IKLAN

Tutorial Pahlawan Harith Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya

Tutorial Pahlawan Harith Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Pahlawan Harith Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBILE LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Pahlawan Harith Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya
link : Tutorial Pahlawan Harith Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya

Baca juga


Tutorial Pahlawan Harith Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya

Harith Mobile Legend mungkin bisa menjadi meta di permainan Moba analog ini..

Bagaimana tidak, bisa kau lihat dari kemampuannya yang nanti akan aku jelaskan, Harith mempunyai skill yang sangat unik, dan bisa sangat mempunyai kegunaan pada ketika team fight.

Jika dinilai dari tampilannya, aku rasa kau juga akan sangat menyukainya, yah like a imut-imut gimana gitu, hehe..
Harith Mobile Legend mungkin bisa menjadi meta di permainan Moba analog ini Tutorial Hero Harith Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya

Harith sendiri merupakan jagoan yang masuk kedalam kategori role mage, namun berbeda dengan hero-hero mage lainnya ibarat Vexana, Eudora, dan Aurora yang sangat slow, serta harus perlu santunan selalu..

Harith berbeda, alasannya ia mempunyai kelincahan yang akan sangat mempunyai kegunaan untuk mengalahkan musuh, kabur, gank, maupun team fight.

Lincahnya jagoan ini disebabkan dari skill 2 yang dimilikinya..

Keseluruhannya yaitu sebagai berikut:

SKILL HERO HARITH

  • Insight from the Key - Pasif
Harith mendapat maksimal 60% resilience tergantung dari jumlah musuh di dekatnya. Setelah memakai skill sebanyak 3 kali, Time Incision berikutnya akan menghasilkan magic damage lebih besar.
  • Time Incision - Skill 1 (Aktif)
Harith Mobile Legend mungkin bisa menjadi meta di permainan Moba analog ini Tutorial Hero Harith Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya


Menciptakan bayangan dirinya sendiri di arah yang dituju dan mengeluarkan skill yang sama. Menghasilkan sejumlah magic damage di kedua sisi skill. Ketika keduanya bertabrakan, skill akan meledak dan menghasilkan magic damage lebih besar ke musuh di sekitar area skill.
  • Time Shift - Skill 2 (Aktif)


Berpindah daerah ke arah yang dituju, mencuri sejumlah magic attack dari musuh yang berada di dekatnya dan mendapat shield tergantung dari magic power. Basic attack selanjutnya akan menghasilkan aksesori magic damage dan efek slow. Apabila basic attack mengenai musuh, cooldown Time Shift akan turun sebesar 4 detik.
  • Matrix of Time - Ultimate (Aktif)


Memanggil Matrix of Time di empat sisi. Mengunci pergerakan musuh dan menawarkan efek slow selama beberapa detik. Apabila Harith berada di dalam Matrix of Time, cooldown skill Time Incision dan Time Shift akan berkurang.

BUILD HERO HARITH

Karena ia merupakan mage, maka tentu saja aku menyarankan kau memakai Build yang masuk kedalam kategori magic, misalnya yaitu ibarat berikut:
  • Sustained DPS
  • Brust Damage
  • Durability



ABILITY HERO HARITH

Untuk penggunaan spell yang cocok untuknya ini bisa kau tentunya dari skill Harith itu sendiri, dimana dikarenakan ia sangat licah layaknya Harley, jadi oleh alasannya itu aku merekomendasikan kau memakai spell retribution.

SET EMBLEM YANG COCOK

Masih dikarekan ia merupakan jagoan mage, jadi tentu saja dalam pemilihan set emblem untuknya, kau bisa memakai set mage emblem, maupun set magic emblem apabila mage emblem kau masih unyu..

TIPS MENGGUNAKAN HARITH MOBILE LEGEND




  1. Harith Cocok Solo Mid Lane
  2. Pahami Penggunaan Pasif Harith
  3. Manfaatkan Keunggulan Cooldown Singkat
  4. Farming(Wajib)
  5. Maksimalkan Kelincahannya Juga

1. Harith Cocok Solo Mid Lane

Layaknya ibarat Harley dan Cyclops, Harith ini juga bisa melaksanakan solo lane di mid, selain lantaran ia sangat lincah untuk roaming, jagoan ini juga sangat perlu peningkatan leveling dengan cepat.

2. Pahami Penggunaan Pasif Harith

Pasifnya bisa menawarkan aksesori resilience dan juga damage aksesori apabila musuh telah terkena skill sebanyak 3 kali.

Memahami skill pasif ini sangat penting, lantaran dengan pasif kau bisa memperhitungkan besar lengan berkuasa tidaknya jagoan kau mengalahkan musuh.

3. Manfaatkan Keunggulan Cooldown Singkat

Bisa kau pahami melalui klarifikasi pada poin skill diatas, bahwa Harith mempunyai kelebihan penggurangan cooldown pada setiap skillnya.

Hal ini tentu sangat mempunyai kegunaan untuk ia bisa melaksanakan spam skill secara terus menerus.

4. Farming(Wajib)

Mage ga perlu farming?

Iya mungkin, namun berbeda untuk Harith..

Sebab jagoan ini sangat memerlukan level tinggi untuk bisa mengalahkan jagoan musuh, terutama apabila ia melaksanakan solo lane.

5. Maksimalkan Kelincahannya Juga

Menurut aku jagoan Harith ini yaitu adonan dari 3 role, yaitu mage, assassin, dan support, dimana sebagai mage lantaran ia menghasilkan mage damage dari serangannya, kemudian role assassin dikarenakan ia sangatlah lincah dan sulit ditangkap, selanjutnya support lantaran Harith mempunyai cooldown skill yang relatif singkat.

Nah dengan kelebihannya tersebut, kau tentu saja bisa memanfaatkannya untuk melaksanakan solo kil*, gank, maupun team fight dengan mudah, dan bisa eksklusif mengincar carry musuh.


Nah itulah ulasan perihal jagoan Harith Mobile Legend yang sangat cocok untuk masuk list pembelian selanjutnya, hehe..


Demikianlah Artikel Tutorial Pahlawan Harith Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya

Sekianlah artikel Tutorial Pahlawan Harith Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Pahlawan Harith Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2018/07/tutorial-pahlawan-harith-mobile-legend.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Pahlawan Harith Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya"

Posting Komentar