IKLAN

Situs Penyedia Domain / Hosting Gratis Dan Murah

Situs Penyedia Domain / Hosting Gratis Dan Murah - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Situs Penyedia Domain / Hosting Gratis Dan Murah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KOMPUTER, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Situs Penyedia Domain / Hosting Gratis Dan Murah
link : Situs Penyedia Domain / Hosting Gratis Dan Murah

Baca juga


Situs Penyedia Domain / Hosting Gratis Dan Murah

Tutorial Cuy - Inilah Situs Penyedia Hosting / Domain Gratis dan Murah yang ingin aku bagikan ke teman sekalian, terutama untuk blogger pemburu gratisan. Siapa sih yang gak suka gratis? Hampir semua orang menyukainya. Pertanyaannya yaitu emang ada situs penyedia hosting dan domain gratis alias cuma-cuma tanpa bayar sepeser pun? Kalau murah sih masih ada kesempatan sanggup untung, klo gratis sanggup apa donk? Iya juga ya! (Mikir) Saya juga ingin tau sih, alasannya yaitu itu mari kita bedah setajam silet alamat situs berikut. Katanya mereka siap menyediakan hosting dan domain gratis selamanya untuk seluruh warganet di dunia. Beneran? Jangan cerewet! mari temukan jawabannya!

# Situs Penyedia Domain Gratis

1. www.situsku.co.cc

Setelah aku mengecek domain gratis co.cc di beberapa situs penyedia domain di om Google contohnya http://freewebhosting.uk.to/, ternyata ketika ini domain ini tidak lagi benar-benar gratis. Jika ada yang ingin menggunakan, mereka perlu melaksanakan kontribusi dulu sebanyak 10 dollar.

2. www.situsku.co.nr

Setelah aku mengecek domain co.nr di situs http://www.freedomain.pro/ , aku menemukan situs tersebut agak lebih baik dibandingkan domain co.cc. Ternyata domain co.nr sanggup dipakai gratis dan masih aktif hingga sekarang. Sayangnya, ada beberapa catatan yang perlu diperhatikan.

Pertama, situs yang memakai domain co.nr wajib mencantumkan link-back untuk co.nr. Kedua, domain co.nr tidak menunjukkan hosting gratis, jadi penggunanya masih perlu mencari provider hosting di situs lain. Ketiga, untuk pengguna situs co.nr tidak diperkenankan mencantumkan situsnya dalam email yang dikirim secara massal. Keempat, domain gratis co.nr ternyata terbatas untuk 2 bulan saja. Setelah dua bulan, situs akan terhapus otomatis, jadi tidak cocok untuk blogger yang ingin eksis selamanya. Kelima, domain gratis co.nr hanya diberikan kepada mereka yang siap mengatakan isu data pemilik situs yang valid.

3. www.situsku.tk

Saya mengecek .tk di situs http://www.dot.tk/ dan aku mendapati bahwa domain .tk benar-benar sanggup diperoleh secara gratis. Domain .tk bahkan termasuk domain TLD dan aktif hingga sekarang. Selain itu, domain gratis lainnya yang sanggup diperoleh di situs http://www.dot.tk/ yaitu .ml, .ga, .cf dan .gq. Namun, sebelum menggunakannya sebagai alamat situs Anda, aku menganjurkan untuk mengecek level dapat dipercaya domain gratis tersebut di situs http://www.getfreedomain.name/.

4. www.situsku.cz.cc

Setelah aku mengeceknya, ternyata sama menyerupai .co.cc, domain gratis cz.cc tidak lagi aktif sehingga tidak sanggup digunakan.

5. www.situskucx.cc

Domain gratis cx.cc juga mengecewakan. Setelah pengecekan, aku melihat domain gratis ini tidak aktif sehingga tidak sanggup lagi dipakai sebagai domain TLD gratis.

6. www.situskuco.be

Juga mengecewakan. Domain ini tidak aktif lagi sehingga tidak sanggup dipakai sebagai domain TLD alternatif yang gratis.

7. www.situskucc.ai

Setelah aku cek di om Google, ternyata domain ini tidak ditemukan. Berarti sangat dipastikan domain gratis ini tidak aktif dan tidak sanggup digunakan.

