IKLAN

Kaja Mobile Legend, Si Phoenix Dari Negara Tirai Bambu

Kaja Mobile Legend, Si Phoenix Dari Negara Tirai Bambu - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kaja Mobile Legend, Si Phoenix Dari Negara Tirai Bambu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBILE LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kaja Mobile Legend, Si Phoenix Dari Negara Tirai Bambu
link : Kaja Mobile Legend, Si Phoenix Dari Negara Tirai Bambu

Baca juga


Kaja Mobile Legend, Si Phoenix Dari Negara Tirai Bambu

Kembali lagi Mobile Legend telah merilis pahlawan terbaru mereka yang masuk kedalam role tank/support.

Nama pahlawan tersebut ialah Kaja.

Kembali lagi Mobile Legend telah merilis pahlawan terbaru mereka yang masuk kedalam role tank Kaja Mobile Legend, Si Phoenix Dari Negara Tirai Bambu

Dari segi tampilan, memang pahlawan ini sangatlah menarik, dan layak untuk masuk list pembelian selanjutnya bukan?, hehe..

Tapi bagaimana apabila kita nilai Kaja dari kemampuan yang dimilikinya berikut ini :

  • Eye of The Strom(pasif) : Kaja mendapatkan 40% movement speed ketika diserang oleh pahlawan lawan, movement speed yang didapat akan berkurang dalam 1 detik, dan sanggup aktif setiap 5 detik.
  • Ring of Order(skill 1) : Kaja mengeluarkan Ring of Electricity yang membesar dengan cepat, sampai mencapai batasnya, dan kembali pada tubuhnya lagi, unit yang terkena ring akan mendapatkan 150(+20% total magic power) magic damage per detik dan dalam waktu bersahabat akan terkena pengaruh slow sebesar 30%. Ketika ring mengenai lawan, Kaja menembakkan lightning blot, memperlihatkan 140 magic damage per detik kepada lawan terdekat, damage ini akan meningkat sering waktu.
  • Gale Force(skill 2) : Kaja melaksanakan charge ke arah yang telah ditentukan, memperlihatkan 260(+80% total magic power) magic damage terhadap lawan yang berada dalam jalur, kalau ketika melaksanakan charge Kaja bersentuhan dengan teman 1 tim, maka Kaja sanggup melaksanakan charge kembali ke arah unit tersebt, dan memperlihatkan shield untuk Kaja dan teman satu tim tersebut.
  • Divine Judgment(Ultimate) : Kaja melaksanakan disable dan menarik pahlawan lawan selama 2 detik, memperlihatkan 360(120 total magic power) magic damage dan mencuri 15 armor serta 10 magic resistance dari lawan. Armor dan magic resistance yang dicuri akan dikalikan 2.


Untuk selengkapnya wacana kemampuan daripada pahlawan Kaja ini, maka kau bisa menonton gameplay berikut, dan nantinya silahkan nilai apakah pahlawan ini OP atau tidak.

Berikut videonya:




Demikianlah Artikel Kaja Mobile Legend, Si Phoenix Dari Negara Tirai Bambu

Sekianlah artikel Kaja Mobile Legend, Si Phoenix Dari Negara Tirai Bambu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kaja Mobile Legend, Si Phoenix Dari Negara Tirai Bambu dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2018/04/kaja-mobile-legend-si-phoenix-dari.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kaja Mobile Legend, Si Phoenix Dari Negara Tirai Bambu"

Posting Komentar