IKLAN

Review Pendekar Gres Aldous Mobile Legend - Rip Marksman

Review Pendekar Gres Aldous Mobile Legend - Rip Marksman - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Review Pendekar Gres Aldous Mobile Legend - Rip Marksman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBILE LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review Pendekar Gres Aldous Mobile Legend - Rip Marksman
link : Review Pendekar Gres Aldous Mobile Legend - Rip Marksman

Baca juga


Review Pendekar Gres Aldous Mobile Legend - Rip Marksman

Aldous Mobile Legend merupakan pendekar terbaru dengan role fighter yang gres ini dikeluarkan oleh pihak Moonton selaku pengembang Game ini di server advance.

Aldous Mobile Legend merupakan pendekar terbaru dengan role fighter yang gres ini dikeluarkan  Review Hero Baru Aldous Mobile Legend - RIP Marksman

Bila dilihat dari segi tampilannya, memang pendekar yang satu ini sangatlah menarik, dan saya pun juga tampaknya akan merekomendasikan kau untuk mempunyai pendekar ini.


Kenapa kau harus mempunyai Aldous ini?

Alasannya ialah lantaran skill yang dimiliki olehnya terbilang bisa sangat berkhasiat atau bermanfaat bagi tim kau nantinya. Dimana bisa dilihat dari kemampuannya berikut ini :

  • Contract : Transform(Pasif)

Setiap 2 attack, 100% damage yang diberikan oleh serangan Aldous berikutnya akan berkembang menjadi perisai yang bertahan selama 3 detik, efek ini sanggup aktif setiap 3 detik
  • Contract : Soul Steal(Skill 1)

Aldous melepaskan energi pada dasarnya untuk memperkuat basic attack berikutnya, memperlihatkan 50(+100% total physical attack) poin dari physical damage, jikalau serangan ini membun*h pendekar lawan, damage dari skill ini akan naik secara permanen sebesar 40/20. Saat menyerang minion atau monster, damage dari basic attack yang diperkuat akan naik 100%.
  • Contract : Explosion(Skill 2)

Aldous mengambil posisi defensive Stance yang bertahan selama 2 detik, selama skill ini berlangsung, Aldous akan immune terhadap serangan basic attack, sementara itu damage dari bentuk serangan lainnya akan berkurang sebesar 30%, sesudah 1 detik, beliau sanggup memakai kembali skill untuk mengaktifkan defensive stancenya seketika, perisainya akan meledak dan memperlihatkan 200(+20% total physical attack) poin dari physical damage ke unit lawan disekitarnya, keadaan defensive ini akan mengakibatkan efek stun selama 1 detik.
  • Contract : Chase Fate(Ultimate)

Aldous mendapat kemampuan untuk mengetahui dimana keberadaan pendekar musuh selama 5 detik, selama 5 detik tersebut, jikalau Aldous memakai skill ini untuk kedua kalinya selama efek skill masih ada, maka beliau akan secara permanen melihat posisi musuh dan menuju kearahnya secara otomatis, kemampuan ini memperlihatkan 400(+100% total physical attack) poin physical damage dan mengakibatkan efek knock selama 1 detik, jikalau kau mengakhiri skill ini sebelum waktunya, maka hal tersebut akan menimbulkan penambahan waktu cooldown sebanyak 30%.


Makara pada kemampuannya tersebut, dimana skill pasif Aldous mempunyai kemampuan memberikannya perisai yang akan menciptakan dirinya immune dari serangan basic attack.

Lalu skill 1 Aldous ialah beliau menghantam tanah dengan kekuatan yang telah dikumpulkan pada tangan Aldous sebelumnya.

Skill 2 sama ibarat pasif miliknya yang akan memperlihatkan Aldous shield selama beberapa saat, dan ketika shield ini dilepaskan, maka akan mengakibatkan efek stun bagi musuh disekitarnya.

Dan yang paling menjadi OP pendekar Aldous ialah ultimate miliknya, dimana kemampuan ini bisa eksklusif secara otomatis meng lock pendekar tertentu di tim musuh.

Makara bisa dipastikan skill ultimate milik Aldous ini akan sangat berbahaya bagi pendekar - pendekar carry sekelas assassin, mage, juga marksman, alasannya ialah dengan memanfaatkan kemampuannya tersebut, Aldous akan bisa muncul menuju kemanapun musuh pergi, atau dimanapun musuh berada niscaya akan terkena Ultimate ini.

Gimana Aldous cocok untuk masuk list pembelian selanjutnya bukan?, hehe..

Tapi harap bersabar dulu, alasannya ialah saya perkirakan beliau akan dirilis pada bulan juli 2018 di server original.




Demikianlah Artikel Review Pendekar Gres Aldous Mobile Legend - Rip Marksman

Sekianlah artikel Review Pendekar Gres Aldous Mobile Legend - Rip Marksman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review Pendekar Gres Aldous Mobile Legend - Rip Marksman dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2018/05/review-pendekar-gres-aldous-mobile.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Pendekar Gres Aldous Mobile Legend - Rip Marksman"

Posting Komentar