8. www.situsku.co.nf

Setelah aku mengecek domain gratis co.nf di situs https://www.biz.nf/, aku menemukan bahwa domain co.nf benar-benar ditawarkan gratis. Bahkan, situs tersebut menunjukkan hosting gratis dengan space 1000 Mb dan data transfer 5000 Mb. Selain itu, situs https://www.biz.nf/ juga menunjukkan hosting premium versi personal dan business yang menggiurkan. Kedua-duanya masing-masing dihargai $4.95/bulan dan $6.95/bulan. Uniknya, itu telah termasuk dengan harga domain untuk setahun (.com, .net, .org, .info, .biz, .us, .co.uk, .eu).

Berbeda jikalau user hanya ingin mengaktifkan domain gratis unlimited, terdapat proposal menyerupai ini. Di hosting personal, user sanggup memakai 2 domain gratis co.nf dan di hosting business, user sanggup memakai 50 domain gratis co.nf.

9. www.situsku.cu.cc

Setelah aku mengecek domain gratis cu.cc di situs www.registry.cu.cc/, aku menemukan bahwa domain gratis ini masih aktif dan sanggup digunakan. Jadi, jikalau ada teman yang ingin mencobanya, manfaatkan kesempatan tersebut.

10. www.situsku.ga
Saya pun telah mengecek domain gratis .ga di stius http://www.my.ga/, karenanya pun memuaskan. Domain gratis ini masih aktif dan sanggup digunakan. Jika tertarik, silahkan pendaftaran dulu di situs resminya.


Domain gratis berikutnya yang tertera di bawah ini belum aku cek. Untuk itu, teman yang tertarik menggunakannya silahkan mengecek sendiri ya! hehehe.

1. Dot.cf (.cf)
2. Point.ml (.ml)
3. Codotvu (.co.vu)
4. Nl.gl (nl.gl)
5. Domain.me.pn (.eu.pn, .me.pn)
6. Joynic (.de.vu, .at.vu, .ca.vu, .es.vu, .ru.vu, za.vu, .pl.vu, .ru.vu, .org.gr.vu, .gov.gr.vu,  net.gr.vu, .gr.vu, av.tr.vu, tel.tr.vu, .edu.tr.vu, .ch.vu, .ca.vu, .nl.vu,  .co.at.vu, dan kawan-kawan)
7. Zoho (.in dan .co.in)
8. Smartdots (.xx.xx)
9. Freenom (.tk, .ml, .ga, .cf, .gq)

#Situs Penyedia Hosting Gratis

Selanjutnya, di bawah ini yaitu daftar penyedia hosting gratis yang patut menjadi pertimbangan para calon-calon blogger, terutama yang masih pemula. Daripada memakai hosting berbayar, tidak mengapa mencoba dulu hosting gratisan sembari menyebarkan skill menulis artikel original.

1. 000webhost.com
2. Wix.com
3. AwardSpace.com
4. 5GBFree.com
5. x10Hosting.com
6. Freehostia.com
7. WebFreeHosting.net
8. Bravenet.com
9. Weebly.com
10. FreeWebHostingArea.com

Terakhir, aku mengingatkan bahwa walaupun aku telah menginformasikan daftar situs penyedia domain dan hosting gratis/murah, ada baiknya teman juga mengecek kembali dapat dipercaya domain/hosting gratis tersebut. Jangan gampang terperdaya dengan tawaran-tawaran yang menggiurkan. Jika ingin benar-benar serius menjadi blogger sejati, belilah domain/hosting premium. Carilah yang murah. Menurut saya, itu jauh lebih kondusif dan meyakinkan ketimbang menentukan domain atau hosting gratisan. Berbeda jikalau teman hanya ingin coba-coba atau ingin menciptakan project sementara, aku pikir tidak mengapa. Jadi, silahkan teman putuskan sendiri!


Demikianlah Artikel Situs Penyedia Domain / Hosting Gratis Dan Murah

Sekianlah artikel Situs Penyedia Domain / Hosting Gratis Dan Murah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Situs Penyedia Domain / Hosting Gratis Dan Murah dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2016/10/situs-penyedia-domain-hosting-gratis.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Situs Penyedia Domain / Hosting Gratis Dan Murah"

Posting Komentar