IKLAN

Recovery Data

Recovery Data - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Recovery Data, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KOMPUTER, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Recovery Data
link : Recovery Data

Baca juga


Recovery Data

Tidak perlu ambil pusing jikalau ada dilema dengan data anda , kini ada software gratis untuk mengembalikan data atau file anda yang telah hilang, namanya yaitu “Data Recovery Wizard Free Edition” yang dibentuk oleh perusahaan EASUS.

Fitur-fitur Data Recovery Wizard Free Edition

Untuk ukuran sebuah software gratis, Data Recovery Wizard Free Edition memang memiliki fitur yang melimpah, bahkan sebanding dengan software berbayar lainnya. Berikut beberapa fitur-fitur pentingnya :

  • Recovery file yang terhapus, baik dikala menghapus dengan Shit+Delete atau sehabis empty recycle   bin
  • Recovery lengkap, baik sehabis partisi di format, dari RAW partition dan disk yang rusak (corrupt)  jawaban partisi sehingga muncul goresan pena “Disk is not formatted”
  • Recovery Partisi, ibarat dikala proses partisi mengalami error, partisi yang terhapus, lost partition  alasannya aplikasi atau sistem error
  • Mendukung format file sistem FAT (12/16/32), NTFS, NTFS5 juga EXT2/EXT3.
  • Membuat disk/partition image untuk recovery data
  • Resume hasil scan terakhir
  • Bisa menjadi bootable media dengan WinPE
  • Fitur pecarian data sehabis proses scanning
  • Bisa dipakai untuk menyelamatkan data dari aneka macam media, ibarat : IDE HDD, SATA HDD,  SCSI HDD, FireWire HDD, USB HDD, External HDD, Hardware RAID, Floppy drive, USB flash   drive (flashdisk), Compact flash card, Secure Digital card, Memory card/Memory stick, Micro    card,  Zip drive maupun IPod
  • Dapat di install di Windows 2000/XP/2003/Vista serta Windows Server 2008 dan Windows 7

Penggunaan

Penggunaan software ini untuk menyelamatkan data (recovery data) harddisk anda cukup mudah. Setelah di install, jalankan Data Recovery Wizard. Setelah tampil, dibagian atas akan terlihat batasan berapa maksimal data yang dapat diselamatkan (awalnya yaitu 1 GB = 1024 MB). Ada 3 pilihan recovery yang dapat kita gunakan, yang ditandai dengan icon atau gambar yang berbeda. Berikut penjelasannya.

  • Deleted File Recovery, pilih ini untuk menyelamatkan data yang terhapus melalui tombol delete,   shift+delete atau sehabis hilang dari Recycle Bin
  • Complete Recovery, pilih jikalau ingin menyelamatkan data dari hal-hal ibarat berikut :
  • Data hilang dikala mem-format hardisk
  • Hardisk hanya menampilkan format RAW atau dikala Windows sering menampilkan pesan seperti   “Do you want to format this drive?”
  • Kehilangan data dikala komputer tiba-tiba mati, serangan virus, software bermasalah dan lainnya
  • Partition Recovery, gunakan sajian ini untuk menyelamatkan partisi yang terhapus, partisi hilang   dikala proses format dan sejenisnya

Keterbatasan Satu hal penting yang membedakan antara versi gratis dan berbayar yaitu jumlah data yang dapat di recovery terbatas maksimal 1 GB untuk sekali recovery. Meskipun software sudah di uninstall, dan di install ulang, sisa recovery yang tersisa akan sama ibarat sebelumnya dikala masih digunakan. (meskipun dengan trik khusus kita dapat mereset jumlah ini supaya tetap 1 GB terus, tanpa perlu install ulang)

Salah satu tips dikala akan recovery data yaitu usahakan jangan menginstall jadwal ini di drive yang akan di recovery. Kemudian menghadapi keterbatasan data yang dapat di recovery sebesar 1 GB ini, maka pastikan mengutamakan recovery data-data penting terlebih dahulu, dan file yang tidak begitu penting dan ukurannya besar di abaikan saja.


Demikianlah Artikel Recovery Data

Sekianlah artikel Recovery Data kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Recovery Data dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2020/12/recovery-data.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Recovery Data"

  1. AJO_QQ poker (k)
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66
    -perang baccarat (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!! :d
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856 ;-)

    BalasHapus