IKLAN

Tambah Ram Dgn Flashdisk

Tambah Ram Dgn Flashdisk - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tambah Ram Dgn Flashdisk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KOMPUTER, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tambah Ram Dgn Flashdisk
link : Tambah Ram Dgn Flashdisk

Baca juga


Tambah Ram Dgn Flashdisk

Kali Ini Jawara Sharing dilema Fungsi RAM dan cara Nambah RAM dgn menggunakan flash disk , tentunya hampir semua sudah punya flasdisk kan jadi gk perlu dijelaskan apa itu flasdisk he he. Makara yg dimaksud dengan RAM(Random Acces Memory) yaitu sebuah tipe penyimpanan komputer yang isinya sanggup diakses dalam waktu yang tetap tidak memperdulikan letak data tersebut dalam memori, juga merupakan salah satu jenis memory internal yang memilih kemampuan sebuah komputer. Memory internal (Internal Memory) bisa disebut juga memory utama (main memory) & memory primer (primary memory).
Komponen ini berfungsi sebagai pengingat.Jadi semakin besar RAM maka makin Oke  PC kita, tapi juga harus ditunjang sama hardware yang lain, percuma kita punya RAM 4GB tapi processornya P2 ato p3, Sama aja boonk he hehe___

Dengan FLASHDISK kita sanggup menambah RAM  yaitu dgn menggunakan software yang namanya eBoostr_PRO_v3.0_Build_491. Download dulu Softwarenya eBoostr_PRO_v3.0_Build_491
Eboostr pengembangan dari ReadyBoost dan SuperFetch yang ada di Windows Vista. Software ini dibentuk untuk bisa meningkatkan kapasitas memory RAM pada windows XP. Software Eboostr ini sanggup mempercepat kinerja PC dengan pertolongan Flashdisk. Tutorial kerjanya ruang kapasitas flashdisk dialokasikan untuk meningkatkan cache memori system sehingga kinerja PC jadi lebih cepat, semakin besar kapasitas flashdisk semakin bagus, mungkin ini bisa dijadikan alternatif untuk menambah memori alasannya yaitu harga flashdisk lebih murah dari RAM. Gunakan hingga empat perangkat flashdisk untuk mempercepat kinerja PC. Software ini sanggup menambah kecepatan ke PC tanpa harus upgrade hardware.

Namun Perangkat USB hanya bisa berjalan cepat bila port USB pada komputer sudah versi 2.0, kalo belum speednya lambat dan kecepatan prosesnya juga berkurang. Untuk penambahan perangkat USB bisa ditambah hingga 4 perangkat yang bisa digunakan untuk ruang cache sekaligus. Ukuran cache pada setiap perangkat bisa mencapai maksimal 4 GB, kalo menggunakan NTFS ukurannya tidak terbatas.


Tutorial Memakai:
   1. Exctract file EBoostr 3.0 dan masukkan Pass : blackdream
   2. Jalankan eboostr.exe [tunggu hingga proses instalasi selesai]
   3. Setelah instalasi selesai, Restart Komputer anda.
   4. Ebooster akan jalan secara otomatis.
   5. Untuk menciptakan flashdisk menjadi memory RAM tancapkan flashdisk ke komputer.
   6. Klik add.
   7. Pilih flashdisk yang akan di jadika memory RAM.
   8. Tentukan ukuran cache [kalau bisa jangan diubah - ubah].
   9. Setelah itu klik “OK” dan tunggu. Proses akan berlangsung usang tergantung berapa besar cache
       yang digunakan.
  10. Setelah simpulan akan ada konfirmasi, kemudian Klik OK.

Bagi anda pemakai Windows Vista / seven , anda tidak perlu repot – repot download software ini. Kamu Tinggal Pakai ReadyBoost.
Tutorialnya:
Klik kanan FlashDisk, klik properties => Klik tab ReadyBoost. Tinggal anda atur sendiri sesuai harapan anda.

Jika ingin shut down komputer, harap eject terlebih dahulu. Agar tidak terjadi error namun flashdisk juga tidak perlu di cabut.

Perhatian :
Kapasitas flashdisk yang digunakan jangan 100% digunakan, sisakan MINIMAL 256MB free space,karena Flashdisk akan cepat panas.




Demikianlah Artikel Tambah Ram Dgn Flashdisk

Sekianlah artikel Tambah Ram Dgn Flashdisk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tambah Ram Dgn Flashdisk dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2020/09/tambah-ram-dgn-flashdisk.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Tambah Ram Dgn Flashdisk"

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*
    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )

    BalasHapus