IKLAN

Hacker Atau Cracker

Hacker Atau Cracker - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hacker Atau Cracker, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KOMPUTER, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hacker Atau Cracker
link : Hacker Atau Cracker

Baca juga


Hacker Atau Cracker

Dalam dunia komputer dan internet sering terdengar istilah - istilah Hack, Hacker Crack & Cracker, sepintas istilah tersebut mungkin mempunyai arti yang sama, padahal bahwasanya terdapat perbedaan yang cukup mendasar.  



Berikut klarifikasi istilah tersebut diatas :

Hack :

Tindakan untuk menjebol/menyusup ke sistem komputer orang lain, namun tidak merugikan pihak korban, malah dengan tujuan baik dan bermanfaat pada jaringan komputer.

Contoh : 
  • Si A menerobos sistem komputer si B dengan tujuan ingin memberitahukan bahwa komputer si B sedang terkena virus atau ingin membetulkan jadwal yang error pada komputer si B.
  • Membuat jadwal kecil dan membagikannya dengan orang-orang di Internet.
Hacker : Orang yang melaksanakan tindakan hack

Crack :

Kebalikan dari hack, yakni tindakan untuk menjebol komputer orang lain dengan tujuan yang jahat,
Contoh : aneka macam yakni menyerupai virus, worm, spyware, keylogger dan sebagainya.

Cracker : Orang yang melaksanakan tindakan crack

Para hacker bertemu setahun sekali yakni diadakan biasanya pertengahan bulan Juli di Las Vegas. Ajang pertemuan hacker terbesar di dunia tersebut dinamakan Def Con. Acara Def Con tersebut lebih kepada ajang pertukaran informasi dan teknologi yang berkaitan dengan acara hacking.


Demikianlah Artikel Hacker Atau Cracker

Sekianlah artikel Hacker Atau Cracker kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hacker Atau Cracker dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2020/08/hacker-atau-cracker.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Hacker Atau Cracker"

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*
    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )

    BalasHapus