IKLAN

Belerick Mobile Legend, Adiknya Grock?

Belerick Mobile Legend, Adiknya Grock? - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Belerick Mobile Legend, Adiknya Grock?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBILE LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Belerick Mobile Legend, Adiknya Grock?
link : Belerick Mobile Legend, Adiknya Grock?

Baca juga


Belerick Mobile Legend, Adiknya Grock?

 Belerick merupakan jagoan terbaru yang telah dirilis oleh Mobile Legend pada server Advance Belerick Mobile Legend, Adiknya Grock?

Belerick merupakan jagoan terbaru yang telah dirilis oleh Mobile Legend pada server Advance. Bila dilihat dari tampilannya berikut, sekilas Belerick menyerupai mirip Grock Mobile Legend.


Cuma Lebih kecil, lebih bulat, lebih ngaco, lah banyak lebihnya, hehe..

Belerick sendiri merupakan jagoan yang masuk kedalam kategori jagoan dengan role tank.

Ya you know lah fungsi daripada jagoan tank itu ngapain?..

Yap Farming..

Sori Typo, hehe..

Apa saja sih keunggulan dari Belerick?, Yuk simak ulasannya berikut ini:

SKILL BELERICK

  • The Flower of Life(Pasif)

Belerick mendapatkan aksesori 30% HP dari item penambah HP miliknya. Flower of Life akan menghasilkan 50(+1,5% Max HP Belerick) Magic Damage ke sasaran yang terdekat setiap Belerick mendapatkan 200 damage. Flower of Life akan memprioritaskan sasaran yang terkena mark dari Nature's Seed.

  • Nature's Seed(Skill 1)


Belerick melepaskan akar yang menjalar ke depan untuk menghasilkan 250(+60% Magic Power) magic damage ke seluruh sasaran yang dikenainya dan memperlambat mereka sebanyak 40%. Akar ini akan berhenti jikalau mengenai Hero musuh dan memperlihatkan mereka Mark dari Nature's Seed.

  • Power of Nature(Skill 2)


Belerick mengorbankan sebagian HPnya untuk menambah Movement Speednya sebesar 50% dan memperkuat serangan biasa berikutnya dengan aksesori 250(+6% HP sasaran yang hilang) physical damage dan membuat mereka tidak sanggup bergerak selama 1 detik. Setelah itu, Belerick memulihkan HPnya kembali sesuai dengan jumlah yang hilang.

  • Nature's Shield(Ultimate)


Belerick memulihkan 10% HPnya dan membuat Guardian Area di sekitarnya selama 5 detik. 40% dari damage yang diterima Hero tim Belerick yang berada dalam area tersebut akan diserap oleh Belerick, sementara Belerick sendiri akan mengurangi 30% dari seluruh damage yang diterimanya selama skill ini berlangsung.


Dilihat dari kemampuan yang dimilikinya, Belerick tampaknya tidak mengecewakan mempunyai kegunaan alasannya ialah mempunyai kemampuan Speed, Stun, dan defense pertahanan yang sangat kuat.

So buat kau yang mempunyai role pelindung, aku rasa Belerick merupakan balasan yang bisa menjadi pilihan terakhir kau sehabis melalui banyak pertimbangan, hehe..


Demikianlah Artikel Belerick Mobile Legend, Adiknya Grock?

Sekianlah artikel Belerick Mobile Legend, Adiknya Grock? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Belerick Mobile Legend, Adiknya Grock? dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2018/06/belerick-mobile-legend-adiknya-grock.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belerick Mobile Legend, Adiknya Grock?"

Posting Komentar