dengan Baik


1. SELALU MENJAGA JARAK SAAT MELAKUKAN SERANGAN
Mage rata-rata mempunyai HP yang tipis dan tidak mempunyai skill untuk kabur, jadi kau harus pintar-pintar menjaga jarak dari musuh, Menyerang sebaiknya dari belakang tank atau fighter saja. Dan ingat, jangan maju sembarangan ketika war.


2. GUNAKAN SPELLVAMP SEBAGAI PENGGANTI LIFESTEAL
Spellvamp sangat mirip dengan lifesteal, hanya saja spellvamp menambah darah ketika skill kita mengenai lawan (kalau lifesteal menambah darah ketika attack biasa mengenai lawan). Makin besar damage yang kita keluarkan maka makin besar darah kita yang bertambah.


3. JANGAN SOLO
Mage selalu jadi sasaran empuk untuk pengguna Assassin dan fighter, apalagi untuk digank. Makara jangan bepergian sendirian terlalu jauh tanpa membaca situasi dan kondisi, takutnya kau nanti mati konyol, semakin usang waktu yang kau buang di base buat respawn, maka semakin usang item kau jadi.


4. PAHAMI SKILL HERO DENGAN BAIK
Tiap mage punya spesialisasinya sendiri, terutama dalam hal disable/stun, pahami skill jagoan yang kau gunakan dengan baik biar keuntungannya maksimal. Misal, gunakan skill 2 Nana untuk menggagalkan Ulti Tigreal/Akai yang sedang akan Open War. Atau Gunakan Skill Beku Aurora ketika Tank di tim kau lagi Crowd Control tim lawan, jadi mereka beku berjamaah dan tim kau dengan gampang menghabisinya.


Demikianlah Artikel Gord Build, Skill, Ability Yang Cocok, Sampai Tips - Tips Menggunakannya

Sekianlah artikel Gord Build, Skill, Ability Yang Cocok, Sampai Tips - Tips Menggunakannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gord Build, Skill, Ability Yang Cocok, Sampai Tips - Tips Menggunakannya dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2017/09/gord-build-skill-ability-yang-cocok.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gord Build, Skill, Ability Yang Cocok, Sampai Tips - Tips Menggunakannya"

Posting Komentar