IKLAN

Tutorial Lunox Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya

Tutorial Lunox Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Lunox Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBILE LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Lunox Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya
link : Tutorial Lunox Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya

Baca juga


Tutorial Lunox Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya

Tutorial Lunox Mobile Legend kali ini akan menawarkan kau beberapa panduan, serta pemahaman perihal kemampuan yang dimiliki oleh satria dengan role mage yang satu ini.
Tutorial Lunox Mobile Legend kali ini akan menawarkan kau beberapa panduan Tutorial Lunox Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya

Lunox ini merupakan satria terbaru yang telah dirilis oleh Moonton pada server advance mereka dengan tampilan sebagai berikut..

Tutorial Lunox Mobile Legend kali ini akan menawarkan kau beberapa panduan Tutorial Lunox Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya


Bila dilihat dari tampilannya, aku bisa menilai bahwa satria yang satu ini sangatlah menarik..

Cocok untuk dibeli, hehe..

Dan selain mempunyai citra yang menarik, Lunox Mobile Legend ini juga punya keunikan lain melalui 5 skill yang dimilikinya(4 skill aktif dan 1 pasif).

Apa saja?

Berikut ialah penjelasannya:

  • Dreamland Twist(Pasif)

Lunox telah kehilangan indera perasa waktu dan kenyataan, sebagai akibatnya, ia tidak terpengaruh oleh imbas cooldown reduction, dikala darkening bertambah parah, imbas CD bermetamorfosis magic PEN. dan Saat Brilliance bertambah kuat, imbas CD bermetamorfosis resist dua kali lipat

  • Starlight Pulse(Skill 1)

Lunox memanggil hujan cahaya bintang pada musuh di dekatnya, menangani 200 (+ 80% kekuatan total sihir) poin kerusakan sihir. Cahaya bintang kemudian kembali ke lunox, yang menemukan 40 (+ 10% kekuatan total sihir) HP, imbas Pemulihan berlipat ganda ketika menangani kerusakan pada pahlawan musuh. Efek pasif mendapat satu tumpukan senja

  • Chaos Assault(Skill 2)

Lunox melepaskan energi kacau ke depan, menangani 240 (120% total kekuatan sihir) titik kerusakan sihir dan memperlambat unit musuh. Jika unit musuh mempunyai tanda Kekacauan, maka CD skill ini segera disegarkan. Ketika menyerang satria musuh, skill ini menawarkan pelengkap 3% dari total HP mereka dalam magic damage. Efek pasif Dapatkan satu tumpukan senja

  • Cosmic Fission(Skill 3)

Lunox memakai perpaduan energi untuk menangani 280 (+ 80% total kekuatan sihir) poin dari kerusakan sihir di area berbentuk kipas, menyebabkan imbas lambat

  • Order & Chaos(Ultimate)

Lunox menjadi asing lantaran kekuatan Chaos dan Order, setiap kali ia memakai kekuatannya, maka kekuatannya akan semakin kuat. Ketika ia memakai kekuatan order, ia memperoleh Brilliance dan menawarkan damage secara terus-menerus dalam keadaan kebal. Dan ketika ia memakai kekuatan Chaos, ia memperoleh Darkening dan menawarkan damage kepada lawan ke dalam area berbentuk kipas.

Atau semoga lebih simpel paham, kau bisa menonton video rekomendasi aku berikut ini, supaya kau lebih cepat pasif akan skill-skill Lunox nantinya.


Secara garis besarnya Lunox ini mempunyai 2 mode, yaitu dalam mode Chaos serta mode Darkening.

Makara pada skill 1 dan skill 2 yang dimilikinya tersebut, bisa menjadi sarana Lunox semoga bisa bermetamorfosis kedua mode yang telah aku sebutkan diatas.

BUILD HERO LUNOX

  • Build Standar

  • Build Killer



ABILITY HERO LUNOX

Meskipun bahwasanya Lunox ini bisa memanfaatkan skill Ultimatenya disaat mode darkening untuk escape, namun hal tersebut berdasarkan aku tidaklah terlalu worth it, alasannya ialah itu akan membuang skill ultimate secara percuma.

Untuk itu, dalam pemilihan spell untuk Lunox ini, aku merekomendasikan kau memakai ability Flicker.

SET EMBLEM YANG COCOK

Karena intinya Lunox ini merupakan satria dengan role mage, maka dari itu dalam hal penggunaan set emblem yang baik untuknya, aku bisa menyarankan kau memakai emblem Mage emblem.

TIPS MENGGUNAKAN LUNOX

  1. Farming Wajib
  2. Paham Akan Penempatan Posisi
  3. Jangan Solo
  4. Manfaatkan Penggunaan Skill Dengan Bijak

1. Farming Wajib

Lunox ini tidak mengecewakan cepat farming, tidak menyerupai Eudora, Aurora, maupun Vexana. Kecepatan farmingnya tersebut bisa didapatkan dengan cara spam skill 1 dan 2 Lunox secara terus menerus.

2. Paham Akan Penempatan Posisi

Bagi seorang mage yang damage skill yang sangat diharapkan dikala team fight, maka dari itu dalam hal ini, kau tentunya harus sudah paham akan kapan waktunya maju, dan kapan waktunya mundur, serta pastikan selalu berada di daerah aman, alias terlindungi.

3. Jangan Solo

Lunox bukan satria jenis push, jadi akan lebih bijak apabila ia dimanfaatkan untuk satria war lantaran mempunyai serangan area.

4. Memanfaatkan Penggunaan Skill Dengan Bijak

Lunox bisa dengan simpel spam skill layaknya Cyclops Mobile Legend, namun sebagai seorang satria mage, pastinya mana merupakan suatu hal yang tetap selalu harus diperhitungkan.


Nah itulah sedikit citra perihal satria Lunox Mobile Legend yang sangat menarik, juga gahar bisa dilihat dari skill yang dimiliki.



Demikianlah Artikel Tutorial Lunox Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya

Sekianlah artikel Tutorial Lunox Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Lunox Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2018/06/tutorial-lunox-mobile-legend-build.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Lunox Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya"

Posting Komentar